3
Internet Security Terbaik 2010

.
Internet Security merupakan program pelindung komputer jaringan baik server atau client dari serangan pihak-pihak yang tidak memiliki otoritas seperti hacker, virus, spyware, adware, trojan, malware, spam dan berbagai program jahat lain yang bertujuan untuk mengambil alih otoritas administrator.

Internet security didesain seperti anti virus, anti spyware, anti spam, anti malware, firewall, parental control, dll namun dengan kemampuan yang lebih lengkap dan menyeluruh. Internet security merupakan paket software keamanan dan pelindung komputer jaringan menyeluruh. Internet secuirty juga bisa disebut sebagai benteng pertahanan antara komputer dan internet. Hanya program tertentu yang diizinkan berkomunikasi antara komputer dan internet. Program yang mencurigakan dan merusak akan dihalau oleh adanya software internet security.

Terdapat beragam software Internet security yang ditawarkan. Namun ada 10 software internet security yang memiliki perlindungan terbaik tahun ini, yaitu:

1. Kaspersky Internet Security
Kaspersky Internet Security 2010 merupakan paket Internet Secuirty terbaik menurut beberapa survey yang dilakukan beberapa vendor keamanan dunia. Kaspersky Internet Security menyuplai hampir semua kebutuhan keamanan internet yang dibutuhkan user.
Kaspersky Internet Seciruty dapat diinstal baik di sistem operasi Windows, baik windows XP, Vista maupun Windows 7. Proses instalasinya juga berjalan cepat dan ringan. Kelebihan lain yang ditawarkan Kaspersky Internet Security adalah pembelian satu lisensi yang dapat difungsikan untuk tiga komputer sekaligus. Lebih hemat bukan. Namun yang terpenting, Kaspersky Internet Security mampu memenuhi semua kebutuhan perlindungan jaringan dalam satu paket sekaligus.

2. BitDefender Internet Security
Bit Defender Internet Security 2010 menyediakan kebutuhan penjadwalan scan, backup, tune-up, update untuk mendapatkan perlindungan keamanan maksimum. BitDefender Internet Security 2010 melindungi aktifitas internet anda dengan aman tanpa memakan banyak ruang memory komputer.
Kemampuan perlindunganya seperti mengunci virus, hacker, spam, parental control dan proteksi firewall. Dengan fitur keamanan baru BitDefender Internet Security 2010 melindungi anda ketika mendownload, membagikan atau membuka file dari teman, tempat kerja atau umum. Mengekskripsi komunikasi yang anda lakukan dengan baik, menyembunyikan identitas dan proteksi pesan instan.
BitDefender Internet Security 2010 sangat baik digunakan oleh mania games yang membutuhkan perlindungan namun tidak memperlambat kecepatan komputer. BitDefender Internet Security 2010 memenuhi kebutuhan tersebut.

3. ZoneAlarm Internet Security
ZoneAlarm adalah pelopor perlindungan firewall untuk komputer pribadi yang telah digunakan hampir 60 juta pengguna komputer dunia. Kemampuan lain ZoneAlarm Internet Security adalah perlindungan terhadap virus dan spyware. ZoneAlarm Internet Security sangat cocok diinstal pertama kami komputer digunakan, karena jika penginstalan setelah komputer terinfeksi semuanya akan menjadi terlambat. ZoneAlarm Internet Security melindungi komputer secara berlapis dari awal hingga akhir.

4. Norton Internet Security
Norton Internet Security adalah salah satu produk Symantec yang namanya di industri keamanan sudah tidak asing lagi. Pengalaman perindungan keamanan komputer menjadi kelebihan utama Norton Internet Security. Dengan paket antivirus dan anti spyware terbaik, serta user interface yang mudah digunakan membuat Norton Internet Security menjadi pilihan menarik Internet Security.

