2
10 Hal menyebalkan dilakukan pasangan suami-istri di Facebook

Banyak orang yang merasa kesal melihat tingkah polah pasangan suami-istri di homepage akun Facebook. Beberapa pasangan suami-istri memang ada yang rajin 'mengumumkan' apa saja yang mereka lakukan atau rasakan dalam rumah tangga di Facebook. Apakah Anda salah satunya? Tahukah Anda bahwa ternyata hal tersebut bisa membuat teman-teman di Facebook bosan dan kesal? Berikut ini 10 di antaranya dari Cosmopolitan. 
 
1. Mengunggah ulang foto pernikahan setiap ulang tahun pernikahan
Mengunggah foto-foto resepsi hingga seminggu setelah acaranya masih wajar-wajar saja. Bahkan ada yang masih mengunggahnya berurutan hingga sebulan sesudah resepsi, dan ini masih bisa diterima. Namun jika Anda mengunggah ulang semua atau sebagian dari foto-foto tersebut pada tiap ulang tahun pernikahan Anda, teman-teman Anda akan berpikir bahwa Anda hanya ingin pamer bagaimana Anda terlihat begitu cantik atau tampang, dan bahagia pada hari pernikahan Anda, tidak seperti sekarang.

2. Memasang status secara rutin untuk setiap momen suami-istri
"Sudah satu bulan menikah. Wow!" Status updates yang semacam inilah yang begitu mengganggu bagi teman-teman Facebook Anda. Apalagi jika ini Anda lakukan setiap bulan. Apalagi jika setiap kali Anda melakukan satu perubahan kecil dalam hidup Anda setelah berumah tangga, Anda selalu 'mengabarkannya' lewat Facebook seperti, "Sedang hunting rumah baru. Yang di perumahan itu sempit sekali rumah-rumahnya." Kemudian Anda mengulanginya untuk keesokan harinya, "Perumahan ini kurang bersih airnya, lebih bagus yang kemarin di sana." Ini akan membuat teman-teman Facebook malas pada Anda.

3. Sebentar-sebentar mengunggah foto suami atau istri Anda.
Teman-teman Facebook Anda bisa mengerti bahwa sebagai pasangan suami-istri, Anda menghabiskan banyak waktu berdua, sehingga mengambil foto pasangan secara candid akhirnya menjadi suatu kebiasaan lucu bagi Anda berdua. Meski begitu, Anda tidak perlu mengunggahnya sampai 5 kali sehari, kan?

4. Memakai hashtag yang konyol untuk tiap post Anda
Peran hashtag dalam dunia Facebook memang baru aktif beberapa bulan terakhir ini saja, dan para user pun pasti juga sedang gemar bereksperimen dengan hashtag ini. Namun jika Anda menggunakannya secara terus-menerus untuk tiap posting dengan kata-kata #suamikuganteng, #sayangistriku, #istrikucantik, #kopibuatanistri, ataupun hashtag lain yang semacamnya, teman-teman Facebook Anda lama-lama akan merasa muak.

5. 'Berduaan' dan 'bertengkar' lewat status updates
Perang status updates saat bertengkar masih bisa diterima jika Anda masih berpacaran dan usia Anda berdua masih dalam rentang SMP atau SMA. Namun, untuk ukuran pasangan yang berumah tangga, apakah masih pantas untuk 'berbalas' status updates baik di saat berbunga-bunga atau saat bertengkar?

6. Memakai 'kita' atau 'kami' setiap kali mengunggah gambar atau video, atau membuat status update
Yang namanya orang sudah menikah pastilah harus memikirkan dan memutuskan apapun untuk kepentingan berdua. Namun jika Anda selalu menggunakan kata ganti subyek 'kita' atau 'kami' setiap Anda membuat interaksi dengan Facebook, sepertinya hal tersebut tidak perlu.

7. Membuat akun bersama dengan nama Anda berdua sebagai username-nya
Anda sudah hidup serumah, dan teman-teman Facebook Anda tentu mengerti betapa membahagiakannya hal tersebut. Namun, apa perlunya membuat akun bersama dengan nama Anda berdua dijadikan satu sebagai username-nya dan bergantian memasang status updates 5 menit sekali?
Itulah tadi beberapa kebiasaan pasangan suami-istri dalam menggunakan Facebook yang menyebalkan bagi orang lain.
[mzh]

2 komentar :

Unknown mengatakan... [Reply to comment]

Ugg Bailey Button Sale senior sister apprentice, you guys manage Bailey Button Ugg Boots Sale this Feizhou with the blood of brothers quickly leave this screen, the injury is not of the brothers again and again, if Bailey Button Ugg Boots Sale you do not send him out within half an hour, he the incarnation of demons.

Ling fluid inlet and Bailey Button Uggs Sale restore some sanity, speech difficulties right road. Of brothers Needless to say, if I as a brother, and now hears me. Hearts have put as a brother, regardless of their own before the full use of the red cloud of fire scene to rescue his deep heart.

En. Nodded. Out. Soon pale language, golden Feizhou ship, appeared in front Cheap Bailey Button Ugg Boots Uk Ugg Bailey Button Sale of the crowd. Do not wait for everyone shocked, the first road Bailey Button Uggs Sale but unfortunately the text, Bailey Button ugg Boots Uk flowers .

شركه نظافه بالدمام mengatakan... [Reply to comment]


تبحث عن شركة متخصصة المعدات والسوائل وثقة تمة فى العمل ودقة فى النتائج كل هذه المميزت توفرها شركة الجنرال الشركة الافضل والامثل فى الخدمات المنزلية بالدمام وبما اننا الشركة الافضل والامثل بدون منافس سوف نسعى لتوفر افضل الخدمات باقل تكلفة وبقدر كبير من الاهتمام والدقة عزيزى اينما كنت فى اى منطقة ا وحى تابع لمدينة الدمام اتصل بنا وسوف نصلك فى الحال شركة االجنرال للخدمات المنزلية
شركة نقل عفش بالدمام

شركة تسليك مجاري بالدمام

شركة مكافحة حشرات بالدمام

شركه تنظيف منازل بالدمام ومجالس وكنب وشقق

شركه مكافحه نمل ابيض بالدمام بافضل المبيدات

شركه تنظيف مجالس وكنب بالدمام بافضل مواد التنظييف

فى خدمات التنظيف بالدمام بافضل

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com