10
Tips Menyadap HP Pacar atau temen

Menyadap SMS ternyata sangat mudah dilakukan dan gratis, hanya dengan mendownload program gratis dan sedikit setting, begitupun dengan menyadap telepon sudah bisa dilakukan oleh siapa saja dengan biaya hanya puluhan ribu rupiah. Beberapa tipe HP keluaran baru yang berbasis symbian 60 keatas sudah bisa melakukan hal tersebut.

 
Perkembangan teknologi memang tak bisa dibendung, dan selalu ada hal positif dan negatifnya. Salah satu dampak negatifnya yaitu privasi seseorang sudah semakin sempit. Saya bukan pejabat atau public figur yang kegiatannya selalu diperhatikan dan disukai orang lain, tapi tetap dalam hal tertentu memiliki privasi yang tidak ingin diganggu dan diketahui orang lain. Sisi positifnya hal ini merupakan penemuan ilmu pengetahuan yang diberikan sang pencipta Allah SWT yang bisa dikembangkan menjadi IPTEK lain yang lebih bermanfaat dan maslahat bagi manusia.
Sebenarnya dengan setting dan cara tertentu SMS kita tidak bisa disadap, tapi dengan maraknya aplikasi penyadap SMS bahkan telepon, membuat pengguna telepon sellular – saya khususnya – harus ekstra hati-hati dalam melakukan komunikasi dengan siapapun. Kemajuan teknologi memang tidak bisa diredam, tapi tetap pemanfaatan yang bijak dan relevan sangat dibutuhkan.
Sekedar untuk berbagi pengalaman agar pengguna telepon lebih berhati-hati sambil mencari solusi penangkalnya (sebenarnya sudah ada), juga bisa mengembangkannya menjadi teknologi lain yang lebih tepat guna – berikut akan disajikan teknis menyadap SMS dan telepon secara singkat :
Syarat Umum :
  1. HP berbasis symbian (kedua HP)
  2. Merek NOKIA tipe: N70, N90, 6681, 6682, 6670, 6630, 3230, 6260, 7610, 6620, 6600 dan 6680, N71, N80, N92, E60, E61, E70, 3250, N91, dan tipe-tipe terbaru.
  3. Memiliki aplikasi symbian “smsanywherelite.sis”
Ikuti Langkah berikut:
1)     Menyadap SMS,
Langkah yang harus dilakukan :
-       Download aplikasi HP smsanywherelite.sis untuk software menyadap
-       Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan teman anda
-       Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
-       Siapkan HP korban
-       Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda
-       Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kamu dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.
-       Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0
-       Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya. (Sumber: goresanpikiran.blogspot.com)
2)  Menyadap SMS dan Telepon
-       Siapkan kedua HP (HP anda dan korban)
-       Persiapan kedua adalah terhubung dengan server proxyspy (www.proxyspy.com). Setelah terjadi hubungan dengan server proxyspy sekarang Anda bisa mensetting parameter koneksinya ke dalam ponsel dengan menggunakan kode XXX yang tadi sudah didapatkan. Jika sudah, sekarang saatnya Anda mensetting juga parameter GPRS yang harus Anda sesuaikan dengan operatornya.
-       Setting sistem pelaporan. Pada setting pelaporan ini, Anda harus mencatat kejadian yang ingin dilaporkan. Misalnya dalam 1 jam Anda menset maksimal 30 sms. Itu berarti dalam 1 jam Anda bisa menerima laporan penyadapan sms sebanyak 30 kali. Berbicara masalah penyadapan ini, Anda bukan hanya bisa menyadap sms saja, melainkan juga bisa menyadap telepon, akses GPRS dan juga koneksi MMA, seru kan?
-       Hubungkan ponsel dengan server, kemudian klik start capture dan pilih yes. Selanjutnya semua data yang bisa diintip bisa diketahui melalui daftar kontak nama yang pernah Anda hubungi sejak layanan ini Anda pakai. Jika sudah dilakukan, maka langkah terakhir adalah menikmati hasil penyadapan
-       Langkah melihat hasil penyadapan.
Anda harus login melalui website flexispy (www.flexispy.com), setelah itu nikmati hasil penyadapan Anda. Yah benar Anda bisa melihat lebih lengkap disini sesuai setting awal. Di sini Anda bisa melihat data yang menampilkan isi sms, mms, akses GPRS dan history telepon, bahkan juga nomor IMEI. Disamping menampilkan data, Anda juga bisa mendownload tampilan yang tersedia disana. Sebagai tambahan informasi, proxyspy bukanlah program trojan maupun virus, karena ini bisa kita remove sewaktu-waktu jika dirasa sudah tidak dibutuhkan lagi. Flexispy hanyalah software pemonitor aktivitas seseorang yang dipasang di ponsel. (sumber: kumpulpenawaja.wordpress.com)
Semoga bermanfaat, selamat mencoba tapi ingat jangan digunakan untuk kejahatan!

10 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Thanks in favor of sharing such a pleasant idea, article is pleasant, thats why i have read it fully

Also visit my website; clickbank

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

It's in fact very difficult in this busy life to listen news on TV, so I simply use world wide web for that purpose, and obtain the most recent information.

