2
Alternatif untuk Update Windows

Tidak semua orang mengaktifkan fitur Windows Automatic Update yang secara otomatis mengunduh dan menginstal update terbaru Windows dengan beberapa alasan seperti kompatibilitas atau lisensi. Jika Anda lebih memilih pendekatan manual, berikut ini adalah tiga cara untuk membuat Windows Anda tetap memiliki patch terbaru tanpa bantuan fitur otomatis Windows.




















1. Windiz Updates menyediakan pengalaman yang sama seperti namanya. Layanan ini tidak dapat dijalankan pada Internet Explorer karena datang berupa add-on yang hanya tersedia untuk Firefox. Windiz tidak mengumpulkan informasi pribadi dan juga merupakan sistem yang cukup pintar, tidak akan mengunduh update lama yang telah digantikan oleh versi yang lebih baru. Untuk menggunakan Windiz Updates, cukup install add-on Firefox dan kembali kunjungi halaman Windiz Updates untuk mendapatkan update Windows

2. Windows Updates Downloader sedikt lebih rumit, namun dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Setelah menginstal aplikasi tersebut, Anda perlu mengunduh dan menjalankan file .ulz dari halaman ini untuk mengakses update. Updater ini juga dapat mengunduh update untuk Windows 2000 Pro, Server 2003, XP, Vista, bahkan Office 2003 dan Exchange Server. Pilih update yang Anda inginkan dan aplikasi tersebut akan segera mulai bekerja. Setelah mereka terunduh, klik ganda setiap update yang ingin Anda instal.

3.CT Update menggunakan aplikasi downloader command line WGET untuk mengunduh semua update mulai dari Windows 2000 hingga Window Server 2008 dalam bentuk CD atau DVD image. Masukkan CD/DVD hasilnya (atau mount ISO di komputer Anda) dan jalankan updateinstaller.exe. CT Update akan menciptakan akun sementara di komputer Anda yang dapat dipakai untuk menginstal update dan melakukan reboot otomatis tanpa interaksi pengguna dan menghapus akun yang dibuat setelah selesai.

Sumber disini

2 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

I'm curious where you have the sources and data that yyou write about since it is seeriously ouut of this
world and
helpful. I realy wish taht more writers would create justt like you do, the online word will be a
better place!

Have a look aat my blog - sexercisefan.blogspot.com

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

I have learn some good stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting.

I wonder how much effort you set to make this sort of great informative website.


Feel free to surf to my homepage ... visit the up coming article

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com