8
10 Tips Aman Untuk Selingkuh!!

Berikut adalah 10 tips untuk berselingkuh dengan aman:

1. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Kamu akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat. Keluarga di rumah bisa nggak diingat.


2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Kamu akan diporoti habis-habisan. Kamu akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang Kamu duduki bisa panas bagai bara.

3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera tinggalkan. Kalau Kamu terlambat maka partner selingkuh Kamu akan berubah jadi "ingus". Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau lepas...ampuuuuun kasian deh loeee.

4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Kamu termasuk berwajah cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Kamu bisa dikejar terus dengan janji Kamu yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.

5. Bikin perjanjian di depan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tak lebih dan tak kurang dari itu.

6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Kamu jatuh cinta. Kalau Kamu type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik Kamu kimpoi lagi atau cerai dan kimpoi lagi.

7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan "per unit cost". Kalau Kamu type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Kamu di pihak yang "diongkosi".

8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan banyak waktu untuk menghilangkan jejak.

9. Kelemahan Kamu adalah identitas Kamu, cari juga kelemahan partner selingkuh Kamu. Sehingga score tetap 1:1 terus.

10. Jangan lupa pakai "protection".

2
5 Hubungan Cinta yang Diinginkan Pria dari Wanita


Pria tak hanya menginginkan wanita yang memiliki cantik fisik belaka. Ia menginginkan pesona wanita yang lebih, tidak hanya bentuk badan yang seksi dan memiliki kulit putih.
Pengertian dan kasih sayang wanita sangat dibutuhkan oleh pria. Tak hanya itu, berikut lima hal dari wanita yang menjadi idaman bagi pria

1. Pria menginginkan komunikasi yang jujur dan penuh cinta
Komunikasi yang jujur adalah prioritas utama bagi pria. Mereka menginginkan wanita menjawab pertanyaan-pertanyaan secara jujur dan terbuka. Pria senang dengan wanita yang mampu menyampaikan apa yang diinginkannya tanpa perlu sang pria menebak-nebak. Pria juga menginginkan wanita yang bisa berkomunikasi tanpa terlalu kritis dan sinis.

Wanita sering berpikir, pikiran pria dangkal dan tidak dapat mengerti apa yang wanita inginkan. Padahal, kaum hawa sendiri tidak pernah mengungkapkan apa yang ia mau dan hanya bisa diam lalu marah.

Tips untuk wanita
Berani untuk mengkomunikasikan apa yang Anda suka dan tidak suka. Berani mengkritik pasangan tanpa kemarahan dan emosi.

2. Pria menginginkan wanita yang mandiri dan percaya diri
Pria menginginkan wanita yang memiliki identitasnya sendiri. Pria suka dengan wanita yang aktif dan mandiri serta memiliki teman-temannya sendiri. Di sisi lain, pria senang dengan wanita yang pintar mengatur waktu, saat dimana Anda dan pasangan tetap memiliki waktu bersama yang berkualitas.

Tips untuk wanita
Jangan takut untuk mencapai cita-cita Anda dan bergaul seluas mungkin. Walaupun Anda telah memiliki kekasih bukan berarti hidup Anda hanya untuk si dia.

3. Pria menginginkan wanita yang dapat berkembang dan mampu mengemban tanggung jawabnya sendiri
Pria menginginkan wanita yang mampu menjalankan perannya dan dapat bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Pria senang dengan wanita yang dapat berkembang dengan dirinya sendiri dan mampu mengembangkan hubungan percintaannya.

Tips untuk wanita
Pria menginginkan wanita yang memiliki emosi yang matang. Dapat bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Belajarlah untuk bisa mengembangkan diri dan mematangkan emosi.

4. Pria menginginkan wanita yang setia dan komitmen dalam berhubungan
Tak hanya wanita, pria pun menginginkan hubungan yang dilandasi kesetiaan dan Anda mempu untuk berkomitmen. Wanita sering berpikir bahwa pria tak mampu setia, padahal pria dapat setia dan menginginakan pendampinya juga mempu untuk setia.

Tips untuk wanita
Mulailah percaya dengan pasangan bahwa ia mampu setia dan Anda juga mampu untuk setia dalam menjalankan hubungan pecintaan.

