1
Diskon.com Sebagai Media Baru Anti Boros

Diskon.com Sebagai Media Baru Anti Boros

Diskon memang identik dengan harga murah ataupun potongan harga. Dalam bahasa Indonesia diskon mempunyai sinonim rabat, korting, reduksi atau potongan, namun dari kelima sinonim tersebut yang paling akrab ditelinga masyarakat adalah diskon, jarang sekali kita melihat pusat belanja yang memasang spanduk rabat 50%, korting40%, reduksi 10% ataupun potongan 70%. Dan diskon itu sendiri mempunyai arti potongan harga yang diberikan oleh seller kepada konsumer.

Diskon.com hadir sebagai Media Baru Anti Boros untuk anda karna setiap waktu anda kan diperkenalkan dengan aneka DISKON yang BENAR-BENAR DISKON. Dengan tampilan yang cukup sederhana dan warna yang menarik untuk wanita yang ingin berbelanja kuliner di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Solo dan Jogjakarta.

Dalam penerapannya strategi diskon tidak dapat diaplikasikan sembarangan dan asal-asalan, banyak hal yang harus diperhatikan oleh seorang seller sebelum menerapkan program diskon untuk produk produknya. Seperti, perhatikan quantity atau jumlah produk yang akan didiskon, strategi diskon dapat diterapkan bila jumlah produk melimpah atau jauh melebihi permintaan yang ada, karena hukum ekonomi mengatakan bahwa “besarnya suplai yang tidak dibarengi/diikuti dengan peningkatan demand akan mengakibatkan penurun harga”.

Selain itu seorang seller juga harus dapat memanfaatkan peluang dalam menerapkan program diskonnya, berikan program diskon pada momen – momen tertentu, misalnya tahun baru, natal dan lebaran serta hari hari besar lainnya, banyak pedagang di mall, department store, supermarket dan sejenisnya memberikan diskon untuk meningkatkan penjualan produk produk mereka.

Selain itu sebagai seller juga harus melek teknologi, seller harus dapat memnafaatkan tekonoligi, internet khusunya untuk meng-attrack pembeli, salah satu caranya adalah memanfaatkan web web yang memberikan pelayanan diskon, seperti DISKON.COM, diskon.com memberikan kemudahan akses bagi customer yang sedang mencari program diskon maupun yang ingin mengiklankan program diskonnya. Disini seller dapat memanfaatkan peluang yang telah diberikan diskon.com untuk meningkatkan penjualan produknya. Diskon.com memberikan kemudahan kepada seller untuk mengiklankan promo program diskonnya.

Berikut adalah 6 tahapan mudah yang diberikan diskon.com untuk seller yang ingin mengiklankan program diskonnya :


1. Diskon.com melakukan kerjasama dengan merchant (seller), disini seller dan Diskon.com melakukan negosisai perihal kerjasama yang ingin dijajaki tentunya dengan prinsip simbiosime mutualisme yaitu kerjasama yang saling menguntungkan antara pihak seller dan Diskon.com


2. Pasang deal merchant di website Diskon.com dan juga disebar iklannya melalui newsletter, facebook ads, twitter. Pihak Diskon.com akan memasang iklan program diskon (Merchant) seller di website Diskon.com selain itu pihak Diskon.com juga akan menyebarkan iklan seller melalui newsletter, facebook ads dan twitter diskon.com untuk memaksimalkan potensi penjualan

3. Customer melakukan pembelian deal di diskon.com. Dengan adanya iklan program diskon yang ditawarkan oleh diskon.com dimana mana (dalam hal ini newsletter, facebook ads dan twitter), membuat pembeli/konsumen mudah menemukan iklan tersebut dan menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian deal di diskon.com

4. Setelah deals ditutup, Diskon.com menghubungi merchant untuk menyerahkan rekap pendapatan dan daftar voucher untuk customer. Setelah batas waktu yang ditentukan untuk mendapatkan program diskon ditutup, diskon.com akan memeberikan rekap pendapatan dan daftar voucher kepada seller (Merchant) dengan jujur dan aman.

