3
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Kontes Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia


Mercedes Benz merupakan sebuah merk mobil yang sudah memiliki nama besar di kancah otomotif internasional. Produsen mobil merk ini adalah DaimlerChrysler, yang juga merupakan produsen mobil tertua di dunia. Karena pengalamannya di bidang otomotif inilah, yang menjadikan Mercedes merupakan salah satu merk yang dianggap mampu memberikan jaminan kualitas pada produknya.


Mobil Mercedes Benz berawal pada tahun 1880, ketika dua orang yaitu Gottlieb Daimler dan Carl Benz bekerja sama untuk memasarkan mobil ciptaan Daimler dan Wilhem Maybach. Benz dalam hal ini bertindak sebagai penjualan mobil bekas produk temuan Daimler yang ketika itu belum diberi merk. Oleh Benz, temuan Daimler dan Maybach tersebut diberi merk Mercedes. Nama Mercedes sendiri berasal dari nama puri Benz. Dari situlah, awal mula muncul nama Mercedes Benz yang terjadi pada tahun 1900an. Mercedes Benz sendiri memiliki banyak varian produk. Mulai dari kendaraan niaga, hingga kendaraan pribadi yang sangat eksklusif seperti sedan dengan dua tempat duduk. Untuk kendaraan berat, Mercedes Benz memiliki produk kecantikan sendayu tinggi seperti truck dan juga bus. Untuk kendaraan pribadi pun, Mercedes Benz memiliki beberapa ragam varian seperti sedan hingga Multi Purposes Van atau MPV.

Kelebihan Mercedes Benz

Sebagai produsen mobil bekas honda jazz tertua di dunia, Mercedes Benz banyak dipercaya oleh masyarakat sebagai merk yang bermutu. Oleh karenanya, komunitas pengguna Mercedes Benz pun bermunculan di mana-mana. Hal ini karena mereka memiliki kepercayaan bahwa merek ini memiliki beberapa kelebihan dibanding mobil lainnya. Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Mercedes Benz di antaranya adalah :

1. Mobil ini mengutamakan kenyamanan bagi para pengendara dan penumpangnya. Sehingga para penumpang tidak akan merasa cepat lelah ketika harus menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan mobil Mercedes Benz

2. Mobil produksi Mercedes Benz memiliki ruang yang lebih longgar sebagaimana mobil
lainnya.

3. Ketangguhan mesin Mercedes Benz sudah terbukti mampu bertahan lebih lama daripada mobil produksi Jepang

4. Interior mobil Mercedes selalu memberikan kesan mewah yang meningkatkan performa pemakainya.

5. Harga Mercedes Benz cukup mahal, sehingga ada prestise tersendiri dengan memiliki mobil tersebut.


Kontes SEO Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Peraturan SEO Olympic Mercedes-Benz 2011:

1. Tanggal dimulainya SEO Olympic adalah 24 April 2011 (Jam 12:00 wib).
2. Tanggal berakhirnya SEO Olympic adalah 20 Juli 2011 (Jam 12:00 wib).
3. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 22 Juli 2011.
4. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.
5. Target Keyword: “Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia” dan membuat anchor link ke http://www.mercedes-benz.co.id
6. Menambahkan Logo Mercedes-Benz SEO Olympic.
7. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.
8. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
9. Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
10. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
11. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link ke http://www.mercedes-benz.co.id
12. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
13. Umur domain maksimal 4 tahun.
14. Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Olympic. Email lebih diutamakan
15. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
16. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 5 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
17. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
18. Target pemenangan SEO Olympic Mercedes-Benz 2011 berupa scoring di Google.co.id dan Yahoo.co.id (lihat contoh penilaian dibawah). Selain itu juga ada penjurian posting favorit. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
19. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi (valid), kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.
20. Bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, Anda punya waktu 48 jam untuk menghapusnya. Jika dalam waktu tersebut Anda belum bisa bekerjasama dengan panitia, kami akan hapus nama Anda dari daftar peserta.

Perlu di ingat:

1. Perlu diingat bahwa saat Anda register untuk SEO Olympic, Anda harus memastikan bahwa entry URL yang Anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang Anda submit untuk kontes.
2. Pada saat register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
3. Selama kontes, kami akan memeriksa ulang halaman entry untuk memverifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.
4. Pasang link -berupa link Mercedes-Benz.co.id- dan Logo -klik lebih jelasnya disini.
5. Hanya teknik-teknik SEO yang etis saja yang dapat digunakan dalam kontes ini, dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, untuk memastikannya.
6. 300 peserta pertama mendapatkan souvenir spesial.

Penilaian Pemenang :
(a) Hadiah Top Rank
Pada tanggal 20 Juli 2011 (Jam 12.00 wib), kami akan melakukan pencarian untuk “kata kunci” di Google.co.id, dan Yahoo.co.id dan menggabungkan nilai dan kemudian menentukan pemenang. Skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari. Anda akan menerima 10 poin untuk peringkat 1, dan 1 poin untuk peringkat 10.
Sebagai contoh:
Situs web Anda: www.domainanda.com atau subdomain —-> (Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan).

* Peringkat di Google: 7 = 4 poin
* Rank di Yahoo: 2 = 9 poin
* Nilai kualitas artikel = 7 poin
* Total poin untuk www.domainanda.com = 20 poin

Kriteria Penilaian Artikel disini.
Jika 2 kontestan berakhir dengan Total poin sama maka peserta dengan peringkat tertinggi di Google.co.id akan mengambil posisi yang lebih tinggi.
(b) Hadiah Posting Favorit
Selain sistem nilai ini, kualitas kontent atau artikel juga diperhitungkan, dan ini merupakan hak prerogatif juri.

* Selain sistem nilai di atas,akan diberikan pula penghargaan untuk posting favorit. Penilaian berdasar dari kualitas posting dan komentar yang timbul dari pembaca atas posting yang dtulis maupun share yang dilakukan pembaca posting tersebut.

Juri Mercedes-Benz SEO Olympic 2011 :

1. Riyeke Ustadiyanto – Tokoh dan Praktisi SEO Indonesia, blog: Seokita.com
2. Wisnu Guntoro Adi – Senior Editor Online Otomotif Portal

Note: sumber penulisan artikel dapat di adopsi di www.themercedeslounge.com (tidak dianjurkan untuk melakukan copy paste).


3 komentar :

mercedes benz mobil mewah terbaik indonesia mengatakan... [Reply to comment]

Ass Wr Wb Lam kenal Bro Maju terus kontes SEO Mercedes nya Tunggu kunjungan baliknya Ya. Bravo

mixed.uni.cc mengatakan... [Reply to comment]

Thank You for that informative post. I really love to read articles that have good information and ideas to share to each reader.Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

mixed.uni.cc mengatakan... [Reply to comment]

Thank You for that informative post. I really love to read articles that have good information and ideas to share to each reader.Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com