5. Pria menginginkan wanita yang tahu cara memperlakukan pria
Banyak wanita yang memperlakukan pria dengan cara memperkecil egonya. Padahal, pria sangat suka untuk dipuji dan diberi pengakuan. Hal ini membuat pria merasa dicintai dan dihargai.

Tips untuk wanita
Sebagian pria ingin pengakuan dan penghargaan dari kekasihnya. Belajarlah untuk mengakui hal-hal yang telah ia capai dengan memberi pujian. Hal ini akan membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih kuat dan harmonis.

1
3 Tips Agar Dihargai Kekasih


Diremehkan dan dianggap lemah oleh pasangan, bisa jadi karena dari sikap Anda sendiri. Agar si dia tahu Anda juga memiliki 'kuasa', tunjukkanlah padanya Anda tidak bisa direndahkan.

Bagaimana caranya? Dikutip dari SheKnows, tiga hal ini yang harus Anda perhatikan agar lebih dihargai pasangan.

1. Percaya diri
Wanita yang percaya diri akan lebih dihormati pasangannya. Penyebab Anda sering direndahkan, mungkin karena Anda sendiri yang merasa rendah diri atau pantas mendapatkan perlakuan tidak baik. Ubah mindset Anda dan bangkitkan rasa percaya diri Anda. Walaupun sulit, Anda harus mengembangkan pemikiran positif tentang diri Anda. Jika Anda percaya diri, si dia dapat melihat kelebihan yang Anda punya.

2. Jangan mau diremehkan
Jangan biarkan diri Anda diperintah sesuka hati oleh pasangan. Jika Anda direndahkan pasangan, tunjukkan sikap bahwa Anda tidak terima perlakuannya tersebut. Setelah Anda menegur dan dia mengulanginya lagi, sebaiknya pikirkan lagi mengenai hubungan Anda karena Anda tidak layak mendapatkan hinaan dari siapa pun.

3. Tegaslah
Pria akan berpikir Anda mudah diperdaya jika lemah. Kelemahan itu dapat dimanfaatkan pria. Sehingga ketegasan menjadi faktor penting dalam menjalani hubungan. Jika Anda tidak setuju akan suatu hal atau tidak suka dengan perlakuannya, bersikaplah tegas. Semakin Anda tegas, maka dia akan semakin menghargai Anda.

0
4 Cara Sederhana Tunjukkan Rasa Cinta


Bagi sebagian wanita, membelikan si dia hadiah merupakan salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta. Hadiah yang diberikan tak harus barang mahal, karena menurut para pria sebuah tindakan sederhana namun tulus sudah buat mereka merasa istimewa.

Ada empat hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan rasa sayang dan tentunya akan membuat si dia merasa spesial. Ini dia empat hal tersebut, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Stok makanan atau minuman kesukaannya di lemari makanan
Jika biasanya lemari dan kulkas selalu dipenuhi dengan makanan Anda seperti buah, cokelat atau kue, kini tak ada salahnya untuk menaruh makanan atau minuman kesukaan pasangan. Misalnya saja, membelikan keripik kentang, donat, soft drink atau minuman berenergi lainnya. Lakukan hal ini sesekali saja, jika Anda tak ingin berat badannya meningkat drastis.

2. Menciumnya setiap pagi
Kepanikan seringkali terjadi di pagi hari, terutama jika Anda telat bangun atau harus memandikan si kecil. Dalam keadaan sesibuk itu, cobalah tetap menunjukkan rasa cinta Anda dengan memberinya kecupan sebelum ia berangkat ke kantor. Ini memberi arti bahwa Anda tetap memperhatikannya walau sesibuk apapun. Ia akan sangat menghargai hal itu.

3. Berikan pijatan saat si dia sedang stres
Pekerjaan yang menumpuk, teguran atasan, atau berselisih pendapat dengan teman sekantor tentu saja meberikan tekanan tersendri bagi siapapun yang mengalaminya. Jika ia tiba di rumah dalam keadaan murung dan lelah, tak ada salahnya Anda berikan pijatan di leher dan pungungnya agar ia merasa lebih rileks.

4. Rencanakan kencan kejutan
Kesibukan si dia seringkali membuat Anda merasa dilupakan? Daripada mengeluh, mengapa tak coba merencanakan sebuah kencan untuknya. Pilih tanggal kencan yang berarti untuk Anda berdua, seperti tanggal perkawinan atau hari jadi dan ajaklah si dia untuk mendatangi restoran favoritnya. Alternatif lainnya, berjalan-jalan di taman di malam hari memberikan nuansa romantis yang santai.