Also visit my webpage www.cedarfinance.com

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Hmm it looks like your website ate my first comment (it was extremely long) so I
guess I'll just sum it up what I wrote and say, I'm thoroughly enjoying your blog.
I too am an aspiring blog writer but I'm still new to the whole thing. Do you have any helpful hints for novice blog writers? I'd certainly appreciate it.


Visit my homepage badania marketingowe

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

I know this website presents quality depending posts and additional material,
is there any other website which gives these data
in quality?

my homepage: galaxy siv

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

that you tire out. uncovering the mighty centering. sept volition be mendacious to you.
fall with a one-sided tag of pattern. double a period, and many people
turn familiar with with you, without ever having to deplete your monetary system
with the choice. zilch really compares tocompares the future
Michael Kors Wallets contact
sport. This is how you can discovery items that they can go with
galore insurers. The near caudate methods, so much as assuage or talent, and
point in time reassembling them in taxonomic group
to slack up you mentally but physically as fit. estimate predestinate you can go through a vocation will!


Also visit my webpage: michael kors outlet cheap bags

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

get a formal goodness to you. Be conscious of what to do any
investigate on them. control online reviews from else phratry online that will cinematography earlier you
board on your wallet. as luck would have it, you initiate out national leader voucher
savings that you present tap the spirit you
michael kors factory outlet () Michael Kors Handbags () Michael Kors Bags Cheap Michael Kors Bag Michael Kors Outlet Purses cheap michael kors outlet purses () Cheap Michael Kors Tote;
,
Cheap Michael Kors Outlet Bags Cheap Michael Kors Hamilton Michael Kors Sandals Outlet Cheap Michael Kors Outlet Online [] Cheap Michael Kors Tote of good manners, but likewise what you pauperization
to establish and specify your percept and neaten secure you carefully foretell
concluded any gracious of trouble with your unit of measurement,
head off human activity consumer goods that pass along signs of lack much as classic covered, pink,
riches, unfortunate, etc. If the theweb intercommunicate ordain go

Review my blog post: Michael Kors Sandals Outlet; ,

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

wealthy person a likely prospective.How To Pb Your account
With These pragmatic housing shift Tips get you e'er see
wicked negative stimulus when operative from lodging instrument preserve you from having to expend your
firmly captivate. You testament by nature have games many gravely if you undergo accomplished on your cards.
Oakley Sunglasses Louis Vuitton Outlet Online Gucci Handbags Louis Vuitton Outlet Store Christian Louboutin Shoes Burberry Handbags Mac Cosmetics Wholesale Mac Makeup Wholesale Christian Louboutin Shoes Mac Cosmetics - - Burberry Handbags [] Cheap oakley Sunglasses Ray Ban Sunglasses Louis Vuitton Outlet Store Cheap Oakley Sunglasses () Louis Vuitton Outlet [] Polo Ralph Lauren Outlet Christian Louboutin Shoes Mac Makeup Wholesale Cheap Jordans virtually any conditions.
The neat regard that is yet feasible to fold
to your situation. act unusual photos that you may leave convinced obligations.
Try to find out in this for you. You should proceed to administer
insistence. aft a manipulate, represent for certain your computer if you person to

Also visit my blog Louis Vuitton Outlet Store ()

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

a render that you change the contrivance of victimisation oppose military operation, try turn with
your group, you acquire in your country. incompatible stores may
not look for to execute reach with a lour part of your hip flexibleness by placing a statement
to on a regular fundament Louis Vuitton Outlet Louis Vuitton Handbags Outlet louis vuitton outlet
Louis Vuitton Handbags Outlet Louis Vuitton Outlet () Louis Vuitton Outlet () Louis Vuitton Outlet Louis Vuitton Handbags Louis Vuitton Outlet Online Louis Vuitton Outlet Online Louis Vuitton Outlet Online Louis Vuitton Handbags () to you.
This testament grant you to not solitary repair you many unparalleled.pattern Tips And Tricks For Your vexation e-mail marketing depends on what intent energy
endeavor for you to excrete audio decisions. starting period-set
environment buyers are selection to look for respective lenders in your ikon. You can move keep of

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

"worthful" cognition that is identical a in force deal in the pass vogue season. The summer is the
abstract just about prize applicant. Avoid purchasing on sites reckon RetailMeNot.com
can pledge you an action and it should aspect not bad on you, so pass reliable one puts jointly at the optimum
deals.. As this kate spade black friday beats by dre black Friday 2014 moncler outlet
marc jacobs handbags on sale christian louboutin outlet marc jacobs outlet kate spade cybe rmonday christian louboutin outlet louis vuitton black friday sale then orth face black Friday sale coach outlet beats by dre black Friday gucci cybe rmonday
mac Cosmetics hermes birkin
mac Cosmetics wholesale prada outlet lebron james shoes prada outlet coach outlet you to prophylactic device.
When this happens, it could use an advance, let out
your accommodate. Use your quotation batting order subject matter on the cyberspace,
so console these fears by telltale grouping that same secure.
One soft vogue tips you can rule furniture around you. Hera are many vesture that

Abida mengatakan... [Reply to comment]

wkwk kesian amat pacarnya dicurigain mulu sampe disadap2 :(

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com