6
Ketangguhan TOYOTA FORTUNER VN Turbo

Siapa yang tak kenal merk mobil yang satu ini, dialah bagian dari Produksi Toyota yaitu FORTUNER. Sekarang Toyota sedang memperkenalkan produk TERBARU dari TOYOTA yaitu NEW GRAND FORTUNER VN Turbo 2.5 G. Dengan model body tinggi besar, bukan hal yang mudah mengendalikannya saat manuver cepat. Namun cobalah rasakan pergerakannya saat menikung, apalagi model ini sudah menggunakan sokbreker TRD Sportivo yang cenderung keras. Begitu Anda bisa mengantisipasi gerakan tubuh dan kecenderungan oversteer-nya, bermain dengan Fortuner akan terasa menyenangkan.


PT TOYOTA- ASRA MOTOR dan TRD - Toyota Racing Development
, mengeluarkan Accesories Fortuner TRD Sportivo bagi pemilik Fortuner yang ingin tampil beda. Accesories ini juga telah diluncurkan secara global di beberapa negara Asia seperti Malaysia dan Fillipina, dan mendapat respon positif. TRD Sportivo memberikan alternatif yang sangat menarik dan menjadi sarana bagi pemilik Toyota Fortuner untuk melakukan dress-up yang lebih mempertegas karakter SUV Toyota ini.

Beragam jenis aksesori TRD Sportivo ini tersedia untuk mempertegas kesan gagah pada Fortuner. Spoiler di bumper depan dan belakang, membuat Fortuner terlihat lebih gagah tanpa mengurangi kemampuan off-road-nya. Sedangkan di samping, TRD Sportivo menyediakan side step cover. Peranti ini membuat penampilan SUV ini menjadi berbeda dan kian memudahkan akses pengemudi dan penumpang ke interior.

Muffler cutter dengan guratan emblem TRD menjadi ikon yang menunjukkan oleh siapa aksesori ini dibual. Selain itu juga tersedia emblem TRD Sportivo yang dapat Anda tempelkan di pintu belakang untuk menegaskan bahwa Fortuner ini bukanlah Fortuner biasa. Untuk mendapatkan komponen dress-up TRD Sportivo bagi Fortuner ini, Anda bisa menghubungi authorized Toyota dealer terdekat di kota Anda.

Tak kalah menariknya, penggunaan aksesori ini tak membuat garansi kendaraan gugur. Toyota tetap menjamin garansi Fortuner dengan polesan TRD Sportivo dari PT Toyota-Astra Motor. Tidak hanya itu, PT Toyota-Astra Motor juga memberikan benefit garansi 1 tahun/20.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Keuntungan yang tidak didapatkan jika membeli aksesori non genuine.

Anda bisa memodifikasi Fortuner dan membuatnya tampil beda dengan jaminan kualitas aksesori berstandar tinggi, sekaligus tak menggugurkan garansi kendaraan Anda.

Mari kita lihat Spesipikasi Mobil NEW GRAND FORTUNER VN Turbo 2.5 G Manual dan Automatis:



Beikut Sedikit Penampakan NEW GRAND FORTUNER VN Turbo 2.5 G

TAMPAK DEPAN



TAMPAK BELAKANG



INTERIOR TEMPAT DUDUK YANG NYAMAN



FITUR KESELAMATAN AIR BAG

LANGIT MOBIL


Child Protector

PELINDUNG ANAK-ANAK DI PINTU BELAKANG
Apabila pelindung anak-anak mengunci, Anda tidak bisa membuka pintu belakang dengan handel dari dalam. Kami menganjurkan menggunakan fitur ini bilamana ada anak kecil yang berada dalam kendaraan.

Ada beberapa pilihan warna, sesuai keinginanmu:

WARNA


GARANSI:
KENDARAAN BARU TOYOTA ANDA (36 BULAN/100.000 KM*)
*Mana yang tercapai terlebih dahulu


BAGAIMANA DENGAN HARGANYA???
Untuk Harga ada 4 sesuai seri dan fiturnya:



Ini video Ketanggungan Toyota Fortuner VN Turbo



TOYOTA FORTUNER VN Turbo ini SUKSES mengikuti Ekspedisi "Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition" 2011 lalu. Ekspedisi melintasi puluhan negara dengan jarak puluhan ribu km dari Jakarta menuju Italia itu menjadi etalase keunggulan produk dalam negeri.



