4
Office 2010 Segera Memasuki Versi Beta Bulan November 2009 Mendatang





Bersamaan dengan diumumkannya Visual Studio 2010 kemarin (19/10/09), Microsoft juga mengumumkan bahwa akan segera merilis versi beta dari Office 2010 bulan November 2009 mendatang.

Pengembang aplikasi telah merilis preview dari teknologi-teknologi yang cukup dibatasi pada bulan Juli lalu dan merencanakan akan merilis versi finalnya pada tahun depan. Selain itu juga, pengembang telah memulai untuk uji coba versi web based “Office Web Apps” pada bulan September 2009 lalu.

Pada konferensi SharePoint tersebut juga mengutarakan beberapa fitur baru dari generasi baru aplikasi portal tersebut yang mana bulan depan akan memasuki versi beta-nya.

Versi terbaru ini meliputi Office Ribbon User Interface yang mana sudah mendukung penggunaan video, audio dan Silverlight. Para programmer juga akan mengembangkan website Sharepoint menggunakan generasi terbaru dari Visual Studio, yang mana akan memasuki versi beta pada minggu ini juga.

Sharepoint adalah produk utama dari Microsoft sebagai salah satu perusahaan yang cepat berkembang pesat dengan bisnis yang telah menghasilkan 1.3 milyar dolar dan telah naik hingga 20 persen keuntungannya untuk 1 tahun belakangan ini.

“SharePoint 2010 adalah yang terbesar dan paling utama untuk dirilis,” kata CEO Microsoft, Steve Ballmer. “Ketika dipasangkan dengan Microsoft Office 2010, SharePoint 2010 akan bertransformasi dengan lebih efisien dengan cara mengkoneksikan para pekerja dengan satu platform khusus untuk kolaborasi bagi bisnis besar nantinya.”

4 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com