6
Cara Mengembalikan 'Keperawanan'


Keperawanan identik dengan bentuk Miss V yang kencang dan rapat. Banyak wanita yang sudah menikah menginginkan 'keperawanan'nya kembali. Ada dua cara yang bisa mengembalikan keperawanan, dengan cara yang instan ataupun cara yang membutuhkan proses lebih lama. Apa yang akan menjadi pilihan Anda?

1. Operasi
Operasi adalah cara yang paling instan untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita. Operasi ini adalah operasi untuk restorasi Hymenal Ring. Biasanya para ginekologis dapat melakukannya dengan dibantu pembiusan lokal.

Operasi mengembalikan keperawanan masih jarang ditemukan di Indonesia. Sebagian besar orang yang ingin mengembalikan keperawanannya lebih memilih melakukannya di negara tetangga, Singapura.

Dalam pengoperasian tersebut setiap bagian dari hymenal ring tersebut akan dipotong, kemudian ring dijahit kembali dengan jahitan yang memutar dan menyembunyikan jahitan tersebut dibawah mucosa atau selaput. Diameter dari hymenal ring yang telah diperbaiki tersebut kira-kira satu inci.

Setelah ini, bila Anda melakukan hubungan seksual pertama kali, suami pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dan menyatakan bahwa Anda masih perawan.

2. Senam Kegel
Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunan uterus akibat kelemahan dan penipisan otot dasar panggul.

Cara mengencangkan otot vagina dengan teknik kegel yaitu pertama-tama dengan melakukan gerakan seperti saat menahan air kecil agar otot vagina bergerak. Lakukan gerakan menahan tersebut minimal 2 kali sehari sebanyak 10 kali kontraksi tiap latihan. Latihan yang dilakukan minimal enam minggu akan menunjukkan manfaatnya dan usahakan jika melakukan latihan tersebut dengan paha yang terbuka.

Dengan begitu, vagina akan lebih rapat sehingga berhubungan intim dengan pasangan Anda akan merasa senang karena dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa karena otot vagina Anda menguat.

6 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

nikmat tuh !!

pian tata maharani mengatakan... [Reply to comment]

cekakakakakak...lo yang cesar gimana?

Unknown mengatakan... [Reply to comment]

Mpoke nori mesti coba nich !!

#emaap :/

Unknown mengatakan... [Reply to comment]

Nice Info! Ini aku share info baru semoga membantu.

----------------------

Sekedar info. Sekarang ini banyak cara untuk mengembalikan keperawanan. Yang sekarang sedang populer adalah, mengembalikan keperawanan dengan metode sulap. Dengan metode ini, seorang perempuan yang selaput darahnya sudah rusak/robek karena berbagai hal, bisa "kembali" perawan.

Kalau yang membutuhkan info ini, bisa kunjungi situs/website yang menyediakan layanan tersebut.

Untuk mengunjungi websitenya silahkan klik di sini : DI SINI

atau bisa langsung kunjungi:

http://rba-consultant.blogspot.com

atau langsung ke:

http://rba-consultant.blogspot.com/2013/01/tentang-premarital-consultant.html

thethes mengatakan... [Reply to comment]

more helpful hints replica louis vuitton bags my blog replica ysl her comment is here Dior Dolabuy

Unknown mengatakan... [Reply to comment]

v7v21x4q33 o8h37n2s99 s1a18n5w29 z5h60s2c08 b5j45g9g31 e9x10u6z61

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com