0
Kenali 5 Karakter Pria dari Masa Lalu Cintanya

Kisah asmara di masa lalu, bisa dijadikan salah satu cara untuk mengetahui karakteristik pria. Hubungannya dengan mantan-mantan kekasih, juga bisa jadi cerminan cara pria memperlakukan kekasihnya. Berikut ini lima hal yang bisa Anda pelajari tentang pria berdasarkan pengalaman kencan mereka di masa lalu

1. Mudah Berkomitmen
Pria tipe ini selalu membutuhkan wanita di sampingnya dan tidak bisa berstatus single terlalu lama. Pria seperti ini cenderung tidak takut, bahkan bisa dibilang, mudah berkomitmen. Setelah putus cinta, biasanya dia akan segera mencari pengganti kekasihnya. Bila dia baru dua atau tiga bulan lalu putus cinta, Anda patut waspada karena kemungkinan dia hanya menjadikan Anda sebagai pelarian.

2. Pernah Selingkuh
Fakta bahwa si dia pernah mengkhianati hubungan memang mengecewakan dan tidak bisa diubah. Tapi bukan berarti si dia juga akan melakukan hal yang sama terhadap Anda. Coba bicarakan apa yang terjadi pada hubungan masa lalunya. Jika dia tidak mau menjelaskan dan tidak berniat mengubahnya, ada kemungkinan dia akan mengulanginya. Anda patut waspada, tapi jangan bersikap menghakimi.

3. Diselingkuhi
Pria yang pernah diselingkuhi kekasihnya, kemungkinan punya masalah kepercayaan. Mereka cenderung menaruh rasa curiga berlebihan pada orang lain dan mungkin bisa berujung pada sikap posesif. Saat awal-awal pertemuan, pria seperti ini mungkin tidak bisa terbuka dengan pasangannya karena takut patah hati lagi. Untuk menghadapinya, cobalah bersabar dan yakinkan bahwa Anda berbeda dengan kekasih di masa lalunya.

4. Pertama Kali Berpacaran
Pria berusia 25 tahun ke atas yang belum pernah berpacaran mungkin jarang ditemui sekarang ini. Tapi bila kebetulan Anda bertemu dengan pria tipe ini, ada kemungkinan dia orang yang terlalu pemilih atau takut ditolak wanita. Faktor-faktor tersebut bisa jadi penyebab kenapa dia masih saja single.

5. Playboy Sejati
Pria tipe ini dikenal memiliki banyak taktik untuk mendapatkan wanita. Meskipun mungkin sikapnya menunjukkan kalau dia tipe pria setia, Anda harus berhati-hati karena itu bisa jadi 'senjatanya' untuk menarik hati wanita. Apalagi bila sebelumnya Anda pernah mendengar 'record' nya sebagai playboy. Pria playboy cenderung mudah berpindah ke lain hati dan sulit berkomitmen pada satu wanita. Setelah mendapat wanita yang diinginkan, dia bisa saja meninggalkan Anda.

0
5 Perkataan Wanita yang Dibenci Pria


Pria adalah pendengar yang baik, tapi tidak semua pernyataan atau perkataan bisa membuat mereka nyaman mendengarnya. Berhati-hatilah memulai pembicaraan dengan pasangan Anda.


Membicarakan aktor yang Anda gemari ternyata membuat pria bosan. Carilah topik yang membuat pria nyaman dalam pembicaraan. Berikut lima pernyataan yang harus dihindari saat berbicara dengan pasangan Anda, seperti dikutip dari She Knows.

1. “Aku tidak peduli, terserah kamu..”
Apa yang diharapkan pria adalah adanya saran dari pasangan dalam hubungan. Jangan khawatir apakah dia akan marah jika Anda menyarankan sesuatu yang baru. Misalnya menonton teater atau makan di restoran Jepang. Anda adalah bagian dari hubungan, seperti seperti dia. Pria akan senang dengan jika Anda ikut berinisiatif karena menunjukkan adanya partisipasi Anda dalam hubungan.

