0
IM2 Target 500.000 Pelanggan Broadband

KOMPAS.com - Indosat Mega Media (IM2) menargetkan dapat meraih 500.000 pelanggan di akhir tahun 2009. Hal tersebut dikatakan Umi Suryani, Channel Strategis dan Development Manager IM2 saat meresmikan 8 gerai IM2 Broadband Services (IBS) di Cikarang, Selasa (14/7).

Jumlah pelanggan IM2 mengalami pertumbuhan pesat dari 130.000 pelanggan di tahun lalu hingga mencapai 330.000 pelanggan saat ini. Dengan dibangunnya IBS ini, diharapkan dapat mengakomodir segala kebutuhan dan keluhan pelanggan yang tidak mungkin dapat terlayani jika hanya menyerahkan semuanya ke kantor pusat.

"Dengan dibukanya outlet-outlet semacam ini, para pelanggan kita lebih terbantu untuk saat awal mendapatkan informasi yang lengkap dibandingkan dengan call center, mendapatkan solusi dan penjelasan yang lengkap, dan kemudahan untuk mengisi top up," ujar Nanan D. Machdi, Customer Service Manager IM2.

Delapan IBS untuk daerah Jabodetabek diresmikan secara simbolis siang hari ini di Cikarang. Pendirian IBS ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi produk, membeli produk, isi ulang bagi yang memilih paket prabayar, melayangkan keluhan. Pelanggan di daerah Jabodetabek sendiri telah mencapai 200.000 pelanggan. Delapan IBS tersebut berlokasi di Cilegon, Bogor, Cikarang, Cibubur, Ancol, Kebon Jeruk, Depok, Cempaka Mas.

Hingga saat ini, IBS yang sudah beroperasi sebanyak 22 gerai dan 10 gerai masih dalam tahap pembangunan di berbagai kota di Indonesia, seperti di Banjarmasin, Bali, Solo, Medan, Palembang, Surabaya.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com