Untuk artikel ini bisa lihat DISINI
atau bisa juga liat video saat acara Pelepasan Toyota Fortuner di "Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011"



sumber: sebagian besar dari http://www.toyota.astra.co.id

NB: Agar lebih jelas, klik aja pada gambar

1
Toyota Fortuner di "Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011"

Toyota Fortuner menjadi faktor penting dibalik suksesnya Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011 lalu. Ekspedisi melintasi puluhan negara dengan jarak puluhan ribu km dari Jakarta menuju Italia itu menjadi etalase keunggulan produk dalam negeri.

Toyota-Astra Motor berpartisipasi dengan menyediakan empat unit Toyota Fortuner 2.7 liter bensin dengan sistem penggerak 4x4. Ternyata tidak banyak ubahan yang dilakukan untuk melakukan perjalanan panjang itu.

Bengkel Yanatta Auto Works di Lebak Bulus, Jakarta Selatan dipercaya mempersiapkan SUV itu. Kepada situs SL.com, Nurdianto kepala bengkel Yanatta Auto Works menjelaskan, “Ubahan yang kami lakukan sebenarnya tidak banyak, mas. Kami hanya diminta untuk membuat roof rack, Winch (katrol derek), side guard untuk bracket High Lift Jack (dongkrak untuk mengangkat mobil hingga 1 meter), dan terakhir rak besi di bagian bagasi,” jelas Nurdianto kepala bengkel Yanatta Auto Works.

“Tadinya sempat mau di pasang bull bar, tapi kita lepas lagi karena adanya larangan menggunakan bull bar di negara tertentu di Eropa. Sedangkan untuk sektor mesin dan lainnya dibiarkan tetap standar pabrik,” tambah Nurdianto sambil tersenyum ramah.

Toyota Grand New Fortuner 2.7 V A/T 4×4 berbahan bakar bensin dengan kapasitas 2700cc. Mobil ini mengusung mesin 2 TR-FE 2.7 L DOHC 16 Valve VVT-i yang tangguh dan dapat digunakan di segala medan, serta mendapat sertifikasi kelayakan uji emisi Euro-2. Pada ekspedisi ini, seluruh pelumas sistem mekanis menggunakan produk Pertamina. Termasuk pula minyak rem dan radiator coolant.

SUV ini dilengkapi power seat adjuster pada kursi pengemudi, corner and parking sensor, touch screen audio video system with Toyota navigation, serta parking camera.

“Kami bangga Toyota Grand New Fortuner dapat mengiringi perjalanan anak bangsa menapaktilas perjalanan Marcopolo. Kami berharap ekspedisi Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011 ini dapat menanamkan rasa nasionalisme dan menginspirasi seluruh elemen bangsa untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara ini,” kata Presdiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Johnny Darmawan saat melepas ekspedisi ini yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2011.

Perjalanan ini merupakan sebuah ekspedisi lintas benua Asia dan Eropa yang akan menempuh jarak sejauh 27 ribu km. Tim akan melintasi 23 negara dan sekitar 60 kota. Tim ekspedisi yang berisi 16 orang yang mengendarai empat mobil dilepas dari Gedung Pertamina Jakarta (diolah dari berbagai sumber)



BERIKUT BEBERAPA EKSPEDISI YANG TERJADI SELAMA PERJALANAN

Menerjang Banjir Bandang Thailand


Menerjang Banjir di Thailand


Perjalanan tim Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition di Thailand penuh warna. Negara yang dikenal dengan julukan Negeri Gajah Putih itu memiliki iklim dan kondisi geografis yang sama dengan Indonesia. Mestinya perjalanan akan lancar saja. Tapi, Oktober itu Thailand sedang tidak normal. Bangkok di terjang banjir bandang yang meluluhlantakkan kawasan itu.

Pada situasi seperti itu rombongan empat unit Toyota Fortuner itu harus melintasi Bangkok dan berhadapan dengan banjir bandang. Rupanya hujan deras yang mengguyur kawasan itu tidak mampu ditahan lagi oleh waduk sehingga jebol. Dalam situasi runyam itu, seluruh Fortuner bisa melintasi kawasan banjir dengan selamat. Tim diuntungkan dengan ground clearance Fortuner yang tinggi.

Di Thailand, empat mobil ini sempat di periksa di bengkel resmi Toyota setempat. Selain penggantian oli juga kondisi mobil setelah menempuh jarak ribuan kilometer. Hasilnya, bagus dan mobil bisa langsung meneruskan perjalanan menuju perbatasan Thailand – Laos.

