10
Inilah Alasan untuk kembali hubungi mantan

Anda masih sangat merindukan mantan dan bingung mencari alasan untuk bisa menghubunginya kembali? Tenang, ada beberapa alasan yang tepat yang bisa Anda gunakan untuk menghubungi mantan. Penasaran? Berikut adalah lima alasan yang dapat Anda pakai untuk menghubungi mantan. Yuk simak tipsnya!
  

12
Ini ciri teman yang menusuk dari belakang

Percaya atau tidak, mencari teman itu sama sulitnya dengan mencari pasangan. Tidak semua orang bisa menjadi teman yang benar-benar peduli atau tidak memasang wajah palsu di hadapan Anda. Bahkan terkadang, teman yang berada di dekat Anda bisa menjadi musuh dalam selimut yang bisa menikam Anda suatu saat. Berikut adalah enam tanda teman yang bisa menusuk dari belakang. Yuk simak bersama!

8
Ini bukti cinta pria pada wanita!

Pria tidak segamblang wanita saat menyampaikan isi hati mereka. Sebagian besar pria jarang mengungkapkan perasaan cinta mereka pada pasangan, karena merasa itu terlalu berlebihan dan kekanak-kanakan. Nah, bagaimana caranya untuk tahu apakah dia mencintai Anda atau tidak? Berikut adalah delapan tanda yang membuktikan bahwa dia sangat mencintai Anda, meski dia tak pernah mengatakannya.

7
5 Alasan kenapa wanita dijauhi pria

Anda susah mendapat jodoh? Anda sering dijauhi pria yang Anda sukai? Jika benar demikian, tentu ada yang salah dengan cara Anda bersosialisasi. Berikut adalah lima alasan mengapa para pria menjauhi Anda dan mencoba menghindari berhubungan serius dengan Anda. Yuk simak bersama!

7
10 Hal menyebalkan dilakukan pasangan suami-istri di Facebook

Banyak orang yang merasa kesal melihat tingkah polah pasangan suami-istri di homepage akun Facebook. Beberapa pasangan suami-istri memang ada yang rajin 'mengumumkan' apa saja yang mereka lakukan atau rasakan dalam rumah tangga di Facebook. Apakah Anda salah satunya? Tahukah Anda bahwa ternyata hal tersebut bisa membuat teman-teman di Facebook bosan dan kesal? Berikut ini 10 di antaranya dari Cosmopolitan. 

5
10 Ikan Terganas dan Paling Mematikan di Dunia


10. Belut Conger (Conger Eel)

Belut aneh yang bisa mencapai panjang 10 ft ini masih sodaranya ikan Moray, meski tidak memiliki banyak trik unik sepertinya, tapi ukurannya yang besar membuatnya masuk dalam kategori ikan buas ini. American Conger, atau belut laut, juga dikenal dalam permainan (game) mencari ikan. Jika Anda berhadapan dengan makhluk yang berkepala kekar, mulut lebar, dan bergigi kuat yang bisa saja mengakibatkan celaka.

3
Inilah Jenis Ikan Yang Tak Boleh di Makan di Amerika

12 Ikan yang Tidak Boleh Dimakan di Amerika Serikat

Memang, ada banyak ikan yang tersedia di laut tapi tidak semuanya baik untuk kesehatan. Laut kita kekurangan stok ikan liar, dan sangat tercemar oleh polutan industri, sehingga untuk menghitung ikan-ikan yang aman untuk dikonsumsi dan yang populasinya masih banyak bisa membuat Anda pusing.

9
Wow.., Gereja ini beralih Fungsi jadi Masjid

Demi Turis, Gereja Kuno Hagia Sophia Digunakan Untuk Masjid.

Perkembangan pariwisata di Turki yang kini banyak dibanjiri wisatawan asal Timur Tengah, maka pemerintah Turki mengubah sebagian ruangan di gereja kuno Hagia Sophia di Kota Trabzon difungsikan sebagai masjid.

1
Apakah Mandi Malam sebagai Penyebab Rematik???

“Jangan mandi malam-malam, bisa kena rematik!”

Pernah dengar seseorang dimarahi ketika akan beranjak mandi pada malam hari? Anda dan saya sangat kemungkinan akrab dengan kalimat tersebut, terutama jika di Indonesia. Lalu bagaimana sudut pandang dunia kedokteran terhadap mandi malam dan rematik? Mari kita simak.