2. “Justin Timberlake itu seksi!”
Berbeda dengan wanita, pria tidak suka memerhatikan tokoh pria yang dikagumi banyak wanita. Jika Anda terus menerus membicarakan superstar tersebut, pria akan malas menanggapi. Baik pria maupun wanita tidak akan suka dibandingkan dengan superstar dan orang-orang hebat lainnya. Mengagumi seseorang adalah hal yang wajar, tapi jangan samapi berlebihan apalagi di depan pasangan Anda.

3. “Apakah baju ini membuat aku gemuk?”
Banyak pria yang tidak ingin menyakiti hati wanita dengan mengatakan mereka berbadan gemuk. Jika Anda menanyakan apakah Anda terlihat kurus menggunakan baju ini, maka jawaban mereka adala ‘iya’. Pria pun akan bosan dan terganggu jika Anda terus menanyakan hal yang sama.

4. “Wanita itu cantik tidak?”
Ada banyak wanita cantik dan seksi lainnya di luar sana. Anda tidak bisa benar-benar mengharapkan pasangan Anda mengatakan bahwa Angelina Jolie bukanlah tipenya. Jangan membicarakan kelebihan wanita lain kecuali dia secara terbuka bermain mata atau menggoda wanita lain di depan Anda. Jika hal tersebut terjadi, sebaiknya pikirkan kembali hubungan Anda. Atau mungkin ada yang salah dengan diri Anda?

5. “Apa yang kamu pikirkan?”
Banyak wanita ingin tahu apa yang dipikirkan pasangan mereka, tapi pria akan menjawab “percayalah, kamu pasti tidak ingin mengetahuinya”. Ada baiknya Anda tidak mengetahui semua yang dipikirkan pria. Pastinya ada rahasia yang yang tidak perlu dibicarakan pada pasangan, bukan?

1
7 Foto di Social Media yang Buat Anda Dijauhi Pria

Social media (Facebook, Twitter dan MySpace) dan online chat (BBM, YM dan MSN) bisa menjadi sarana flirting bagi Anda sedang mencari kekasih. Bukan hanya sekedar sapaan dan menggoda melalui virtual yang bisa Anda lakukan untuk menarik perhatian lawan jenis. Foto yang dipasang sebagai profile picture juga menjadi penentu keberhasilan Anda flirting di social media.

Salah menampilkan foto di social media dan online chat, dapat membuat pria hilang ketertarikan. Lalu, apakah foto profil Anda sudah memenuhi kriteria? Sebelum mengganti foto profil, simak dulu tujuh jenis foto yang sebaiknya tidak dipasang di Facebook, Twitter, BBM (BlackBerry Messenger) atau YM (Yahoo Messenger).

1. Foto profesional
Untuk foto profil sebaiknya jangan menggunakan foto yang profesional. Masalahnya adalah, dalam busana profesional atau pose seperti foto KTP dan SIM dapat membuat Anda tampak lebih tua.

2. Jangan memasang foto hasil cropping
Ingin eksis sendiri dengan memotong foto Anda ketika sedang bersama teman? Ini bukanlah cara yang tepat. Memotong atau cropping foto orang yang ada di samping Anda, pasti akan menimbulkan bekas seperti baju atau tangan teman Anda. Hal ini akan membuat orang yang melihat justru menjadi penasaran dengan wajah yang ada di dekat Anda.

3. Foto ala ABG
Memotret diri sendiri dengan posisi kamera dari atas atau pose dengan bibir yang dimajukan dengan jari telunjuk diletakkan didepannya, sepertinya sudah tidak pantas lagi dilakukan oleh wanita dewasa. Selain terlihat kurang menarik, foto ala ABG ini tidak cocok untuk Anda, mengingat umur dan wajah yang sudah tidak tampak seperti remaja lagi.

4. Foto dengan minuman keras
Ingin terlihat gaul dengan berfoto di club sambil membawa minuman, dapat membuat pria berpikir buruk tentang Anda. Mereka bisa saja memandang Anda sebagai wanita yang suka hura-hura dan mabuk-mabukkan.

5. Foto dari kejauhan
Foto Anda dari kejauan yang menunjukkan pemandangan pantai di Lombok dengan suasana sunset akan sangat indah dan memiliki nilai seni tinggi. Tapi, foto ini sama sekali tidak menunjukkan diri dan kecantikan Anda. Pria akan berpikir, ada sesuatu yang sedang disembunyikan.

