0
Download Gratis Software Matematika, Tux of Math Command

Mau tahu software matematika yang handal untuk anak-anak?

Komputer telah menjadi bagian yang penting dalam hidup keseharian sekarang ini. Untuk proses pembelajaran yang lebih cepat, terutama matematika, juga bisa menggunakan game untuk meacu kinerja otak anak. Matematika sendiri merupakan basis dari semua imu. Jika diajarkan di usia anak yang masih dini, maka ilmu matematika akan dapat berkembang dengan baik.

Untuk itu, dibuatlah software mudah menghitung matematika dari Tux4Kids yang diberi nama Tux of Math Command. Software Tux of Math Command ini ditujukan untuk anak-anak yang masih baru dengan dunia angka. Tux of Math Command menggunakan semacam game arcade, seperti game untuk mengajarkaan penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Dalam game Tux of Math Command ini pengguna akan melihat komet dengan problem matematika yang ditulis di atasnya, yang kemudian jatuh ke tanah, dimana ada rumah Iglo berisi penguin di tanah tersebut.

Tujuan di game Tux of Math Command adalah untuk menghancurkan komet tersebut sebelum mereka tiba di tanah dan kemudian akan melenyapkan rumah Iglo penguin. Hal tersebut bisa dilakukan oleh pengguna dengan mengetikkan jawaban angka yang tepat untuk masalah matematika yang tertampil di komet, dengan mengklik komet dengan mouse dan menekan spacebar untuk menembak dengan laser untuk menghancurkan komet.

Tux4Kids berharap software dan game matematika ini disenangi oleh anak-anak, karena mereka akan tertarik belajar sekaligus bermain game ini. Software Tux of Math Command ini hadir dalam versi Windows, Apple Mac, dan Linux Debian. Software Tux of Math Command ini bersifat gratis dan dapat di-download di website Tux4Kids.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com