0
Aplikasi Chatting Facebook di Handphone

Banyak yang suka chatting baik itu di Yahoo! Messenger, Facebook, Gtalk dan lain-lain, namun masih banyak juga yang masih awam soal aplikasi chatting di hp yang pada umumnya dipakai. Nah berikut saya sajikan beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan orang-orang di hapenya.



1. Ebuddy.
merupakan aplikasi chatting yang mendukung banyak aplikasi messenger populer seperti MSN, Yahoo!, AIM dan Google Talk, bahkan facebook. Ebuddy dapat digunakan dalam berbagai jenis dan type HP. Jika Anda memiliki beberapa account Messenger, anda tidak perlu meng-install Yahoo Messenger, Windows Messenger, Google Talk, atau AIM satu persatu.

2. Nimbuzz
Nimbuzz adalah layanan interaksi social yang sangat komprehensif yang menggabungkan pesan instan (Instant Messaging), dan VoIP atau sering disebut telepon internet. Aplikasi gratis ini tersedia untuk mobile ,PC dan web, untuk keperluan IM (instant messenger), Berbagi dan mencari informasi lokasi teman anda pada peta. Itu lho fitur untuk melihat lokasi (Retrieve location) teman chat kamu.

Nimbuzz juga merupakan perangkat lunak multi protokol, sehingga kamu dapat mengirim pesan instant, berbagi file dan foto antar komunitas populer, termasuk Skype, Windows Live Messenger (MSN), Yahoo! Messenger, ICQ, GoogleTalk, AIM, GaduGadu, Jabber and Twitter, ditambah 23 jejaring social termasuk Facebook dan MySpace. Yang lebih menarik lagi adalah Nimbuzz juga tersedia dalam Bahasa Indonesia

Sebenarnya masih banyak lagi, tapi pilih aja deh 1 diantara 2 diatas.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com