5. CA Internet Security
CA Internet Security Suite Plus memberikan perlindungan luar biasa dari serangan internet, instrusi dan berbagai ancaman yang dapat melumpuhkan komputer anda.
CA (Computer Associates software) memastikan file foto, video, musik dan dokumen anda tersimpan aman dengan perlindungan backup, transfer dan restore yang bisa dilakukan antar komputer.

6. Trend Micro Internet Security
Trend Micro Internet Security Pro atau lebih dikelal dengan PC Cillin mempersembahkan banyak fitur keamanan untuk melindungi komputer agar tetap utuh dari serangan pihak luar.
Program pembersih yang disertakan mampu melakukan otomatisasi backup sistem terjadwal, membersihkan registry, menghapus sisa-sisa cookies dan melenyapkan browsing history. Fitur menarik lain yang bisa ditemukan pada Trend Micro Internet Security Pro adalah adanya Wifi Protection dan Smartphone Protection.

7. ESET Smart Security
ESET Smart Security didesain sebagai software proteksi keamanan lengkap untuk melindungi komputer dari infiltrasi dan serangan. ESET Smart Security bukan hanya kumpulan program- program keamanan, kemampuan lainya adalah menjalankan beberapa program sekaligus pada tread berbeda. Sangat efektif untuk komputer dengan multiple program.
ESET Smart Security tertopang oleh tiga perlindungan utama, yaitu: ESET NOD32 Antivirus + Antispyware, ESET Personal Firewall dan ESET Anti Spam.

8. PC Tools Internet Security
PC Tool Internet Security adalah All-in-one security suite yang mendapat penghargaan sebagai Anti Spyware terbaik (Spyware Doctor), anti-virus, firewall dan spam protection. PC Tool Internet Security menyediakan hampir semua kebutuhan pelindungan keamanan jaringan hanya dalam satu paket komponen tanpa terpisah.
Perlindungan yang dilakukan diantaranya: spyware, adware, virus, Trojan, worm, keylogger dan berbagai ancaman online lainya.

9. Panda Internet Security
Panda Internet Security adalah paket kemanan yang membuat anda merasa nyaman berselancar di internet tanpa keraguan. Perlindungan umum dari viruse, spyware, rootkit, hacker, dan penipuan online. Fitur anti spam yang disertakan mampu melindungi kotak masuk e-mail anda dari serangan spam.
Bagitu juga fasilitas parental control yang mampu melindungi anak- anak dari aktifitas berinternet secara tidak sehat. Panda Internet Security versi terbaru juga terasa lebih cepat dari sebelumnya.

10. AVG Internet Security
AVG Antivirus Free Edition adalah salah satu anti virus yang paling banyak diunduh pengguna komputer di dunia. Ini membuktikan bahwa AVG Internet Security pasti memilki kemampuan lebih untuk melindungi celah keamanan internet. AVG Internet Security 9.0 adalah versi terbaru dengan banyak penambahan fitur dan kecepatan.
Beberapa kemampuan AVG Internet Security yang populer adalah melindungi dari pencurian identitas, Link Scanner yang memeriksa halaman web sebelum diakses dan perlindungan gamer.

Selain 10 Internet security di atas, masih banyak lagi berbagai software Internet Security lain dengan kemampuan menawan seperti : McAfee Internet Security, Norman Security Suite, BullGuard Internet Security Suite, Comodo Internet Security dan lain-lain.
Namun dari berbagai komentar pengguna, 10 Internet Security di atas yang memiliki rekor penilaian baik.


Bookmark and Share

3 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

aku pilih no 1

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Candida feeds on sugar, replace your current sugars with things
like stevia and yacon root syrup. Essential Food Grade Oils - There
are a variety of these, and a few drops is all you need for tons of flavor.
Splenda has an aftertaste that is a little stronger, so Pure - Via beats it in the aftertaste department.


Also visit my blog post - Pure Yacon Syrup Diet (kleefeldoncomics.com)

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

You've made some good points there. I checked on the web for more information about the issue and found most people will go along with your views on this website.



Feel free to visit my homepage; cost to charter a jet

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com