Sebelumnya Tim sempat mampir di Songkla selepas dari Malaysia. Difasilitasi konsulat jendral setempat, tim bertemu media dan mempromosikan Indonesia. Fitur sistem navigasi terbukti banyak membantu perjalanan itu.

Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition merupakan sebuah ekspedisi lintas benua Asia dan Eropa yang akan menempuh jarak sejauh 27 ribu km. Tim melintasi 23 negara dan sekitar 60 kota. Tim ekspedisi yang berisi 16 orang yang mengendarai empat mobil Toyota Fortuner 2.7 V AT 4 x 4, dilepas dari Gedung Pertamina Jakarta.

Menerjang Gunung Es Asia Tengah


Menembus Gurun ES di Cina

Selepas China, setelah menempuh lebih dari 10.000km dan melewati kawasan tropis, banjir di Thailand, gurun pasir Taklimakan di Xinjiang, China, empat unit Toyota Grand Fortuner 2.7 V AT 4x4 yang mengantarkan ekspedisi Pertamina Fastron EuroAsia memasuki kawasan Asia Tengah.

Kawasan ini benar-benar tantangan bagi orang-orang dan mobil yang disiapkan untuk kawasan tropis. Di Kyrghyztan, tim harus melintasi pegunungan batu bersalju dengan kontur jalan berliku dan naik turun. Ditambah lagi dengan suhu udara dingin rata-rata 1 derajad celcius. Bahkan kadang-kadang dibawah nol.

Berkendara selama lebih dari 22 jam dari Kota Kashgar, Cina menuju ibu kota Kyrgyzstan, Bishkek, tim merasakan suhu minus 10 derajat celcius dan berkendara hampir 100 km di jalan yang beralaskan salju tebal dan gunung yang diselimuti salju, seperti yang diceritakan tim lewat situs Pertaminaracing.com.

Kondisi ekstrim itu praktis harus dihadapi tim dan Fortuner sepanjang perjalanan melintasi kawasan Asia Tengah hingga Iran. Kawasan dataran tinggi yang kering, berbukit-bukit dan keras. Rute yang dilewati sampai ketinggi 3900dpl (dari permukaan laut). Sebagai pembanding, gunung Semeru yang tertinggi di Jawa, puncaknya hanya 3676m. Tantangan yang keras, karena bukan suhu yang turun hingga dibawah nol derajat celcius tapi juga oksigen yang makin tipis di dataran tinggi.

Namun sejauh itu, Fortuner tetap tangguh dan tidak mengalami hambatan apapupun. Salah satu kuncinya adalah teknologi VVT-I yang didukung sensor oksigen. Sistem ini mampu mendeteksi jumlah oksigen yang masuk ke ruang bakar. Dengan tahu jumlah oksigen yang masuk, system bisa menakar kebutuh oksigen yang diperlukan. Katup masuk ke ruang bakar juga bisa di kendalikan lama bukaannya disesuaikan dengan kondisi medan dan beban mobil. Dengan demikian mesin selalu bisa memproduksi tenaga yang dibutuhkan sesuai kebutuhan.

Di Iran, empat unit Fortuner ini bisa melaju dengan kecepatan tinggi melewati highway yang melintasi negeri para Mullah itu menuju Turki, pintu gerbang Eropa.


Berikut ada video saat acara Pelepasan Toyota Fortuner di "Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011"


Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition merupakan sebuah ekspedisi lintas benua Asia dan Eropa yang akan menempuh jarak sejauh 27 ribu km. Tim melintasi 23 negara dan sekitar 60 kota. Tim ekspedisi yang berisi 16 orang yang mengendarai empat mobil Toyota Fortuner 2.7 V AT 4 x 4, dilepas dari Gedung Pertamina Jakarta.(di olah dari berbagai sumber)

sumber : http://www.toyota.astra.co.id

2
Gathering Komunitas Sakit Hati di Kep. Seribu

Sejak Mei 2009 Komunitas Sakit Hati di FB mulai hadir, dan selama itu pula kita cuma berkomunikasi di dunia facebook tanpa pernah bertatap mata. Pernah saya adakan di beberapa kota saja pertama di Pekanbaru, Medan, Jogjakarta dan Palembang, namun saya masih belum puas bahkan ingin berkumpul ramai-ramai. Awalnya saya mau ngadain acara di Jakarta Kota sekitar Kota Tua, namun banyak orang Jakarta sendiri yang ngeluh alasan jauh. Nah saya sendiri yang dari Pekanbaru, Evan, Mbak Nizma dan mba Imelda dari Palembang dan Rio dari Pontianak apa gak jauh????