1
Kisah Bung Karno hadapi spionase asing

Menyikapi penyadapan Australia terhadap telepon selulernya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nampaknya harus belajar banyak dari Bung Karno. Ponsel Bung Karno memang tidak pernah disadap (karena sampai matinya, alat komunikasi model begitu belum ada) tetapi sang proklamator menjadi orang yang sampai senjakala kekuasaannya selalu dimatai-matai asing, khususnya Amerika Serikat (AS).

2
Menghindari Bahaya Petir Saat Musim Hujan

Saat ini kita telah masuk ke musin hujan yang menurut perkiraan hingga akan terjadi hingga bulan februari tahun depan. Selama musim hujan, petir pun siap mengintai. Petir biasanya diawali dengan kilatan cahaya, kemudian disusul dengan suara menggelegar yang disebut guruh. Perbedaan waktu kemunculan ini disebabkan adanya perbedaan antara kecepatan suara (340 m/s) dan kecepatan cahaya (300.000.000 m/s).

0
IPTEK, Jalan Keluar Permasalahan Bidang Pekerjaan Umum

Saat ini kita tidak akan bisa jauh dari IPTEK, karna jika jauh semakin jauh ketertinggalan kita dalam menangani masalah pembangunan terutama soal jalan. Untuk jalan seingat saya waktu kuliah (teknik sipil) dibagi beberapa fungsi, salah satunya Jalan Dalam Perkotaan. Yang jadi heran, kenapa jalanan dalam kota yang intensitas penggunanya mungkin lebih besar namun kapasitasnya angkutan berat yang lewat hanya sedikit tapi kenapa jalanan itu mudah retak, berlobang bahkan hancur hingga susah di lewati.


Ini kembali pada SDA yang ada terutama di PU, PERENCANA serta PENGAWASAN. Kenapa????

0
Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia. Seperti yang kita ketahuin sekarang ini perkembangan teknologi semakin maju terutama dalam pemanfaatan dunia internet buat berkomunikasi antar jejaring sosial, ditambah dukungan dari berbagai pihak hingga kita bisa bener-bener menikmatinya termasuk perangkat komputer, laptop, smartphone dan yang paling penting adalah layanan internetnya.

Mau tau jumlah pengguna internet di Indonesia itu mencapai angka 61juta pengguna, wow fantastis banget. Hingga banyak orang memilih berdagang online disamping irit tempat dan tidak perlu repot buat anda para pembeli dijalan yang kena macet dan panas.

5
Cara Download Video Youtube Tanpa Software

Seperti biasa yang kita tau untuk mendownload video seperti youtube, metacafe, dll sebagainya biasanya membutuhkan sebuah aplikasi baik itu aplikasi di layar maupun aplikasi berupa plugin di browser anda, nah cara ini mungkin semua orang juga udah pada tau ya.. Nah gimana dengan cara download tanpa software?? Gampang kok, dibawah nanti akan saya berikan caranya sangat mudah tanpa ribet lah...

4
Tempat Download Video Apa Saja

Disini anda bisa mendownload segala macam jenis video dari berbagai web streaming online seperti youtube, metacafe, dll. Caranya gampang, copy dan pastekan link URL VIDEO anda ke kolom dibawah ini, trus klik DOWNLOAD.

1
Inilah pidato Bung Tomo yang menggetarkan jiwa arek-arek Suroboyo

10 November adalah Hari Pahlawan yang diperingati oleh seluruh rakyat Indonesia. Hari itu diperingati untuk mengenang pertempuran dramatis antara arek-arek Suroboyo melawan Tentara Inggris yang ingin menguasai Surabaya pada 10 November 1945.

Waktu itu Tentara Inggris mengultimatum warga Surabaya untuk menyerah kepada Inggris, dan memberikan bendera warna putih sebagai tanda telah menyerahkan diri. Namun ultimatum itu tidak diindahkan oleh arek-arek Suroboyo.

7
Inilah 6 Cara menjadi suami yang baik

Ingin menjadi kepala keluarga dan suami yang baik untuk keluarga Anda? Ada banyak cara untuk bisa melakukannya. Namun, Anda harus bisa menahan ego Anda dan mencoba untuk lebih mengerti keadaan. Berikut adalah enam cara menjadi suami yang baik. Yuk simak bersama!

