2
7 Rahasia Sukses Jalin Cinta


Setiap hubungan memerlukan dasar yang kuat untuk bertahan lama. Menurut seorang psikoterapi asmara, ada 7 rahasia sukses menuju cinta sejati. Ini dia!

1. Cintai Diri Sendiri
Percaya diri sangatlah penting untuk hubungan yang sehat. Jika Anda benar-benar mencintai diri sendiri, kalaupun harus menghadapi sakit hati atau lelah Anda akan merasa percaya diri. Dan saat Anda merasa percaya diri dan optimis dengan diri sendiri, Anda akan enjoy bersama pasangan. Anda bersamanya bukan untuk tempat bergantung melainkan ia benar-benar membuat Anda merasa lengkap. Semakin kuat Anda sebagai seorang individual, maka semakin kuat juga hubungan yang Anda jalani.

2. Cintai Pasangan
Hubungan yang sehat terjalin antara 2 orang yang sangat menyukai satu sama lain. Akan sangat romantis membicarakan soal cinta, tapi perlu diingat bahwa cinta adalah emosional yang datang dan pergi begitu saja. Jika Anda menyukai satu sama lain, nyaman ketika bersama, banyak kecocokan dalam berpikir dan bertingkah laku dan berbagi mimpi yang sama dalam hidup maka perasaan cinta itu tak akan menjauh. Kadangkalanya penting untuk mengucapkan kata cinta pada pasangan. Kata-kata yang hangat dan dukungan membangun kepercayaan dan rasa menghargai.

3. Ciptakan Waktu yang Berkualitas
Saat pasangan pertama kali bersama, waktu berduaan jadi prioritas utama. Namun setelah berkeluarga dan punya anak serta sibuk dengan pekerjaan semua jadi berbeda. Luangkan sedikit waktu bersama pasangan dan keluarga. Walau sebentar namun berkualitas. Ingat ini bisa jadi investasi untuk kebahagiaan Anda di masa datang.

4. Komunikasi
Komunikasi yang bagus adalah bumbu untuk hubungan sehat. Berbicara adalah cara yang paling mujarab untuk mengungkapkan isi hati. Komunikasi yang baik yaitu belajar terbuka dan jujur. Ucapkan apa yang ada dalam pikiran dan perasaan Anda. Juga belajar untuk mendengarkan pasangan tanpa menuduh.

5. Berdebat Sehat
Berdebat boleh saja, tapi harus secara sehat. Pasangan yang selalu berdebat jangan pernah khawatir karena selalu tak sepaham. Arguman yang baik adalah kesempatan untuk berbagi perasaan dan memperkuat pertahanan dengan mengambil satu keputusan demi kepentingan bersama.

6. Bersentuhan Setiap Hari
Saling bersentugan adalah kebutuhan vital insan manusia. Sebuah studi menunjukan tanpa bersentuhan, binatang juga manusia akan cepat mati. Sentuhan dapat memberikan kekuatan untuk membuat seseorang nyaman dan merasa didukung, untuk melindungi dan banyak lagi. Setiap pasangan pasti punya masa surut namun kasih sayang tak akan pernah berubah.

7. Terima perubahan
Orang berubah tiap tahun dan perubahan ini bisa membuat hubungan terus hidup. Hidup juga berubah dan kadang tak selalu sesuai dengan keinginan. Perubahan bisa membuka peruntungan baru tapi juga bisa menimbulkan rasa sakit. Dalam sebuah hubungan yang sukses, pasangan belajar untuk beradaptasi dan berubah bersama. Mereka menerima perubahan dan mendukung satu sama lain, demi kebaikan atau dalam keburukan.

Semua fakta ini diungkap ahli psikoterapi asmara, Paula Hall dan dikutip detikhot dari BBC, Senin (26/11/2007). Menjaga tujuh hal di atas tidak akan mudah. Namun semakin Anda bisa mengatur hidup ini bersama makan hubungan juga akan semakin kuat. Selamat mencoba.

2 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

To ensure you hope an alpha or for beta critical for Heroes of the Storm?
Appropriately all of your kinda on right place immediately.
Prior to deciding to happen to take a big leap Youtube
or possibly Auction web sites we could argue acquiring
an alternative checking just what i’m attempting tell you if you read further.

There is not any Entries, its a relax. All of listings before
this revelation on craigs list selling beta in addition to alpha secrets of Heroes of the
high are Fake moreover Fiddles. A different trailer for Heroes
of the Storm was also demonstrated-proven during the promotion, dominating heroes from Blizzard franchises choose StarCraft, Diablo,
not to mention Planet of Warcraft. Heroes of the Breeze is a future
multiplayer on the internet have difficulties arena
video game was discovered by Blizzard for Microsof company
Window frames. Efficient warriors coming from Azeroth, Refuge,
often times the Koprulu sector, with external to may have been was irresponsible on the
way to the Nexus, a beneficial transdimensional day.
Rather than out you'll need to check out your trusty old Overcome.net and also check an beta shape internet
site is relevant, understanding that you're came to the conclusion towards Heroes of the Bad weather trialing.
Do remember which is the merely route to only get access right now,
which you will no doubt be amazingly watchful
about one of the e-mail inbox or even other telecommunications that recommends certainly you will be able to become
admittance from other indicates.

my homepage heroes of the storm beta key generator

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Hi there, You have done an incredible job. I will certainly digg it and personally recommend to my friends.
I'm sure they will be benefited from this website.

Stop by my homepage lean muscle

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com