5
Ini ciri teman yang menusuk dari belakang

Percaya atau tidak, mencari teman itu sama sulitnya dengan mencari pasangan. Tidak semua orang bisa menjadi teman yang benar-benar peduli atau tidak memasang wajah palsu di hadapan Anda. Bahkan terkadang, teman yang berada di dekat Anda bisa menjadi musuh dalam selimut yang bisa menikam Anda suatu saat. Berikut adalah enam tanda teman yang bisa menusuk dari belakang. Yuk simak bersama!

4
Ini bukti cinta pria pada wanita!

Pria tidak segamblang wanita saat menyampaikan isi hati mereka. Sebagian besar pria jarang mengungkapkan perasaan cinta mereka pada pasangan, karena merasa itu terlalu berlebihan dan kekanak-kanakan. Nah, bagaimana caranya untuk tahu apakah dia mencintai Anda atau tidak? Berikut adalah delapan tanda yang membuktikan bahwa dia sangat mencintai Anda, meski dia tak pernah mengatakannya.

2
5 Alasan kenapa wanita dijauhi pria

Anda susah mendapat jodoh? Anda sering dijauhi pria yang Anda sukai? Jika benar demikian, tentu ada yang salah dengan cara Anda bersosialisasi. Berikut adalah lima alasan mengapa para pria menjauhi Anda dan mencoba menghindari berhubungan serius dengan Anda. Yuk simak bersama!

2
10 Hal menyebalkan dilakukan pasangan suami-istri di Facebook

Banyak orang yang merasa kesal melihat tingkah polah pasangan suami-istri di homepage akun Facebook. Beberapa pasangan suami-istri memang ada yang rajin 'mengumumkan' apa saja yang mereka lakukan atau rasakan dalam rumah tangga di Facebook. Apakah Anda salah satunya? Tahukah Anda bahwa ternyata hal tersebut bisa membuat teman-teman di Facebook bosan dan kesal? Berikut ini 10 di antaranya dari Cosmopolitan. 

4
10 Ikan Terganas dan Paling Mematikan di Dunia


10. Belut Conger (Conger Eel)

Belut aneh yang bisa mencapai panjang 10 ft ini masih sodaranya ikan Moray, meski tidak memiliki banyak trik unik sepertinya, tapi ukurannya yang besar membuatnya masuk dalam kategori ikan buas ini. American Conger, atau belut laut, juga dikenal dalam permainan (game) mencari ikan. Jika Anda berhadapan dengan makhluk yang berkepala kekar, mulut lebar, dan bergigi kuat yang bisa saja mengakibatkan celaka.

2
Inilah Jenis Ikan Yang Tak Boleh di Makan di Amerika

12 Ikan yang Tidak Boleh Dimakan di Amerika Serikat

Memang, ada banyak ikan yang tersedia di laut tapi tidak semuanya baik untuk kesehatan. Laut kita kekurangan stok ikan liar, dan sangat tercemar oleh polutan industri, sehingga untuk menghitung ikan-ikan yang aman untuk dikonsumsi dan yang populasinya masih banyak bisa membuat Anda pusing.

5
Wow.., Gereja ini beralih Fungsi jadi Masjid

Demi Turis, Gereja Kuno Hagia Sophia Digunakan Untuk Masjid.

Perkembangan pariwisata di Turki yang kini banyak dibanjiri wisatawan asal Timur Tengah, maka pemerintah Turki mengubah sebagian ruangan di gereja kuno Hagia Sophia di Kota Trabzon difungsikan sebagai masjid.

0
Apakah Mandi Malam sebagai Penyebab Rematik???

“Jangan mandi malam-malam, bisa kena rematik!”

Pernah dengar seseorang dimarahi ketika akan beranjak mandi pada malam hari? Anda dan saya sangat kemungkinan akrab dengan kalimat tersebut, terutama jika di Indonesia. Lalu bagaimana sudut pandang dunia kedokteran terhadap mandi malam dan rematik? Mari kita simak.

4
Kisah Bung Karno hadapi spionase asing

Menyikapi penyadapan Australia terhadap telepon selulernya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nampaknya harus belajar banyak dari Bung Karno. Ponsel Bung Karno memang tidak pernah disadap (karena sampai matinya, alat komunikasi model begitu belum ada) tetapi sang proklamator menjadi orang yang sampai senjakala kekuasaannya selalu dimatai-matai asing, khususnya Amerika Serikat (AS).

