0
Released Yahoo Messenger 10

Yahoo Messenger (YM) telah memutuskan untuk memberhentikan IM client YM versi Vista. Namun, user masih dapat men-download YM Vista, dimana Yahoo telah bekerja sama dengan Yahoo Messenger 10, sebuah IM client dengan support multilingual lebih baik dan fitur lebih banyak. Yahoo Messenger 10 versi masih dalam versi pre-alpha dan memiliki sedikit perbedaan dengan Yahoo Messenger 9.

Perubahan pertama yang ada di YM 10 adalah tambahan untuk memiliki bahasa sebelum sign in YM. Setelah log in, user akan melihat perubahan interface yang lain dari YM 9, dan pilihan untuk melohat update broadcast dari teman. User juga dapat melihat notifikasi kecil di bagian bawah layar, ketika teman meng-update profil mereka. User dapat melihat semua update dengan mengklik tombol Y! Updates di jendela utama Yahoo Messenger. Untuk pengaturan dan sorting contact juga lebih mudah di YM 10, mulai berdasarkan nama, availability, atau aktivitas user.


Yahoo juga menambahkan di YM 10, beberapa pilihan di menu “Preferences“, untuk bahasa device suara dan video, dan untuk update pengaturan. Sebagai tambahan, terdapat link yang memudahkan user untuk mengatur pingbox dan update status untuk broadcast profil. YM 10 tidak memiliki banyak fitur untuk sekarang ini, namun menurut Yahoo YM 10 ini telah diuji coba untuk spywatre, malware dan virus, dan hasilnya benar-benar bersih.


0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com