0
Puisi Ujie Caprone

Malam yang Sunyi

Di malam yang kian hening
Di tengah dingin yang menusuk kulit
Membuat hati tak bisa bergeming
Menghadapi cobaan yang kian membelit

Di tengah malam yang sunyi
Di kegelapan yang kian sepi
Ku ingin teteskan air mata
Menghadapi kesedihan yang terus menerpa

Tapi kupercaya
Dialah satu-satunya yang Maha Kuasa
Yang bisa menentramkan jiwa
Menenangkan hati yang berduka

Aku tak ragu
Dialah satu-satunya yang Maha Tahu
Selalu terjaga dan tak pernah tertidur
Melindungi hamba-hamba-Nya yang bersyukur


ASA


Jika kenangan&jarak menjadikanmu
acuan tuk jalan bahagiamu
mungkin aku tak berarti bagimu..

Namamu mengukir luka
Di setiap rongga dada
Aku mengalah,karena cinta
Adalah sayap..terbanglah bersamanya
Harapku musnah lebur tak tesisa

Aku di sini
kan tetap sendiri..


Aku Masih Ingin Hidup!

Aku seorang yang aktif dan dinamis.
Hidup kupandang dengan amat manis.
Aku manusia yang selalu berfikir positif dalam segala hal.
Hingga saat ini, belum satupun ujian Tuhan yang belum kulalui.

Kehidupanku memang menyenangkan.
Pacar yang baik dan pengertian walau sedikit suka tebar pesona karena dia memang cantik(dulu).
Kos yang nyaman, walau ibu kos paling sulit mentolerir ketelatan bayar uang sewa.
Juga teman-teman kos yang menyenangkan dan selalu membantuku bila ada kesulitan.

Hari-hariku diisi dengan mengisi kekosongan dibangku kuliah dan berkeliaran didunia maya.
Dibangku kuliah kuisi dengan mempelajari apa yang gak kuingini namun ku selalu tersenyum,
di dunia maya kuisi kekosongan hati ini untuk mencari dan terus mencari apa yang menjadi keinginanku.
Ilmu, pertemanan, dan tak jarang aku punya musuh didunia maya ini..

Namun kehidupanku berubah total.
Jadi sering murung dan tidak menikmati hidup ini lagi.
Entah kenapa aku menjadi sangat pesimis memandang masa depanku,
Padahal sudah kurancang matang-matang.
Setelah punya cukup uang, aku akan menikahi kekasihku dan hidup bahagia dengannya,
serta mimpi-mimpi lainnya, yang indah-indah. Tetapi, aku kembali tertunduk lesu.

Yang ku raih hanyalah celaan, makian, dan hinaan.
Aku sendiri sadari banyak kekurangan yang belum bisa kuraih.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com