0
16 Kata Inspiratif di KOMUNITAS SAKIT HATI

Sebelumnya saya mau perkenalkan KOMUNITAS SAKIT HATI adalah sebuah fans page di facebook yang cukup ramai penggemarnya, awalnya page ini hanya berisi ungkapan kata-kata sakit hati entah itu pada pacar, mantan, teman, sahabat dan lain sebagainya. Namun diubah polanya menjadi sebuah page yang diisi untuk sharing,inspiratif dan tak kalah pentingnya bertujuan untuk saling bersilaturrahmi walau jarak yang memisahkan.

Berikut ada 16 Kata-kata yang inspiratif selama Bulan Juli 2012 dari KOMUNITAS SAKIT HATI

#1. Cemburu yang berlebihan, selalu Merasa dicurigai, kurangnya rasa kepercayaan adalah kumpulan sikap buruk yang dinamakan posesif. Nah, pertanyaannya adalah siapa yang mau dan tahan diperlakukan seperti ini? Bisa dibilang tidak ada. Kondisi seperti ini justru hanya akan membuka peluang bagi pasangan untuk pindah ke lain hati (selingkuh).

#2. Inilah dampak negatif yang paling sering muncul selain posesif dari hubungan jarak jauh. Intensitas pertemuan yang menurun serta tidak adanya pengawasan secara langsung dari pasangan membuat ruang untuk selingkuh terbuka lebar.

#3. Tak selamanya perjalanan hidup kita ini mulus, menyenangkan dan menggembirakan. Kadang kita harus melalui ujian berat yang menyesakkan.

Tak ubahnya laksana perjalan kita di muka bumi ini, tidak selalu jalan itu lurus, halus dan berhiaskan bunga-bunga mekar yang indah, melainkan sekali-kali kita harus berjalan di atas jalan yang terjal, berhiaskan duri yang menusuk sekujur tubuh.

Namun untuk mencapai sebuah tujuan yang kita harapkan, perjalan itu pun harus terus kita lanjutkan.

#4. Jangan cepat menilai buruk tentang orang. Buruk menurutmu, belum tentu buruk dimata orang lain. #kenali.hatinya.

Satu lagi..
Jangan beranggapan dirimu udah bener, karna belum tentu orang menilaimu benar.

#5. "Kalau kalian marah maka duduklah, kalau tidak hilang maka berbaringlah untuk istirahat sejenak."

Karna dengan istirahat (tidur), pikiran kita bisa kembali tenang.

#6. Warna warni kehidupan.. Ada suka, duka, canda, tawa, tangis dan bahagia... Masa lalu yg membahagiakan, menyedihkan, semua mnjd cerita indah kehidupan manusia, apapun itu, bersyukurlah krn kita punya hari ini yg msh bs qt jalani dan hari esok yg semoga menjadikan kita pribadi yg lbh baik, sukses dan bahagia.

#7. Dan kini aku tau, ternyata cinta sejati itu hanya sebuah dongeng atau mungkin tidak pernah ada. Salah besar jika kau mencintaiku karena harta, karena aku bukanlah jutawan apalagi milyuner. kalau memang harus berakhir, biarlah berakhir.

#8. Semakin sering kita emosi maka, besar kemungkinan bagi kita untuk memiliki berbagai penyakit. Tetapi apabila kita selalu dapat mengausai diri maka besar kemungkinan bagi kita untuk memiliki tubuh yang sehat, hidup tanpa emosi akan lebih baik lagi.

#9. Ketika sedang emosi banyak orang melepasnya dengan teriakan. Teriak menunjukkan kita nggak bisa mengontrol diri dan teriak akan memancing kita untuk bertindak lebih ekstrem lagi. Memaki-maki misalnya, makanya, ditahan aja sambil mencari tempat yang adem untuk menenangkan diri.

#10. Ada baiknya kita ingat kembali, tidak ada manusia yang sempurna. Apapun yang diusahakan oleh manusia, selalu saja menyisakan kekurangan. Untuk itu, alangkah baiknya bila kita menghargai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebab, salah satu faktor tercapainya kebahagiaan diri, bila seseorang mampu memahami segala kekurangan siapapun yang dengannya dia berinteraksi.

#11. “ngomong sih gampang, tapi tidak semudah kenyataan menjalani atau melakukannya seperti membalikkan telapak tangan”, orang yg berkata seperti itu selamanya tidak akan bs maju utk sukses ataupun bahagia, karena blm mencoba tapi hidupnya sudah dibayangi dgn ketakutan akan bayang2 kegagalan dimasa depan, atau gampangnya tidak berani mencoba terlebih dahulu.

#12. Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya. Jangan batasi dirimu dengan kata 'menyerah'. Kegagalan hanya sementara. Percaya diri, terus berusaha dan katakan 'aku bisa!'.

#13. Masa lalu memang menyimpan banyk kenangan, namun itu bukan alasanmu selalu melihat kebelakang utk mengenang dan meratapi. Bangkit dan Lihatlah kedepan, raihlah impianmu, krn disanalah letak masa depan tuk hidup yg lbh baik.
Life must go on.

#14. Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama ? Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

#15. Ketika punya pacar kamu merasa tak butuh siapapun selain pacarmu dan tak jarang mengabaikan teman-teman yang biasanya tempatmu berbagi. Namun jangan salahkan jika temanmu pada menjauh, ketika kamu putus dengan pacaRmu.

#16. "wanita emang butuhkan kelembutan tapi mereka gak suka dikekang dan diatur, beri kesempatan untuk mereka bebas. Gak usah takut kalau dia berpaling suatu saat nanti, karna disanalah kesetiaan wanita akan teruji oleh waktu dan kebebasan yang diinginkannya.

SEKIAN AJA DULU...

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com