2
4 Tips Agar Semakin Dicintai Kekasih


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kekasih makin mencintai Anda. Bukan hanya perhatian dan kata-kata manis yang bisa dilakukan dan diucapkan, cara berikut ini bisa menjadi alternatif lain supaya kekasih makin lengket dengan Anda.

Pria tentunya akan senang jika Anda mencintai dirinya secara tulus, tapi si dia pasti akan lebih bahagia jika Anda juga mendukung hobinya dan bisa menerima teman-temannya. Portal Times of India berikut ini akan memaparkan apa saja yang disukai pria dari kekasihnya.

Membelikan tiket pertandingan
Setiap pria menyukai olahraga dan mereka pasti mengidolakan salah satu tim olahraga. Jika Anda memberinya surprise dengan membelikannya tiket pertandingan olahraga, tentunya dia akan sangat senang. Apalagi jika kekasihnya bisa ikut bersamanya menonton pertandingan tim favoritnya.

Jangan memakai sesuatu yang feminin
Tentu sangat pas jika Anda menggunakan busana feminin saat dinner bersamanya. Tapi, jika Anda menggunakan busana dan aksesori yang sangat feminin saat nonton pertandingan bola, tentunya tampilan Anda akan dinilainya sangat berlebihan. Berpakaianlah sewajarnya saat berada di 'dunianya'. Ingin tampil berbeda, pakailah kaus bola saat ikut menonton pertandingan bola bersamanya. Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita yang memakai kaus bola dianggap seksi oleh kebanyakan pria.

Pergi bersama teman-temannya
Pergi bersama teman-temannya membuat dia merasa sangat dimengerti oleh Anda. Dia bisa senang-senang bersama Anda maupun teman-temannya. Dia juga akan merasa dipercaya karena Anda mau terlibat bersama teman-temannya.

Memberikan kecupan kilat
Cobalah memberi sebuah ciuman kilat atau pelukan erat saat sedang bersama teman-temannya. Pria akan sangat senang diperlakukan manis di depan teman-temannya dan kepercayaan dirinya akan segera meningkat. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan mengumbar kemesraan, pria malah canggung jika Anda terlalu agresif di depan umum.

2 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

bagus kok

dwi mengatakan... [Reply to comment]

Kepala Sekolah di SD kaget waktu Jono ketahuan menyimpan VCD film porno.

Kepsek: "Jono!! Kau tau apa ini?"
Jono: (gugup) "Iya tau pak... itu..."
Kepsek: "Ini film dewasa. Untuk apa kamu bawa?"
Jono: "Jono mau ajak temen-temen yang malas belajar untuk nonton. Karena papa pernah bilang ke mama begini 'Ma, nonton film ini yuk. BIAR BISA NAMBAH SEMANGAT'."

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com