0
BlackBerry Selamatkan Nyawa Karena Ketebalannya?

Ternyata BlackBerry juga bisa menyelamatkan orang di saat kesusahan. Terbukti dengan David Fitzherbert yang sedang bermain ski di gletser Switzerland, jatuh setinggi 70 kaki dan terperangkap di antara 2 batu, ketika salju turun dengan cepat. Namun, ia berhasil selamat dengan adanya BlackBerry yang disimpan di saku dadanya, yang memberikan jarak antara tempat jatuh dengan jarak 700 kaki lainnya atas ketebalan yang dimiliki BlackBerry. Untuk itu, David harus menunggu pertolongan hingga 2 jam.

David, laki-laki berusia 52 tahun tersebut mengungkapkan betapa tersiksanya terjepit di antara dua dinding yang tebal, beruntung ekstra inchi BlackBerry bisa membuatnya bertahan di antara bebatuan. David mengalami patah di rahang, benturan di gigi, dan patah tulang di dada dan hampir merobek hidungnya.

Setelah 2 jam, tim penolong menyelamatkan dia dan membawanya ke rumah sakit di Bern, ibukota Swiss karena David mengalami hypothermia ekstrim, dan kemudian harus mengoperasi hidungnya. Untungnya, BlackBerry miliknya masih baik-baik saja sehingga ia dapat menghubungi istrinya di Inggris. Sekembalinya ia ke Inggris, David memberikan ucapan terima kasih kepada Vodafone, yang menyuplai BlackBerry.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com