2
Menghindari Bahaya Petir Saat Musim Hujan

Saat ini kita telah masuk ke musin hujan yang menurut perkiraan hingga akan terjadi hingga bulan februari tahun depan. Selama musim hujan, petir pun siap mengintai. Petir biasanya diawali dengan kilatan cahaya, kemudian disusul dengan suara menggelegar yang disebut guruh. Perbedaan waktu kemunculan ini disebabkan adanya perbedaan antara kecepatan suara (340 m/s) dan kecepatan cahaya (300.000.000 m/s).

0
IPTEK, Jalan Keluar Permasalahan Bidang Pekerjaan Umum

Saat ini kita tidak akan bisa jauh dari IPTEK, karna jika jauh semakin jauh ketertinggalan kita dalam menangani masalah pembangunan terutama soal jalan. Untuk jalan seingat saya waktu kuliah (teknik sipil) dibagi beberapa fungsi, salah satunya Jalan Dalam Perkotaan. Yang jadi heran, kenapa jalanan dalam kota yang intensitas penggunanya mungkin lebih besar namun kapasitasnya angkutan berat yang lewat hanya sedikit tapi kenapa jalanan itu mudah retak, berlobang bahkan hancur hingga susah di lewati.


Ini kembali pada SDA yang ada terutama di PU, PERENCANA serta PENGAWASAN. Kenapa????

0
Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia. Seperti yang kita ketahuin sekarang ini perkembangan teknologi semakin maju terutama dalam pemanfaatan dunia internet buat berkomunikasi antar jejaring sosial, ditambah dukungan dari berbagai pihak hingga kita bisa bener-bener menikmatinya termasuk perangkat komputer, laptop, smartphone dan yang paling penting adalah layanan internetnya.

Mau tau jumlah pengguna internet di Indonesia itu mencapai angka 61juta pengguna, wow fantastis banget. Hingga banyak orang memilih berdagang online disamping irit tempat dan tidak perlu repot buat anda para pembeli dijalan yang kena macet dan panas.

3
Cara Download Video Youtube Tanpa Software

Seperti biasa yang kita tau untuk mendownload video seperti youtube, metacafe, dll sebagainya biasanya membutuhkan sebuah aplikasi baik itu aplikasi di layar maupun aplikasi berupa plugin di browser anda, nah cara ini mungkin semua orang juga udah pada tau ya.. Nah gimana dengan cara download tanpa software?? Gampang kok, dibawah nanti akan saya berikan caranya sangat mudah tanpa ribet lah...

2
Tempat Download Video Apa Saja

Disini anda bisa mendownload segala macam jenis video dari berbagai web streaming online seperti youtube, metacafe, dll. Caranya gampang, copy dan pastekan link URL VIDEO anda ke kolom dibawah ini, trus klik DOWNLOAD.

0
Inilah pidato Bung Tomo yang menggetarkan jiwa arek-arek Suroboyo

10 November adalah Hari Pahlawan yang diperingati oleh seluruh rakyat Indonesia. Hari itu diperingati untuk mengenang pertempuran dramatis antara arek-arek Suroboyo melawan Tentara Inggris yang ingin menguasai Surabaya pada 10 November 1945.

Waktu itu Tentara Inggris mengultimatum warga Surabaya untuk menyerah kepada Inggris, dan memberikan bendera warna putih sebagai tanda telah menyerahkan diri. Namun ultimatum itu tidak diindahkan oleh arek-arek Suroboyo.

3
Inilah 6 Cara menjadi suami yang baik

Ingin menjadi kepala keluarga dan suami yang baik untuk keluarga Anda? Ada banyak cara untuk bisa melakukannya. Namun, Anda harus bisa menahan ego Anda dan mencoba untuk lebih mengerti keadaan. Berikut adalah enam cara menjadi suami yang baik. Yuk simak bersama!

0
Inilah 5 Tempat paling dingin di dunia

Percaya atau tidak, manusia selalu bisa beradaptasi dengan cuaca seekstrem apa pun. Bahkan meski suhu di tempat tersebut bisa mencapai minus belasan derajat, masih saja ada manusia yang bisa hidup di daerah tersebut. Nah, berikut adalah lima tempat paling dingin di dunia. Yuk simak bersama!

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com