Berhubung Jakarta sebagai pusat ibukota dan masih ada kota-kota dekat yang ramai seperti Bandung, Bogor, Tangerang, bekasi, Banten, dll. Jadi saya pilih Jakarta sebagai tempat GATHERING. Jakarta tapi bukan di kotanya melainkan di Kepulauan Seribu tepatnya di Pulau Tidung.




Kenapa Pulau Tidung, sementara masih ada pulau lain yang lebih bagus di Kep. Seribu???

Saya pilih Pulau Tidung selain pulaunya besar, penginapan dan homestay banyak dan alamnya tak kalah indah dengan pulau-pulau lain di kepulauan seribu.

Agenda Gathering:
- Saling Mengenal dan Meningkatkan Keakraban dalam Persaudaraan
- Wisata yang diiringi aneka permainan air bersama
- Ada berbagai game seru yang akan kita lakukan
- Barbeque berupa bakar ikan, cumi dan Jagung yang diiringi hiburan musik
- Refreshing.



Biayanya berapa ???


CUMA Rp 850.000,- orang


Apa saja yang di dapat ???

- Nginap 1 malam di salah 1 hotel di Jakarta Utara (semuanya, walaupun dari Jakarta)
- Nginap 2 malam di P. Tidung Kep. Seribu AC
- Makan dan Sarapan selama 3 hari
- Tiket Ferry Pelabuhan Muara Angke - P. Tidung PP
- Kaos dan Topi Eklusif Bordiran KSH (biar seragam)
- Stiker dan Pin KSH
- Sewa sepeda 2 hari (1 sepeda/orang)
- Sewa Perlengkapan Snorkling setiap orang
- sewa jasa alat musik orgen + penyanyi
- Perlengkapan Barbeque makanan seafood (bagi yang alergi ganti jagung)
- Sewa kamera underwater
- Asuransi

Kapan acaranya ????

Tanggal 14 Februari 2013 - 16 Februari 2013



Berikut Susunan Rencana Acara Gathering :

Hari Pertama
13.00 – 17.00 Mulai ngumpul & cek in di Hotel Jakarta Utara
17.00 – 18.00 Mandi dan Sholat Magrib
18.00 – 19.00 Makan malam bersama
19.00 – 21.00 Ngumpul bersama sambil mengakrabkan sesama anggota KSH
21.00 – 04.30 Istirahat FULL

Hari Kedua

04.30 – 05.15 Mandi dan sholat
05.15 – 06.00 Naik bus ke Pelabuhan
06.00 – 06.45 Masuk Ferry
07.00 – 09.30 Kapal berangkat menuju Kep. Seribu
09.30 – 10.00 Tiba di Pulau Tidung Kep. Seribu
10.00 – 12.00 Cek In Homestay, Makan – Istirahat
12.00 – 14.00 Bersepeda ke “Tanjongan” Barat Pulau Tidung
14.00 – 16.00 Bersepeda ke “Tanjongan” Timur
16.00 – 18.00 Game dan Menanti SunSet
18.00 – 18.30 Kembali ke homestay
18.30 – 19.30 Makan Malam
19.30 – 23.00 Ramah tamah, ngobrol2, etc
23.00 – 07.00 Istirahat

Hari Ketiga
05.00 – 07.00 Nunggu Sunrise (bagi yang mau, soalnya pada susah bangun nih)
07.00 – 08.00 Mandi dan Sarapan yang banyak (karna makan siangnya sorean)
08.00 – 13.00 Menuju ke Pulau Air, Pulau Karang Beras, Pulau Payung, Water Sport (Snorkeling atau Mancing)
13.00 – 14.00 Kembali Pulau Tidung (mampir & lompat di “Jembatan Cinta”)
14.00 – 15.00 Makan Siang
15.00 – 18.00 Game & Menanti SunSet
18.00 – 18.30 Kembali ke homestay
18.30 – 19.30 Makan Malam
19.30 – 23.59 Game & BBQ ikan/cumi/jagung di iringi Orgen sebagai hiburan.

