1
Free Download TuneUp Utilities 2012 v12 Full Patch Keygen

TuneUp Utilities 2012 v12.0.2160.13, software ini gak jauh hebat dari software Uniblue PowerSuite, dan CCleaner. TuneUp Utilities 2012 dapat membuat sistem operasi Windows Anda lebih cepat, lebih mudah digunakan, dan lebih aman. Semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua modul TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang dibagi menjadi enam kategori.

Selain itu, Main Window juga memiliki tiga tombol umum di sebuah bar abu-abu gelap ke kanan di bagian atas Windows. Tombol pertama untuk memulai modul TuneUp Rescue Center. Tombol kedua untuk memulai TuneUp Update Wizard, yang dapat digunakan untuk memperbarui TuneUp Utilities untuk versi terbaru melalui Internet. Tombol terakhir memberikan bantuan dan pengaturan yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan paket perangkat lunak untuk memenuhi kebutuhan Anda.

TuneUp Utilities 2012 v12.0.2160.13 Full Patch Keygen

Dibawah ini beberapa fitur dari "TuneUp Utilities 2012 v12.0.2160.13"

* TuneUp Speed ​​Optimizer
Apakah koneksi internet Anda dikonfigurasi secara optimal? TuneUp Speed ​​Optimizer tahu jawaban atas semua pertanyaan ini. Ini memeriksa seluruh sistem anda untuk bottlenecks, memeriksa program tak berguna yang berjalan di latar belakang, dan setting yang salah. hanya dengan satu klik Anda dapat melakukan optimasi yang paling sangat cepat. Selain itu, TuneUp Speed ​​Optimizer memberikan saran untuk mempercepat sistem anda.

* TuneUp Shortcut Cleaner
Membersihkan lingkungan kerja Anda yang membosankan: menghapus cara pintas yang tidak valid dari menu Start, Desktop, dan Quick Launch bar yang sangat memakan waktu. TuneUp Shortcut Cleaner memeriksa apakah semua pintas berlaku dan menghapus hanya dengan mengklik sebuah tombol. Pada saat yang sama, folder kosong akan dihapus dari Start Menu. TuneUp Shortcut Cleaner juga memeriksa program sering digunakan dan membersihkan daftar file yang baru dibuka.

* TuneUp Uninstall Manager
Mendesain ulang Windows anda dari bawah ke atas, TuneUp Uninstall Manager sekarang berjalan lebih cepat dan memiliki antarmuka baru bahkan lebih intuitif sehingga lebih mudah untuk meng-uninstall program yang tidak perlu. Program yang tidak perlu sering dilupakan karena mereka terpasang lama dan kemudian tidak digunakan. TuneUp Utilities menunjukkan daftar program tidak digunakan sehingga Anda dapat menargetkan untuk Penghapusan instalasi aplikasi yang menggunakan ruang disk yang berharga dan dalam keadaan tertentu bahkan memperlambat sistem anda.

* Dan masih banyak lagi fitur-fiturnya..
Untuk Download, silakan klik link dibawah:
Download TuneUp Utilities 2012 v12.0.2160.13 Full Patch Keygen QBT4N49VK2NC

1 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com