1
Safari 4 Final – Browser dari Apple

Browser Safari dari apple akhirnya merilis versi final dari Safari 4 setelah sebelumnya hadir dengan versi Beta. Safari 4 kini hadir dengan Nitro engine yang diklaim dapat menjalankan JavaScript sampai dengan 4 kali lebih cepat dari Firefox 3, dan 8 kali lebih cepat dari Internet Explorer 8. Dan Safari 4 hadir dengan tampilan yang lebih cantik dan sangat elegant.

Fitur Top Sites yang dihadirkan pada Safari 4 Final ini akan menampilkan tampilan dari situs-situs favorit dalam bentuk tumbnail ketika membuka tab baru namun dengan visualisasi yang lebih menarik dari Speed Dial pada Opera atau thumbnail Most Visted pada Google Chrome. Pada Fitur Top Sites dapat menampilkan hingga 24 thumbnails pada satu halaman. Dengan adanya fitur Cover Flow, Safari 4 akan menampilkan Visualisasi yang menarik ketika ingin meninjau situs yang pernah dibuka dan situs yang telah di-bookmark. Safari 4 memungkinkan melihat tampilan penuh dan sama persis seperti ketika halaman web dibuka terakhir kalinya. Situs-situs yang pernah dibuka dan tercatat dalam history juga dimungkinkan untuk dilakukan pencarian dengan adanya fitur Full History Search.

Jika Anda menggunakan Browser Safari pada PC dengan OS Windows 7, Windows Vista atau Windows XP, Anda akan merasa seperti tidak asing. Hal ini disebabkan karena Safari memiliki tampilan asli dan menyerupai seperti aplikasi Windows lainnya, termasuk title bar, borders, dan toolbar.

Untuk memberikan pengalaman yang konsisten pada Windows, Safari sekarang menggunakan font standar Windows, tapi Anda dapat memilih untuk menggunakan font standar Apple’s jika Anda inginkan. Dan yang terpenting untuk Windows memberikan kinerja yang sama baik dan cepat seperti yang disediakan untuk versi Mac.

Dalam hal pemenuhan standar web, dapat dicatat bahwa Safari 4 merupakan browser versi final pertama yang telah berhasil lulus Acid3 test. Sampai versi terakhir ini, Safari baru tersedia untuk pengguna Windows dan Mac OS X.

Silakan Download DISINI


Bookmark and Share


1 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Hey! I just wanted to ask if you ever have any
trouble with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and
I ended up losing several weeks of hard work
due to no back up. Do you have any methods to prevent hackers?



Also visit my blog ... pharmacy technician training

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com