1
Inilah 5 Tempat paling dingin di dunia

Percaya atau tidak, manusia selalu bisa beradaptasi dengan cuaca seekstrem apa pun. Bahkan meski suhu di tempat tersebut bisa mencapai minus belasan derajat, masih saja ada manusia yang bisa hidup di daerah tersebut. Nah, berikut adalah lima tempat paling dingin di dunia. Yuk simak bersama!

0
10 Akuarium Terbesar di Dunia

Akuarium adalah sebuah vivarium biasanya ditempatkan di sebuah tempat dengan sisi yang transparan (dari gelas atau plastik berkekuatan tinggi), di dalamnya satwa dan tumbuhan air (biasanya ikan, namun dapat juga ditemukan invertebrata, amfibi, mamalia laut dan reptil) ditampung, dan digunakan untuk display publik.


Akuarium juga dapat merujuk tempat di mana apa yang telah dijelaskan di atas dibangun (museum ikan). Memelihara ikan di dalam akuarium adalah hobi yang cukup populer. Namun jika akuarium raksasa di ciptakan, tentu isinya bukan lagi ikan yang kecil-kecil melainkan raksasa ikan dgn berbagai habitat lainnya.

7
Cara Biar Layar Monitor Gak Diintip Orang Lain

Kamu pasti sering ngalamin kejadian ini, saat lagi asik-asiknya nonton/main kompi pasti risih kalo ada orang yang ngintip dan liatin dari belakang. Nah nih saya nemu di kaskus kiriman dari id "gakpakecabe" punya solusinya, penasaran??

Jenis monitor yang dipake pastinya LCD, usahain LCD lama atau gak dipake lagi tapi masih layak pake ya gan biar kalau rusak gak kesal mencoba ini. 

2
Tips Mengatasi Insomnia

Mengalami kesulitan tidur, atau insomnia, tidak hanya berdampak kelelahan bagi  penderitanya—penelitian terkini menunjukkan bahwa insomnia juga meningkatkan resiko penyakit jantung.
Penelitian yang dimuat dalam jurnal Circulation itu menunjukkan bahwa penderita insomnia memiliki resiko mengalami serangan jantung 27 hingga 40 persen lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang tidurnya normal.

2
Mengatasi Depresi dan Mengubah Hidup Anda

Mengatasi Depresi dan Mengubah Hidup Anda ~ Setiap orang dapat mengalaminya, Depresi dapat menyerang siapa saja. Hal ini adalah hal yang wajar, dimana orang mulai merasa sedih, khawatir tentang hidupnya. Ada masa-masa kita akan mengalaminya.

Depresi dapat memiliki dampak negatif pada hidup anda. Depresi merupakan perasaan yang dialami oleh setiap orang pada satu masa dalam kehidupan mereka. Artikel ini menjelaskan bagaimana mengatasi depresi dan mengubah hidup anda dengan menyingkirkan efek-efek negatif yang muncul dari depresi.

6
Dji Sam Soe Potret Mahakarya Indonesia

1
Gunakan PC CMOS Cleaner Jika Lupa Password BIOS

Salah satu metode untuk melindungi komputer dari pengubahan dan utak-atik setting atau pengaturan oleh orang yang tidak diijinkan adalah dengan memberi password pada BIOS (Basic Input Output System), atau sistem yang pertama kali aktif dan mengatur masalah perangkat keras(hardware) ketika komputer dinyalakan.


2
Apakah Wali Nikah Harus Selalu Ayah Kandung?

Pak Ustadz, saya mau menanyakan tentang hukum ayah kandung yang menjadi wali nikah bagi anak perempuannya. Apakah hukumnya wajib atau bisa digantikan oleh orang lain? Hal ini saya tanyakan karena saya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

1
Rukun dan Syarat Nikah

Suatu pernikahan dapat dikatakan sah apabila telah memenuhi rukun dan syarat-syaratnya. Sebagai calon pengantin mestinya kita harus memperhatikan rukun dan syarat nikah ini. Adapun rukun dan syarat nikah adalah sebagai berikut:

16
Kode Huruf berwarna untuk facebook

Sekarang, status, komentar, dan chat facebook kamu bisa lebih menarik dengan berbagai jenis teks / font. Cukup 3 langkah yang perlu kamu lakukan:

  • Masukkan teks yang ingin kamu buat status, komentar, atau chat fb.
  • Pilih jenis font yang ingin kamu pakai.
  • Salin (copy) kodenya, lalu masukkan ke status, komentar, atau obrolan fb.