5. Setelah deals ditutup, customer mendapat konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui email dan sms untuk ditukarkan di merchant. Seller mendapatkan haknya dan saatnya memenuhi kewajibannya yaitu memberikan diskon yang dijanjikan kepada konsumen melalui Diskon.com berupa kode voucher, dan Diskon.com akan mengirimkan kode voucher tersebut ke customer yang melakukan pembelian deal sebelumnya.

6. Customer melakukan penukaran voucher di merchant. Pembeli datang ke toko seller untuk melakukan pembelian dengan kode voucher dari Diskon.com untuk mendapatkan program diskon yang di janjikan oleh seller sebelumnya. (Reference: http://diskon.com/carakerja)

Biasanya untuk mendapatkan program diskon yang diberikan seller bagi konsumen membutuhkan sebuah perjuangan karena bukan satu dua orang saja yang menginginkan program diskon tersebut tetapi ada ratusan atau bahkan ribuan konsumen menginginkan hal yang sama dan mempunyai orientasi serupa, yaitu potongan harga. And Nowdays, mungkin para konsumen penggila diskon dapat tersenyum manis dengan hadirnya web penyedia layanan diskon yaitu diskon.com. dengan hadirnya diskon.com membuat para diskonholic tidak perlu lagi berpanas panasan, berdesak – desakkan dan cepat cepatan dalam memburu program diskon. Untuk mendapatkan program diskon, seorang consumer hanya memerlukan koneksi internet dan kemudian surfing ke diskon.com.

Berikut 4 langkah mudah yang ditawarkan diskon.com kepada konsumen:

1. Daftarkan email anda di Diskon.com newsletter dan atau mengunjungi website Diskon.com untuk melihat promo promo deals menarik setiap hari. Pembeli melakukan regristrasi atau pendaftaran di website Diskon.com, isi semua form pendaftaran dengan benar dan jika anda ingin mendapatka newsletter dari Diskon.com cukup isikan alamat email alamat email yang masih aktif ke form newsletter. Jika sudah melakukan regristrasi, pembeli dapat menikmati fasilitas di Diskon.com yaitu berhak mendapatkan promo promo program diskon menarik setiap harinya.

2. Lakukan pembelian deals di Diskon.com dan lakukan pembayaran sebelum masa deals ditutup. Jika sudah menetapkan promo program diskon apa yang ingin diambil, segera lakukan pembelian deal sebelum deals ditutup untuk mendapatkan kode vouceher dari Diskon.com yang digunakan sebagai bukti untuk mengambil program diskon.

3. Setelah deals ditutup, customer mendapat konfirmasi pembayaran dank ode voucher melalui email dan sms untuk ditukarkan di merchant. Waktu pembelian deals habis, customer akan segera mendapatkan kode voucher dari Diskon.com yang akan dikirimkan melalui email dan sms.

4. Customer melakukan penukaran voucher di merchant. Setelah mendapatkan kode voucher dari Diskon.com, pembeli dapat melakukan pembelian dengan ptotongan harga jauh di bawah harga normal dengan menunjukan kode voucher yang sebeumnya dikirimkan oleh Diskon.com. (Reference : http://diskon.com/carakerja)

ANDA PENASARAN!!!!


Silakan kunjungi DISKON.COM




Mampir juga kesini:
Belanja Baju Lebaran, ke laku.com aja, Murah Lho!
Belanja Online tanpa perlu repot hanya di Laku.com
Memulai Bisnis Online Bersama Laku.com
Ayo bergabung di Komunitas Online Shop terbesar di Indonesia
Rasakan pengalaman berbelanja yang terbaik di Laku.com
Free Ongkos Kirim kalau berbelanja di Laku.com
Belanja Hadiah Special untuk si Doi hanya di Laku.com
Laku.com itu selalu Ready Stock lho
Mau Cantik lihat Laku.com Aja
Ingin seperti Gadis Korea, mampir donk ke Laku.com

1 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com