6. Foto yang digabungkan
Meskipun di sebuah foto Anda tampak sangat cantik, hindari menggabungkan foto yang sama menjadi satu frame. Pria akan pusing melihat foto tersebut. Jika ingin menggabungkan, cari foto yang berbeda angle. Namun sebaiknya jangan terlalu banyak, cukup empat.

7. Foto seksi
Foto seksi menggunakan bikini atau lingerie dengan pose yang menggoda sebaiknya tidak dijadikan sebagai foto profil. Pada awalnya mungkin banyak pria yang menggoda Anda. Namun, biasanya pria enggan menjalin hubungan yang serius jika sang wanita sering memasang foto seksi dan 'nakal'.

0
9 Cara Atasi Ketegangan dalam Hubungan Asmara

Tidak selamanya hubungan akan berjalan mulus. Pasti ada saja masalah dan ketegangan yang membuat hubungan tidak nyaman. Tapi jangan sampai percekcokan dengan pasangan membuat Anda stres. Selain tidak akan menemukan solusi, juga akan berdampak pada kondisi kesehatan Anda begitu juga si dia.

Cobalah selesaikan permasalahan dengan kepala dingin,menahan emosi dan berpikir jernih. Berikut 10 tips yang dapat mengatasi stres dan menurunkan ketegangan dalam percintaan dan rumah tangga, dikutip oleh Times of India.

1. Pencegahan
Jika stres berasal dari faktor di luar rumah tangga, seperti masalah dengan teman teman atau kerjaan, jangan melampiaskannya pada pasangan. Lebih baik tarik napas dalam-dalam, mandi air hangat dan minum teh hangat. Anda bisa menceritakan masalah tersebut ketika hati dan pikiran sudah lebih tenang.

2. Memahami Diri Sendiri
Saat stres, Anda perlu belajar untuk mengendalikan diri. Evaluasi perasaan Anda dan jangan memperlakukan pasangan dengan buruk.

3. Menjaga Jarak untuk Sementara
Biarkan Anda dan pasangan memiliki waktu sendiri untuk beberapa saat. Hal tersebut merupakan cara yang efektif untuk mencegah konflik terus bermunculan. Buatlah pasangan Anda memahami mengapa Anda menjaga jarak.

4. Bertanggung Jawab
Sadarlah dengan kewajiban masing-masing untuk menjaga keharmonisan hubungan. Bila sudah menikah, Anda dan pasangan bertanggung jawab atas keutuhan rumah tangga. Jangan biarkan ketegangan muncul dan menghancurkan hubungan yang sudah lama terjalin.

5. Coba untuk Tidak Cemas
Kecemasan bisa terjadi saat semuanya tidak berjalan lancar seperti yang Anda rencanakan bersama pasangan. Jangan menyikapi kegagalan tersebut dengan saling adu argumen dan menarik urat. Pikirkan baik-baik dan diskusikan kenapa rencana yang Anda buat bisa gagal. Biasakan selalu memikirkan rencana B dalam setiap perencanaan yang Anda buat. Hal tersebut dapat membuat Anda siap dan tidak cemas ketika sesuatu berjalan tidak semestinya.

6. Jangan Diam Saja
Bila Anda berada di bawah tekanan, hal termudah untuk dilakukan adalah menyerah. Tapi jika Anda selalu menyerah pada masa-masa sulit, tekanan tersebut akan menghantui seumur hidup Anda. Cobalah berani menghadapi tantangan, dan Anda akan terbentuk menjadi pribadi yang lebih matang dan tahan banting.

7. Fleksibel
Anda harus mampu mengidentifikasi situasi dan apa yang akan terjadi. Bila Anda tahu bahwa situasi tersebut tidak sesuai dengan keinginan Anda, cobalah untuk fleksibel.

8. Mengalihkan Pikiran
Ketika Anda merasa hubungan sedikit tegang, alihkan pikiran Anda dari segala hal berbau negatif. Lakukan aktivitas yang membuat Anda sibuk. Mengalihkan pikiran akan dapat mengurangi stres dalam hubungan.

