0
Download AVG Anti-Virus Free 2012


AVG Anti-Virus adalah salah satu antivirus terpopuler yang paling banyak dipakai di dunia. Dengan banyaknya pengguna yang mempercayakan keamanan mereka kepada AVG, cukup kiranya menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. Meskipun AVG telah mendapatkan pengakuan dari pengguna sebagai antivirus yang patut diperhitungkan, namun pengembangan masih tetap dilakukan. AVG Anti-Virus Free 2011 hadir dengan menhadirkan beberapa nafas baru dalam program keamanan terpopuler ini dengan penginstalan yang lebih cepat, penggunaan yang lebih mudah dan pemindaian lebih cepat.

scan lebih cepat, mudah digunakan, kinerja yang lebih baik. Dan AVG telah merilis versi baru yang mengatakan menyelesaikan ketiga visi tersebut.

Dalam segi instalasi AVG baru ini memang telah mempercepat proses instalasi, meskipun ini tidak secara siginfikan dan tidak secepat apa yang competitor AVG tawarkan. Kami menemukan bahwa program ini bisa anda download secara tuntas setelah kurang lebih 5 menit.

Dari segi interface, ada beberapa perubahan interface pada AVG dalam versi 2011 ini namun itupun tidak besar. Bagian navigasi atas dan kiri telah didekorasi ulang dengan teks cahaya dengan latar belakang gelap, meskipun kontrol utama di tengah jendela mempertahankan teks standar hitam dengan latar belakang putih. Ikon status keamanan di bagian atas interface telah disederhanakan dan dibuat lebih besar.

Kesimpulan: selain keterbatasan fitur AVG Anti-Virus Free bila dibandingkan dengan AVG versi berbayar, suite ini terus menawarkan fitur yang sangat baik untuk sebuah antivirus gratisan. Penggemar AVG pasti akan ingin melakukan upgrade. Namun jika Anda tidak berminat untuk mengupgrade pun, tidak masalah. Perlindungan basic dari Free Edition pun kami rasa sudah cukup untuk mayoritas pengguna.

DOWNLOAD DISINI

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com