0
Exe to jpg trojan

Berikut adalah trik untuk menyambunyikan file ber-extensi exe ke Jpg. Juga sekaligus mengirimkan trojan atau keylogger ke korban Anda menggunakan trik ini..?
1. Pertama, membuat folder baru dan pastikan bahwa menampilkan pilihan 'hidden file dan "folder diperiksa dan' menyembunyikan ekstensi untuk jenis file yang dikenal 'tidak dicentang. Pada dasarnya apa yang Anda butuhkan adalah untuk melihat file yang tersembunyi dan melihat perpanjangan semua file Anda pada pc Anda.

2. Tempel salinan server Anda pada folder yang baru dibuat. katakanlah itu disebut 'server.exe' (itu sebabnya Anda memerlukan ekstensi file menunjukkan, menyebabkan Anda harus melihatnya untuk mengubahnya).

3. Sekarang kau akan mengubah nama ini server.exe 'untuk apapun yang Anda inginkan, katakanlah misalnya 'picture.jpeg'.

4. Windows akan memperingatkan Anda jika Anda benar-benar ingin mengubah ekstensi dari exe ke jpeg, klik YES.

5. Sekarang membuat shortcut ini 'picture.jpeg' dalam folder yang sama.

6. Sekarang bahwa Anda memiliki jalan pintas, mengubah nama untuk apapun yang Anda inginkan, misalnya, 'me.jpeg'.

7. Cek ke properties (pada file me.jpeg) dan sekarang Anda perlu melakukan beberapa perubahan di sana.

8. Pertama-tama semua teks menghapus di field 'Mulai Di' dan biarkan kosong.

9. Kemudian di field 'Target' Anda harus menulis path untuk membuka file lain (server dinamakan 'picture.jpeg') jadi anda harus menulis ini: - 'C: \ WINDOWS \ system32 \ cmd.exe / picture.jpeg c'

10. Bagian terakhir, 'c picture.jpeg' selalu nama file pertama. Jika Anda disebut file pertama 'soccer.avi' Anda harus menulis 'C: \ WINDOWS \ system32 \ cmd.exe / c soccer.avi'.

11. Jadi apa yang Anda lakukan adalah ketika seseorang mengklik 'me.jpeg', cmd akan menjalankan file lain 'picture.jpeg' dan server akan berjalan.

12. Pada file 'me.jpeg' (jalan pintas), pergi ke properti dan Anda memiliki pilihan untuk mengubah ikon. Klik itu dan sebuah jendela baru akan muncul dan Anda harus menulis ini: -% SystemRoot% \ system32 \ SHELL32.dll. Lalu tekan OK.

13. Anda dapat me-ngeset properti 'Tersembunyi' untuk file pertama 'picture.jpeg' jika Anda pikir lebih baik untuk mendapatkan koneksi dari seseorang.

14. Tapi jangan lupa satu hal, 2 file ini harus selalu berada dalam folder yang sama dan untuk terkoneksi ke seseorang yang mereka harus mengklik pada shortcut yang dibuat tidak pada file pertama. Jadi mengubah nama file ke apapun yang Anda inginkan mempertimbangkan pribadi dan pengetahuan mereka mengenai hal ini.

15. Bagi Gue misalnya Gue selalu ingin jalan pintas menampilkan terlebih dahulu agar dapat menjadi file pertama akan dibuka. Jadi Gue mengubah nama server untuk 'picture2.jpeg' dan cara pintas untuk 'picture1.jpeg'. Cara pintas ini akan ditampilkan pertama. Jika Anda me-ngeset properties tersembunyi ke server 'picture.jpeg' maka Anda tidak perlu repot-repot dengan detail ini, tetapi Gue peringatan Anda, file yang tersembunyi akan selalu muncul dalam sebuah file Zip atau Rar.

16. Karena itu, cara terbaik untuk mengirim file-file ini sama untuk seseorang kompres mereka ke dalam Zip atau Rar.

Note : moga berguna buat teman-teman semua.

Source: KingofJail

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com