9
Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8. Anda yang suka dengan tablet pc simple dan tidak memberatkan jika dibawa kemana-mana!! Kini saatnya anda harus mencoba menggunakan PC Tablet baru produk unggulan Acer yang sangat simple, praktis serta menyenangkan buat anda terutama buat yang hobinya blogging, travelling, pekerja lapangan yang profesional serta wartawan yang usai meliput bisa langsung menggunakan Iconia PC tablet dengan Windows 8 untuk menulis artikel serta mengirim berita dimana Iconia PC tablet dengan Windows 8 mudah dibawa dan ringan jika dibandingkan anda kemana-mana bawain laptop yang cukup berat.

Acer merilis Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini bertujuan untuk memanjakan penggunanya dengan beragam kemudahan mulai kaya akan fitur dan anda tidak perlu membawa banyak gadget lagi karna cukup Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang akan menemani keseharian anda. Selain menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum spAcer kenal.


Berikut 3 format yang bisa digunakan di  Iconia PC tablet dengan Windows 8, yaitu:

Mode Tablet : Anda bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlalu besar atau kecil dan dengan ukuran tablet yang pada umumnya. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar, bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Mode Presentation : Saat menggunakan keyboard docking, anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja baik itu dirumah, dikampus, dikantor maupun dikafe-kafe agar anda bisa menggunakannya dimana-mana saja.

Mode Productivity : Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. Anda bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, andacukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 bisa diajak bekerja hingga 18 jam sehingga sangat cocok untuk keperluan short business trip. Dilengkapi dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya


Acer Iconia W510 yang bobotnya sekitar 580 gram ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2760, RAM 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, serta  grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Bukan hanya itu spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file. Kamu dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu.

Acer Iconia W510 dilengkapi dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Kamu cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Anda bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber.

Manfaat Iconia PC tablet dengan Windows 8 mampu menampilkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat manapun. Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda saat menggunakan Acer Iconia W510 menjadi kian menyenangkan.

Biar gak bosan membaca artikel diatas, mungkin anda bisa saksikan video berikut ini:



Dari panjangnya penjelasan diatas, sedikit pengalaman saya sebagai blogger serta juga pekerja yang lebih banyak dilapangan dari pada dikantoran menjadikan saya cukup simple karna mudah dibawa tanpa perlu membawa tas besar. Seperti kebiasaan sehari-hari saya selalu menggunakan tas ransel gede untuk mengangkut laptop ukuran 14" kemana-mana, kadang punggung ini pegel setiap kali saya menyandang tas ransel dengan membawa muatan yang cukup besar sekelas laptop.

Sekarang saya senang setelah dimanjakan oleh Iconia PC tablet dengan Windows 8 dengan ukuran 10,1", daya tahan batrenya yang cukup lama, serta dengan beratnya yang gak sampai 600 gram, membuat saya gak perlu menggunakan tas ransel gede, cukup dengan tas sandang kecil aja layaknya saya seorang traveller. hehe.

Tunggu apa  lagi?

Tunggu produknya habis ?

Atau hanya ingin menyaksikan orang lain yang menggunakannya saja?

Gak bakalan rugi deh, karna uang yang dikeluarkan sangat pantas membayar apa yang kita peroleh sob!!


Tertarik untuk mendapatkan Iconia PC tablet dengan Windows 8 secara gratis, silakan ikuti kontesnya disini

9 komentar :

pondoklukman mengatakan... [Reply to comment]

Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

ditunggu kunjungan baliknya di Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Fahmi mengatakan... [Reply to comment]

Si tablet iconia ini emang gak ada duanya sih. produk baru tapi sudah make windows 8. padahal kebanyakan yang lain masih pake android lho, tapi sepertinya saya lebih seneng sama produk acer ini :D

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Woooeeee..... Harga... Harga?

Ujie Caprone mengatakan... [Reply to comment]

Harga Baru: Rp 5.990.000,00

Anak sumatra mengatakan... [Reply to comment]

semoga sukses buat penulis...artikel yang informatif

SS Belajar mengatakan... [Reply to comment]

Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

Fad Lye mengatakan... [Reply to comment]

Artikelnya Mantap nih,,
Salam kompetisi,,
silaturahmi antara blogger..
Semoga sukses buat kita semua..

Jangan lupa komen balik ya sob. :)
Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 Full Action
Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra

pae young mengatakan... [Reply to comment]

barbour sale Dean of students hear barbour jackets outlet the words of cheap bird he still did not continue to move forward. Dean of students accustomed to beatings, which he is not a third of the students in barbour sale seventh respectful fear, barbour salewhen are students so cold. A few steps to catch up with cheap grabbed cheap arm. Make you stop, you did not hear ah. No long ears ah. You give barbour outlet me let go. cheap was so unhappy, that was cheap to barbour salebuy their own clothes.

陈晓 mengatakan... [Reply to comment]

prada shoes for men chanel handbags christian louboutin shoes michael kors outlet online louis vuitton designer bags air max 90 lululemon tommy hilfiger outlet levis jeans burberry wedding dresses uk beats audio louis vuitton outlet online tiffany and co jewelry pandora oakley sunglasses rolex replica michael kors mercurial superfly louis vuitton outlet online ralph lauren uk polo ralph lauren outlet michael kors outlet online timberland outlet basketball shoes jimmy choo shoes woolrich jackets outlet uggs outlet uggs northface burberry outlet online louboutin shoes oakley sunglasses cheap free run eyeglasses frames bebe dresses tiffany michael kors outlet online beats by dr dre insanity workout calendar louis vuitton outlet online adidas toms shoes outlet star wars vans shoes michael kors outlet kate spade outlet supra shoes gucci outlet louis vuitton outlet online

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com