2
Ini Dia Faktor yang Buat Pria Merasa Dibutuhkan


Pria adalah makhluk egois. Sedikit saja pujian atau kritikan, bisa menaikkan dan menurunkan ego pria dengan cepat, apalagi jika terucap dari seorang wanita. Nah, jika Anda ingin menyenangkan hati kekasih, buatlah dia merasa penting.

Perlakuan atau ucapan yang membuatnya terlihat jantan, akan menaikkan egonya sehingga dia merasa dibutuhkan. Ini dia empat cara untuk membuat si dia merasa menjadi orang paling terpenting di hidup Anda, seperti dikutip dari what do men really think.

1. Minta Tolong Sesuai Kemampuan Teknisnya
Pria bangga jika bisa menunjukkan kemampuan teknikalnya, terutama di depan wanita. Kemampuan teknis yang dimiliki pria biasanya memasang lampu baru, membuka tutup botol atau kaleng, membetulkan masalah pada komputer atau sekedar memperbaiki keran yang bocor. Memintanya untuk membantu kesulitan Anda di rumah atau apartemen, akan membuatnya merasa berguna dan dibutuhkan. Bagi mereka, sangat penting jika kekasih atau wanita yang disukainya tahu bahwa dia bisa jadi pria yang diandalkan.

Setelah dia membantu Anda, lontarkan pujian seperti "Wah, aku tidak tahu kamu bisa memperbaiki itu", atau "Hebat, ternyata kamu mahir dalam bidang ini". Namun jangan utarakan pujian yang terlalu berlebihan dan jangan juga terlalu sering meminta bantuannya atau dia akan merasa dimanfaatkan.

2. Puji Kekuatan Fisiknya
Anda bisa membuat pasangan bangga dan senang hanya dengan berkomentar tentang kekuatan dan kesehatan fisiknya. Kebanyakan pria yakin mereka adalah pelindung bagi wanitanya. Jadi yakinkan dia bahwa Anda merasa aman dan terlindungi saat berada di dekatnya.

3. Tanyakan Solusi Saat Ada Masalah
Pria merasa dirinya penting jika ada wanita yang meminta solusi untuk memecahkan masalah mereka. Secara naluriah, pria adalah pembuat solusi, atau setidaknya mereka merasa begitu.

Sesekali, biarkanlah si dia membantu menyelesaikan masalah Anda. Bisa soal masalah keuangan, pekerjaan, filosofis atau keluarga. Setelah dia memberi saran atau solusi, jangan lupa beri sedikit pujian seperti "Oh, bagus juga, tidak pernah terpikirkan olehku," atau "Ya, itu solusi yang pintar".

4. Beri Dia Perhatian
Setelah bantuan yang dia berikan, tak ada salahnya jika Anda memberinya hadiah dalam bentuk perhatian. Dengan begitu, pria akan merasa dihargai dan tidak sia-sia mengorbankan waktu dan pikirannya untuk Anda. Buatkan si dia makan malam spesial, ajak kencan di tempat favoritnya atau temani dia menjalankan hobinya seharian.

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com