Hari Keempat
06.00 – 07.00 Mandi dan Sarapan
07.00 – 10.00 Bersepeda ke Pulau Tidung kecil (ditempat ini kita akan melewati jembatan penghubung Pulau Tidung Besar dg Pulau Tidung Kecil yg menjadi ‘icon’ wisata di Pulau Tidung, dibawah jembatan ini kita akan melihat warna-warni air laut dg aneka karang & jenis ikan)
10.00 – 10.30 Snack
10.30 – 12.00 Kembali ke Homestay, Packing dan Cek Out berangkat menuju Pelabuhan
12.00 – 12.30 Masuk Ferry
12.30 – 15.00 Perjalanan pulang ke Jakarta
15.00 Tiba di Jakarta.

Acara kita seperti itulah gambarannya, di akhir acara setelah tiba di Jakarta bagi yang mau langsung pulang di persilahkan apalagi karna jadwal Kereta Api, Bus dan pesawat ada berangkat bahkan malam. Dan yang jelas bagi yang belum bisa pulang langsung, silakan nginap lagi 1 malam di jakarta. Bagi yang tinggal, kita lanjut jalan-jalan wisata malam di Jakarta haha

Oh iya hampir lupa, ketika ada Game atau permainan akan disediakan hadiah (rahasia).

PENDAFTARAN

Pendaftaran dan Pembayaran mulai dari sekarang, dan berakhir tanggal 20 Januari 2013

Sengaja penutupan pendaftaran di percepat, karna saya mau menempah bordiran kaos dan topi buat semua peserta yang sudah daftar dan bayar.

Dimana Bayarnya???

Bayar langsung, bisa langsung di Jakarta, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak.
1. Jakarta
Evan Sunandar
Hp: 0819 9510 8818
Pin BB 2a20b969

2. Palembang
Imelda
Hp : 082125301981
Pin BB : 232dee02

3. Pekanbaru
Hairuzi
Hp 0856 678 4411
Flexi 0761 7775577

4. Pontianak
Ishak Rio Saputra
Hp 0896-7654-7594
Hp 0823-5144-8133
Flexi 0561-7929259

Buat yang mau ikut diluar kota diatas, bisa transfer langsung ke
Rek. BCA Cab. Utama Sudirman Pekanbaru
a.n : HAIRUZI
No Rekening : 0341 6555 43

Jika sudah transfer, silakan konfirmasi secepatnya via sms
ke 0856 678 4411 atau 0761 7775577
Format sms : NamaLengkap#Jumlahuang#Tanggalkirim#Ukuranbaju

Setelah adanya konfirmasi, akan segera kami cek uangnya. Jika uang sudah masuk, maka nama anda akan saya cantumkan di fans page KOMUNITAS SAKIT HATI.

via Komputer => Daftar Peserta yang sudah mendaftar

via HP => Daftar Peserta yang sudah mendaftar


SETELAH ITU NYANTAI dan TUNGGU WAKTUNYA KITA GATHERING DAN WISATA BAHARI

NB:
- Usahakan tiap peserta tidak memakai Koper, tapi pakai Tas

3
Billing Warnet PC Manager (PCMAN) GRATIS


PC Manager atau yang lebih mudah di sapa dengan PCMAN merupakan sebuah software Warnet Manager (management system) paling modern (menurut saya loh..) yang disediakan secara gratis atau cuma-cuma untuk keperluan anda dalam mejalankan bisnis warnet. Terutama bagi anda yang menggunakan sistem operasi Windows.



Menurut informasi yang saya dapatkan di lapangan, Billing PCMAN ini merupakan biiling no 1 di korea dan sekitar 35% pengguna warnet di korea menggunakan software yang dikembangkan oleh Media Web ini. Menurut saya sendiri, tampilan biiling PCMAN ini memang benar-benar memiliki desain yang indah dan elegant, serta memiliki user Interface yang mudah dipahami.

Untuk mendapatkan dan menggunakan software billing PCMAN ini secara gratis, syaratnya cukup mudah kok sob, sobat hanya perlu registrasi di website resminya yang beralamat di www.pcmanager.co.id. Selanjutnya sobat blogger akan diminta mengisi form registrasi untuk mendapatkan username dan password, Mudah kan?? Ingat sob, disana ada kemauan, disana pasti ada jalan. Hehehe


Untuk Download Aplikasinya, serta penjelasan lebih lanjut tentang Billing PC MAN dan instalasinya, silakan download DISINI


 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com