29
Ciri ciri perawan

Ciri ciri perawan.

Untuk melihat seorang gadis masih perawan atau tidak, anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama. Ada beberapa ciri fisik pada tubuh wanita perawan atau tidak. Mau tahu apa ciri-cirinya? Apa nggak mau tapi malu-malu mau!!

1. Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia.

Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara.

2. Mata.
Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri.

3. Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.

4. Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas.

5. Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit :D

Sebenarnya ada banyak lagi ciri-ciri perawan tapi karena melibatkan organ-organ sensitif lebih baik tidak saya publish.Dan saya rasa ciri diatas sudah cukup untuk membedakan mana wanita yang masih perawan atau tidak.

Benar atau tidaknya saya juga kurang tau, karna belum ingin mencari tau hehehe

Mampir juga kesini:
Belanja Baju Lebaran, ke laku.com aja, Murah Lho!
Belanja Online tanpa perlu repot hanya di Laku.com
Memulai Bisnis Online Bersama Laku.com
Ayo bergabung di Komunitas Online Shop terbesar di Indonesia
Rasakan pengalaman berbelanja yang terbaik di Laku.com
Free Ongkos Kirim kalau berbelanja di Laku.com
Belanja Hadiah Special untuk si Doi hanya di Laku.com
Laku.com itu selalu Ready Stock lho
Mau Cantik lihat Laku.com Aja
Ingin seperti Gadis Korea, mampir donk ke Laku.com

29 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Masa c??????

Ruly Tatsuya D'gren mengatakan... [Reply to comment]

ya ya ya
bisalah sedikit dipertimbangkan
thankz guys

anerastudio mengatakan... [Reply to comment]

bisa di pertanggung jawabkan secara ilmiah gak tuh om?

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

emmmmm, admin nya ngebet pengen nikah ni, nice info UC

by. riofresh

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

salah,

cara yg paling baik adalah,

harus di coba dulu, baru tau, dia perawan apa tdak...
...
...

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

mmm , pengen onani ni :D

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

setuju...!!! coba dulu baru ketahuan... HAHAHAHAHHA..!!!

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

stuju.....
mungkin lebih baik lagi klo di buat UU PERAWAN..
HEHEHEHE.....

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Y ke'.....??!

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Y ke'.....??!

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

bener pa ga tu

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Ada ada saja...wkwkwkwk

firecybernet mengatakan... [Reply to comment]

mantap infonya

di tunggu kunjungan baliknya http://firecybernet.blogspot.com/

Intan mengatakan... [Reply to comment]

masa...
klo po nori pipinya masih kenceng tuh....

tyodongss mengatakan... [Reply to comment]

hahahha

irilsmd mengatakan... [Reply to comment]

hahahaha.....kayaknya di coba dulu aja ya biar tau perawan apa nggak....

Do You Know me mengatakan... [Reply to comment]

Yakinkan aja pada Allah, klo kita itu menikah dgn wanita yang benar atau benar menikah dengan wanita yang salah....

karena wanita yg baik utk lelaki yg baik dan wanita yg tdk baik utk lelaki yg tdk baik jga...(hadist)

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

thanks ya

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

ngawur

Parianto Agus mengatakan... [Reply to comment]

ahhh...biase...si...abng, klo cwook msing ting2...ape...ciri2...nye

Parianto Agus mengatakan... [Reply to comment]

aok..ah...., klo abng ting2....apo ciri2ny....hhhh

Rudi Hartono mengatakan... [Reply to comment]

@Do You Know mebetul" om,,,

Sadud Ade Di Mari mengatakan... [Reply to comment]

deh emang iya apah..

Sadud Ade Di Mari mengatakan... [Reply to comment]

emang iya apah...??

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

udah banyak yg beginian
ciri-ciri laki-laki masih perjaka ada ga?

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Cari bayi aj om... Perawan smua kok lol

Bisnis Lendir Anak Muda mengatakan... [Reply to comment]

yng boneng gan..nice share..

Iffa Abdurrahman mengatakan... [Reply to comment]

perawan dan tidaknya tergantung pribadi masing2 gan,,,,,,,,,,,

Iksan Sobari mengatakan... [Reply to comment]

ini org yg coment uma bisany mencela aja y , mangny gampang dpt info2 yg semacam ini ??
hargailah hasil karya org lain gan ...

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com