0
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Logo Yamaha SEO Competition Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Terbaru dari yamaha Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sebuah terobosan berteknologi tinggi merupakan adopsi dari motor balap Jupiter Z1. Seperti yang sering kita dengar slogan yamaha adalah "Semakin di Depan" dan hal tersebut terbukti bahwa produk yang sudah dikeluarkan oleh YAMAHA sangatlah berkualitas dan berkelas di Indonesia dan bahkan di kehidupan sehari-hari pun motor Yamaha sudah menjadi bagian dari sarana transportasi berbagai kalangan di Indonesia. Beberapa varian yang sudah berhasil menembus pasar Indonesia dan digemari oleh masyarakat seperti Mio Soul, Mio Sporty, Mio Fino dan Mio J, Vixion, Vega ZR, XEON, SoulGT, LEXAM, Byson, Jupiter MX dan masih banyak lagi varian yang sangat laris manis. Bisa dilihat di website resimanya http://www.yamaha-motor.co.id

Pada tanggal 28 july 2012 kemarin, YAMAHA Indonesia secara resmi launching di Royal Plaza Surabaya memperkenalkan design motor terbarunya Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 , dan ini menjadikan motor All New Jupiter Z1 sebagai motor bebek YAMAHA pertama yang memiliki teknologi Fuel Injection.


Yang lebih menariknya lagi dan tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi pemiliknya yaitu mesin baru All New Jupiter yang mampu meningkatkan Performance hingga 20% dengan mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Low Friction Technology dan Forged Piston yang meningkatkan akselerasi dan torsi, teknologi ini pun sudah dipergunakan pada motor trail YAMAHA YZ450F dan semakin sempurna menggunakan Low Friction Technology mampu memperkecil hambatan tenaga yang diakibatkan oleh gesekan dan membuat tenaga tarikan mesin menjadi optimal

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 memiliki spesifikasi mesin dengan type 4 langkah, 2 valve, SOHC dan memiliki pendingin udara yang berkapasitas 113,7 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 10,06 PS diputasran 7.750 rpm rata-rata torsi puncak hingga 9,9 Nm di 6.500rpm. dengan adanya Forged Piston selain ringan, memiliki daya tahan yang tinggi sehingga dapat menghasilkan tenaga yang besar dan membuat motor lebih mudah dalam berakselerasi. Bodi yang di desain lebih efisien dalam menembus angin membuat pengendara menjadi lebih mudah saat bermanuver maupun menikung walau saat traffic jam (pengkolan tajam). Keunggulan lainnya dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 adalah dari segi perawatannya yang sangat mudah dan pastinya konsumen akan senang dengan hal itu.

Mari kita lihat untuk spesifikasi lengkapnya Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini

Spesifikasi

All New Jupiter Z1 memiliki Dimensi : P x L x T (mm) 1.935 x 680 x 1.065
Jarak pada Sumbu Roda : 1.240 mm
Jarak Terendah dari bodi ke tanah : 135 mm
Tinggi jok : 765 mm
Berat total : 101 kg untuk (spoke wheel) dan 102 kg untuk (cast wheel)
Kapasitas tampung tangki bensin : 4.1 liter

Mesin


Menggunakan Tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, dan pendingin udara
Jumlah/posisi silinder : silinder tunggal/mendatar
Volume : 113.7 cc
Perbandingan kompresi : 9.3 : 1
Daya maksimum : 10,06 PS (7.4 kW) / 7.750 rpm
Torsi maksimum : 9.9 Nm/6.500 rpm
Sistem starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas tampung oli mesin : Total 1 liter
Sistem pada bahan bakar : Fuel Injection System (F1)
System Transmisi : Rotary, 4 Kecepatan

Rangka

Tipe rangka: Steel Tube Underbone

Suspensi ban depan: Teleskopik
Suspensi ban belakang: Lengan ayun, suspensi ganda
Ukuran Ban depan: 70/90-17MC 38P
Ukuran Ban belakang: 80/90-17MC 44P
Rem depan menggunakan Cakram
Rem belakang menggunakan Tromol

Kelistrikan

Sistem pengapian: TCI (Transistor Control Ignition)
Battery: YTZ4V / GTZ4V (MF Battery 3 Ah)
Tipe busi: NGK-CR6HSA


Grafis dan Warna Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Image Yamaha SEO Competition

