5
Cara Menghilangkan Tanda Panah pada Icon Desktop

Cara Menghilangkan Tanda Panah pada Icon Deskto. Tanda panah ini biasanya bisa kita lihat ketika pertama beli laptop atau setelah install ulang, yang mungkin yang install lupa menghilangkannya. Tapi gak usah bingung karna untuk menghilangkan tanda panah tersebut gak susah kok bahkan jangan beranggapan tanda panah tersebut karna virus.

3
Kembalikan Data Anda Yang Rusak Dengan BadCopy Pro


Disket, flash disk maupun CD merupakan salah satu media penyimpan yang paling sering digunakan. Sayangnya media tersebut kurang “tahan banting” sehingga media tersebut mudah rusak. Apalagi jika salah dalam perawatannya.

Kerusakan media simpan pasti sangat menjengkelkan, apalagi jika data di dalamnya sangat berharga, misalnya data tugas kuliah atau kantor. Kalo masih punya data cadangan di hard disk tentu santai aja, tapi kalo nggak punya cadangannya? Harus bikin baru lagi? Kayaknya bikin stres aja.
Selama ini mungkin Anda menganggap bahwa jika disket sudah tidak dapat dibuka di Windows Explorer data pada disket tersebut pasti sudah tidak dapat diselamatkan/dikembalikan (recovery) lagi. Jika demikian, anggapan Anda salah.

0
Aplikasi Internet Security Terbaik 2013


Jika Anda mencari software antivirus atau internet security yang handal untuk melindungi komputer Anda dan saat Anda sedang browsing, Kami suguhkan beberapa daftar internet security terbaik yang dapat membantu Anda dalam mengamankan data-data penting Anda yang berada dikomputer dan mengamankan data-data pribadi serta data transaksi saat Anda melakukan transaksi di Internet, Berikut ini Internet Security Terbaik 2013:

0
Download Aplikasi FreeStudio 5.9.0


FreeStudio - Kumpulan berbagai aplikasi dirangkum menjadi satu kesatuan yang sangat menarik. FreeStudio memungkinkan sobat untuk membuat video dari foto, mengambil rekaman video dari komputer, capture screen, dan melakukan konversi video untuk berbagai perangkat mobile yang anda miliki.

1
Download Aplikasi Guitar Tools 1.2.1

Guitar Tools adalah software yang berfungsi untuk menunjang kemahiran sobat dalam bermain gitar. Dengan Guitar Tools sobat dapat memperdalam penguasaan harmony, scale, chord, dan masih banyak lagi. Sekarang sobat gak perlu repot-repot deh instruktur gitar yang mahal-mahal atau membeli buku-buku tentang gitar banyak banget, karena semuanya sudah ada lengkap di dalam Guitar Tools ini.
 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com