Masukkan Teks
Jenis Font
Preview
Salin Kode

27
Tips Menyadap HP Pacar atau temen

Menyadap SMS ternyata sangat mudah dilakukan dan gratis, hanya dengan mendownload program gratis dan sedikit setting, begitupun dengan menyadap telepon sudah bisa dilakukan oleh siapa saja dengan biaya hanya puluhan ribu rupiah. Beberapa tipe HP keluaran baru yang berbasis symbian 60 keatas sudah bisa melakukan hal tersebut.

5
Mention people in your posts with Google+

Blogs are a great way to spark a conversation, and today we’re giving you a new way to grab someone’s attention: Google+ mentions in Blogger.  Now you can add a link to a Google+ profile or page when you want to mention someone in a post. If you then share your post from Blogger to Google+, we make it easier to notify your mentions by including them in the sharebox.

To mention someone, just type “+” before their name while you’re using the Blogger post editor.



The profile or page will show up as a link in your published post.  Hovering over will show a card with more info and an ‘Add to circles’ button. Clicking the link takes you straight to the Google+ profile or page.

9
Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8. Anda yang suka dengan tablet pc simple dan tidak memberatkan jika dibawa kemana-mana!! Kini saatnya anda harus mencoba menggunakan PC Tablet baru produk unggulan Acer yang sangat simple, praktis serta menyenangkan buat anda terutama buat yang hobinya blogging, travelling, pekerja lapangan yang profesional serta wartawan yang usai meliput bisa langsung menggunakan Iconia PC tablet dengan Windows 8 untuk menulis artikel serta mengirim berita dimana Iconia PC tablet dengan Windows 8 mudah dibawa dan ringan jika dibandingkan anda kemana-mana bawain laptop yang cukup berat.

12
Cara Menghilangkan Tanda Panah pada Icon Desktop

Cara Menghilangkan Tanda Panah pada Icon Deskto. Tanda panah ini biasanya bisa kita lihat ketika pertama beli laptop atau setelah install ulang, yang mungkin yang install lupa menghilangkannya. Tapi gak usah bingung karna untuk menghilangkan tanda panah tersebut gak susah kok bahkan jangan beranggapan tanda panah tersebut karna virus.

4
Kembalikan Data Anda Yang Rusak Dengan BadCopy Pro


Disket, flash disk maupun CD merupakan salah satu media penyimpan yang paling sering digunakan. Sayangnya media tersebut kurang “tahan banting” sehingga media tersebut mudah rusak. Apalagi jika salah dalam perawatannya.

Kerusakan media simpan pasti sangat menjengkelkan, apalagi jika data di dalamnya sangat berharga, misalnya data tugas kuliah atau kantor. Kalo masih punya data cadangan di hard disk tentu santai aja, tapi kalo nggak punya cadangannya? Harus bikin baru lagi? Kayaknya bikin stres aja.
Selama ini mungkin Anda menganggap bahwa jika disket sudah tidak dapat dibuka di Windows Explorer data pada disket tersebut pasti sudah tidak dapat diselamatkan/dikembalikan (recovery) lagi. Jika demikian, anggapan Anda salah.

1
Aplikasi Internet Security Terbaik 2013


Jika Anda mencari software antivirus atau internet security yang handal untuk melindungi komputer Anda dan saat Anda sedang browsing, Kami suguhkan beberapa daftar internet security terbaik yang dapat membantu Anda dalam mengamankan data-data penting Anda yang berada dikomputer dan mengamankan data-data pribadi serta data transaksi saat Anda melakukan transaksi di Internet, Berikut ini Internet Security Terbaik 2013:

0
Download Aplikasi FreeStudio 5.9.0


FreeStudio - Kumpulan berbagai aplikasi dirangkum menjadi satu kesatuan yang sangat menarik. FreeStudio memungkinkan sobat untuk membuat video dari foto, mengambil rekaman video dari komputer, capture screen, dan melakukan konversi video untuk berbagai perangkat mobile yang anda miliki.

2
Download Aplikasi Guitar Tools 1.2.1

Guitar Tools adalah software yang berfungsi untuk menunjang kemahiran sobat dalam bermain gitar. Dengan Guitar Tools sobat dapat memperdalam penguasaan harmony, scale, chord, dan masih banyak lagi. Sekarang sobat gak perlu repot-repot deh instruktur gitar yang mahal-mahal atau membeli buku-buku tentang gitar banyak banget, karena semuanya sudah ada lengkap di dalam Guitar Tools ini.
 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com