0
Pengalaman menyebalkan kabel berantakan hilang berkat inovasi dari Klik-iT

Pengalaman menyebalkan kabel berantakan hilang berkat inovasi dari Klik-iT

Kamar berantakan sudah biasa bagi kaum lelaki pada umumnya, termasuk kamar saya yang super berantakan soal kabel-kabel. Pernah suatu hari orang tua saya datang dari kampung dan nginap di kontrakan saya, ya mau gak mau tidur di kamar saya. Alangkah marahnya mereka melihat kamar saya berantakan sekali terutama kabel segala macam charger handphone, laptop, kabel handfree, kabel headphone,dll lah pokoknya.


Gimana orang tua saya tidak marah ketika melihat kamar saya berantakan, melihat kondisi kabel ada yang bergantungan, melintang dilantai, didinding dan dekat kasur. huaaaaaa gak tau lagi lah mau bilang gimana. Berhubung orang tua cuma 1 malam nginap ditempat saya, akhirnya bebas juga dari omelan orang tua namun sebelum pulang mereka pesan agar memberesin kamar yang berantakan.

Di lain tempat dimana kantor tempat saya kerja dengan ruangan kecil berukuran 5m x 6m yang diisi oleh 4 meja komputer, lemari arsip dan dokumen dan kursi dan meja tamu, wah gak kebayangkan dengan ruangan sekecil itu diisi padat sampai pusing liat kabel yang berantakan sekali mulai dari kabel arus listrik, kabel komputer, kable telepon, kabel tv, kabel printer, kabel kipas angin dan kabel segala macam charger handphone, charger laptop dan charger telepon dan fax. Hampir tiap bulan kabel-kabel ini dirapikan, namun tetap juga kembali berantakan.

Setelah dapat informasi tentang Klik-iT si kabel ekstension fleksibel. Klik-iT ini merupakan inovasi baru pengganti colokan listrik atau kabel roll biasa yang stop kontaknya bisa dipasang di mana saja sepanjang kabel tanpa alat bantu dan tanpa kupas kabel, cara pasangnya cukup di tekan dengan telapak tangan dan langsung “ON” listriknya.




Kali ini Klik-iT hadir dengan produk terbaru yang menyajikan peningkatan signifikan baik dari segi bentuk, fitur dan inovasi. Diproduksi dari bahan terpilih dan telah melalui serangkaian uji coba. The new Klik-iT memiliki daya kekuatan yang besar sampai 1500watt/rangkaian kabel. Hal itu disebabkan karena kabel Klik-iT yang disertakan terbuat dari tembaga murni 2 x 0.5 mm sebanyak 20 lembar dan telah bersertifikasi SNI.

Stop kontaknya didisain dengan bentuk dan warna yang sangat kokoh. Di lengkapi dengan switch on/off “Single Throw, Double Pole” di setiap stop kontaknya, sehingga kalau sudah tidak dipakai tinggal di “OFF” kan dan listrik 100% berhenti mengalir.
Terminalnya terbuat dari kuningan sehingga terjamin keamanannya dalam menghantarkan listrik. Melihat fitur yang ditawarkan The New Klik-iT memiliki keamanan dan ketahanan yang lebih menjanjikan.




Bukan hanya keamaman dan ketahanannya saja yang menjadi daya tarik, tetapi fleksibel dan kemudahannya juga menjadi nilai plus. Bayangkan hanya dengan Taruh, Tekan, dan Tancap kita sudah dapat sebuah stop kontak yang siap mengalirkan listrik. Ga’ perlu lagi alat bantu atau panggil tukang, gampang banget pasangnya.
Yang lebih keren lagi fitur SK Hook di stop kontak Klik-iT, membuat stop kontak bisa diletakkan dalam posisi apapun. Misalnya di bawah meja kerja, samping ranjang, di sofa, di dapur, menggantung di tembok, bahkan di permukaan licin seperti keramik atau kaca pun bisa. Tinggal tempel cable holdernya di titik yang diinginkan untuk menata kabel dan menempatkan stop kontaknya. Cable holder ini juga inovasi baru yang di tawarkan Klik-iT, daripada gunakan paku klem kabel biasa yang harus pakai palu dan bisa menghancurkan tembok lebih baik pakai cable holder Klik-iT praktis tanpa alat bantu dan tidak menghancurkan tembok.

Setelah menggunakan ini, pikiran saya sedikit bisa tenang melihat suasana kamar, kantor, ruang keluarga dan dapur yang semulanya berantakan menjadi rapi dan teratur tanpa adanya lagi kabel yang melintang dan menggantung. Bukan hanya jadi teratur saja, tapi Klik-iT juga aman karena telah dilengkapi stiker ber-SNI IEC 52 bertaraf internasional.














Good Bye Kabel Berantakan dan Sekarang Kerapianlah yang dirasakan..

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com