Yamaha menyediakan 5 (lima) pilihan warna : Hijau, Biru, Hitam, Merah dan Putih membuat para konsumen memiliki banyak pilihan warna yang sesuai dengan selera. Dari segi grafis All New Jupiter Z1 menggunakan Striping Naga Emas yang dibalut dengan kombinasi Baru berwarna putih memberikan kesan yang unik dan indah pada bodi motor membuat para konsumen akan semakin berminat dengan bertema Metal Dragon Heart ibarat seekor robot naga yang hidup dengan teknologi FI canggih serta futuristik memperkuat kesan yang elegan dan modern belum lagi pada leg shield kanan dan kiri terdapat tulisan menarik Fuel Injection dan pada front panel terdapat stiker All New Jupiter Z1. Kita beralih lagi kebagian bawah menyediakan beberapa kombinasi warna pada All New Jupiter Z1 CW Cast Wheel maupun Jupiter Z1 SW Spoke Wheel membuat para konsumen mendapatkan banyak pilihan sesuai dengan seleranya masing-masing dan hal ini membuat Motor keluaran dari YAMAHA sangat pantas menyandang sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Saksikan Cuplikan singkat iklan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1




Harga Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 sangat pas di kantong

Berbicara soal harga, konsumen tidak perlu khawatir karena dibandrol sangat pas dikantong kita, All New Jupiter Z1 memiliki dua harga yang dikeluarkan adalah untuk Jupiter Z1 CW yang menggunakan Cast Wheel (Velg Bintang) dan Jupiter Z1 SW yang menggunakan Spoke Wheel (Velg Jari-jari) dan semua kembali lagi ke selara masing-masing tentunya.

Untuk Area Jakarta dan sekitarnya All New Jupiter Z1 CW dihargai sebesarRp.15.100.000 (lima belas juta seratus ribu rupiah) harga ini lebih tinggi Rp.500 ribu dari sebelumnya yaitu sebesar Rp.14.600.000 (empat belas juta enam ratus ribu rupiah). Dan untuk All New Jupiter Z1 SW dibanderol seharga Rp.14.300.000 (empat belas juta tiga ratus ribu rupiah) dan harga ini 300 ribu lebih murah.


Testimonial para Testdrive Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Dari berbagai sumber yang melakukan Test Drive All New Jupiter Z1 dengan settingan standart mampu melaju hingga menembus 115 km/jam sesuai dengan slogannya YAMAHA masih mengedepankan karakter Jupiter Z1 ini dengan karakter kencangnya.

Dibandingkan dengan beberapa motor merk lain di kelasnya, jelas terlihat bahwa Yamaha Jupiter Z1 CW yang paling tinggi vakuenya, benar-benar motor yang nyaris sempurna. Bagaimana tidak, motor yang super lengkap sudah injeksi, dengan power dan torsi yang lebih besar tapi lebih irit menggunakan teknologi YZ crankshaft, forged piston di setting dengan poer tuner dari segi design pun lebih bagus dari versi sebelumnya. Jadi buat yang mau bergaya dan berkelas jangan lupa untuk memiliki Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini, pokoknya "Yang Lain Semakin Ketinggalan"



Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
[ jupiter z1 injeksi] [ sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1] [All New Jupiter Z1 irit] [grafis sepeda jupiter] [http://www.ujiecaprone.com/2012/08/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html] [jupiter z 1 injeksi] [jupiter z1] [jupiter z1 irit] [jupiter z1 pdf] [Jupiter z1 tes] [kelebihan jupiter z 1 injeksi] [konsumen sepeda motor yamaha di surabaya] [langka-langka membuat motor vega zr kencang] [motor bebek injeksi paling irit] [motor bebek terbaik 2012 new yamaha mx] [motor bebek yang irit apa ya?] [Motor indo yang sudah memakai mesin injeksi] [motor yamaha z1] [motor yg mudah dan irit] [new jupiter mx z1] [sepeda motor bebek injeksi dan irit jupiter z1] [sepeda motor bebek injeksi kencang] [Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1] [sepeda motor injeksi kencang dan irit jupiter z1] [test drive jupiter z1] [test irit jupiter z1] [Uji motor bebek paling irit 2012] [vega kencang dan irit] [yamaha jupiter terbaru] [yamaha jupiter z1 rp] [yamaha seo competition sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1]




INI MERUPAKAN KONTEST DARI YAMAHA MOTOR INDONESIA, BUAT KAMU YANG BERMINAT IKUTAN KONTEST INI SILAKAN KE BLOG YAMAHA INDONESIA.




0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com