1
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Produsen lain boleh mengklaim sebagai produsen tablet pertama dengan Android 3.0 atau Honeycomb. Tapi, soal ketersediaan di pasar, Acer mungkin bakal menjadi yang pertama masuk ke pasaran Indonesia. Acer Iconia A500 adalah Android Honeycomb Terbaik Murah yang telah menggunakan platform terbaru buatan Google itu diluncurkan di Jakarta, Selasa (2/5/2011).

Hadir dalam peluncuran tersebut adalah Jason Lim (Presiden Direktur Acer Indonesia), Daniel Rustandi (Direktur Marketing Acer Indonesia), dan Husen Halim (Product Manager Marketing Division Acer Indonesia) yang memperkenalkannya kepada pers dan undangan di Ballroom Hotel Shangri-La.

"Ada dua model, 16 GB dan 32 GB dijual mulai harga Rp 4 jutaan. sementara ini maish yang versi WiFi dulu," kata Husen Halim, Product Manager Marketing Division Acer Indonesia di sela-sela peluncuran Acer Iconia A500 . Ia mengatakan, kepastian harga jualnya akan diumumkan saat Iconia Exhibition, 6-8 Mei di Senayan City Jakarta. Ia enggan mengungkap target penjualan, namun soal ketersediaan Acer menyatakan siap memenuhi berapa saja permintaan konsumen.

Acer Iconia A500 menggunakan prosesor NVidia Tegra Dual Core 1 GHz. Konkesinya dilengkapi port USB dan micro HDMI. Untuk mendukung kualitas suara, produk ini dilengkpai teknologi Dolby Mobile dan stereo speaker. Kameranya dua di depan dan belakang yang dapat digunakan untuk melakukan video call dan merekam video dengan kualitas HD 720p. Acer telah melengkapinya dengan folder yang memudahkan pengguna mengatur aplikasi dan game HD Need for Speed, Hero of Sparta, dan Let's Golf. Selain itu, ada Social Jogger yang dikembangkan khusus oleh Acer untuk memudahkan pengaturan Twitter dan Facebook.

Spesifikasi Acer Iconia A500 sebagai Android Honeycomb Terbaik Murah:

- Sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb) - Prosesor NVIDIA Tegra 2 1GHz dual-core - Memori 1GB RAM - Layar 10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen beresolusi 1280×800 pixel - Kamera 5MP di belakang dan 2MP di depan - Media penyimpan 16GB dengan port microSD yang mendukung 64GB - Kartu grafis NVIDIA GeForce - Konektivitas Wi-Fi, USB, Micro HDMI - Ukuran 0,5 x 10,2 x 7 inci - Berat 1,7 pound (sekitar 0,9 kg).

1 komentar :

FarahHerbal mengatakan... [Reply to comment]

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
: Semangat.. Semangat.. Perjuangan sebentar lagi… ayo semngat di kontesnya… Tablet andrid Acer Iconia A500 emang yang terbaik Murah… Salam Kenal dari Farah Herbal… :)
TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in indonesia

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com