1
Mengenai Amazon.com

Mungkin sebagian orang sudah banyak yang tau mengenai situs Amazon.Com. yaitu merupakan salah satu Toko Online terbesar saat ini. Dimana situs tersebut menjual berbagai macam / jenis produk. Kita ambil contoh salah satunya adalah buku2 yang memungkinkan kita dengan mudah untuk membelinya. Kenapa bisa dikatakan mudah? Karena Amazon.com memberikan berbagai fasilitas yang memudahkan kita untuk memilih buku mana yang harus dibeli :

Berikut contoh fasilitas yang ada di situs Amazon.com :

- Review dan informasi rating dari buku yang bersangkutan
- Hanya perlu melakukan satu kali klik di mouse untuk membeli buku
- Search engine untuk memudahkan pencarian buku

Lalu yang menarik lagi dari Amazon.com adalah menawarkan buku dengan harga yang jauh lebih murah bahkan sampai 50% dari harga pasar. Kenapa demikian? Hal ini dikarenakan mereka berdiri sendiri dalam arti mereka tidak perlu lagi menyewa showroom ya… seperti halnya toko-toko buku konvensional.

Tetapi, mereka juga melakukan efisiensi besar dengan mengurangi stok buku. Jadi mayoritas kebanyakan buku yang ada di situs mereka tidak ready-stock. Tapi jangan kwatir karena system mereka memungkinkan mereka memesan buku-buku tersebut dengan cepat, sehingga costumer tidak terlalu lama untuk menunggu. Yang membedakan situs ini dengan toko2 konvensional lainnya adalah mereka (amazon.com) sengaja mengurangi jumlah uang diam yang tertanam di stock buku.

----------------------------------------------------
“Kini Amazon.com juga telah merambah ke beberapa sektor lainnya seperti musik dan video, yang sama halnya seperti buku, adalah sektor yang gemuk laba. Namun ekspansi ini, ditambah dengan biaya marketing yang sangat besar, membuat Amazon.com masih belum menghasilkan laba sampai detik ini. Tetapi para investor mempercayai model bisnis mereka, sehingga pada saat IPO saham mereka melonjak naik berkali-kali lipat.”
-------------------------------------------------------

Nah, sekarang bagaimana kita dapat memperoleh penghasilan di Amazon.com?. pastinya lewat asosiasinya, yaitu melalui program affiliate marketing-nya yang biasa di sebut PPS (Pay Per Sale). Jadi kita akan dibayar apabila ada yang mengKLIK iklan mereka di website/ situs yang kita pasang, lalu membeli salah satu produknya.








1 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

I quite like reading an article that will make people think.

Also, many thanks for allowing me to comment!

My web page; click through the following internet site

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com