0
Harddisk WD 2TB untuk Desktop dan Enterprise Sudah Hadir

Berapa pun kapasitas perangkat penyimpan data, rasanya selalu saja kurang. Karena itulah kapasitas selalu saja diperbesar oleh para produsen harddisk. Selain kapasitas, yang juga diperhatikan adalah kecepatan. Maklum, semakin besar kapasitas, perlu kecepatan yang gegas agar pencarian file tidak membuat orang menunggu lama.

Nah jika Anda mendambakan harddisk desktop yang superlega, lihatlah dua tawaran baru dari Western Digital (WD) yang didistribusikan oleh Atikom, Sistech Kharisma dan WPG Indonesia ini. Yang pertama adalah WD Caviar Black dengan kapasitas 2TB, yang diklaim sesuai untuk dijadikan harddisk kelas enterprise bagi OEM. Ia juga ini disebutkan sangat baik untuk keperluan workstation dan game. Yang kedua adalah WD RE4, yang cocok untuk server, dikoneksikan ke jaringan, dan memiliki MTBF (Mean Time Between Failures) 1,2 juta jam,.

Kedua harddisk - Caviar Black dan WD RE4 – yang berputar pada 7200rpm tersebut didukung cache 64MB, teknologi dual stage actuator, interface SATA 3 gigabit per detik (Gb/s) dan dual processor terintegrasi. Keduanya juga dilindungi oleh garansi lima tahun.

“Hard drive WD Caviar Black 2 TB memaksimalkan fitur dan fungsionalitas aplikasi–aplikasi komputasi berkekuatan besar seperti game, pengeditan foto, multimedia yang dihasilkan oleh pengguna, dan video,” kata Jim Morris senior vice president dan general manager, WD client storage systems.

Tertarik membelinya? Jika ya, silakan siapkan dana US$ 330 untuk WD Caviar Black 2 TB

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com