9. Minta Pendapat Orang Lain
Meminta konsultasi untuk mendapat nasihat bukanlah pilihan buruk. Tidak harus dengan psikolog atau konsultan pernikahan. Anda bisa berkonsultasi dengan teman atau keluarga dekat. Bicarakan bagaimana situasi Anda saat ini dan apakah mereka pernah mengalami hal yang sama. Dengan begitu Anda dapat belajar dari pengalaman orang lain dan bisa menerapkannya sendiri pada hubungan Anda. Tapi ingat, setiap masalah pasti perlu penyelesaian berbeda, tergantung karakter masing-masing orang. Lihat dulu apakah solusi tersebut sesuai untuk Anda.

0
4 Tips Mencegah 'Perselingkuhan' Online


Munculnya situs pertemanan atau jejaring sosial tidak jarang menimbulkan dampak negatif. Salah satunya adalah potensi pemicu perselingkuhan online. Fenomena ini memang masih menimbulkan pro-kontra.

Menurut sebuah survei, 33 persen orang menganggap 'flirting' lewat online chatting, pesan teks dan jejaring sosial bukanlah perselingkuhan. Alasannya karena mereka tidak melakukan kontak fisik. Namun, tindakan tersebut mungkin saja membuat pasangannya merasa dikhianati. Mencegah agar tidak terlibat dalam perselingkuhan online sangatlah penting. Berikut ini empat tipsnya, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Buat Kesepakatan
Bicarakanlah dengan pasangan dan buatlah kesepakatan yang tidak merugikan satu sama lain. Misalnya memberi kebebasan satu sama lain untuk berteman dengan siapa saja lewat internet. Tapi buatlah batasan yang boleh dan tidak boleh Anda lakukan pada saat online.

2. Saling Terbuka
Jalinlah rasa saling percaya antara Anda berdua. Salah satunya dengan tidak menyembunyikan apapun mulai dari password e-mail, facebook, twitter bahkan mungkin online chatting. Mungkin beberapa orang akan keberatan dengan ide ini, tapi akan mencegah setiap pasangan untuk 'bermain api' karena pasangannya bisa saja suatu saat memeriksa account Anda. Saling menyimpan rahasia justru akan menimbulkan kecurigaan yang berbuntut pertengkaran.

3. Online Bersama
Tidak ada salahnya sesekali mengajak pasangan online bersama. Ajak si dia datang ke rumah atau ke kafe dengan fasilitas free wi-fi untuk sama-sama melihat masing-masing account di jejaring sosial atau browsing situs yang menarik. Anda dan pasangan bisa saling mengomentari kiriman foto dari teman, atau membuat lelucon dari status-status teman. Dengan begitu, kebersamaan jadi lebih bervariasi. Tidak hanya pergi makan atau nonton film.

4. Tunjukkan Status Hubungan dengan Pasangan
Pengguna facebook pasti tahu fitur 'relationship status' seperti, single, it's complicated, in a relationship atau married. Pilihlah status 'in a relationship' untuk memberitahu bahwa Anda sudah ada yang punya. Sesekali tunjukkan perhatian pada pasangan lewat dinding facebook-nya, namun jangan berlebihan. Cara ini akan mengurungkan niat orang yang mungkin tertarik pada Anda atau pasangan untuk mendekati.

0
Istimewanya Teh Perawan

Jika Anda berlibur ke China jangan lupa mencoba teh perawan. Selain dipetik dengan cara unik, menggunakan bibir, teh ini dipetik para gadis yang memiliki ukuran bra minimal cup C. Dengan keunikan proses pemetikannya, teh ini menawarkan nilai seni yang tinggi.

Seperti dilansir Daily Mail, setelah dipetik dengan bibir, daun teh dari pegunungan subur di wilayah Gushi, Provinsi Henan ini dimasukkan ke dalam mulut. Baru kemudian ditaruh di keranjang kecil yang terletak di sela-sela dada mereka yang disebut Chaliuqing.

Proses pemetikan daun teh ini berdasarkan legenda yang hidup di China. Legenda menyebut, daun teh harus dipetik sejumlah peri dengan mulut mereka. Saat air mendidih dituangkan untuk menyeduh teh, maka peri tersebut akan menguap ke langit.

Untuk melestarikan legenda ini, perusahaan teh di China memekerjakan gadis-gadis cantik dengan bayaran £50 atau setara dengan Rp700 ribu per hari.

Gadis-gadis pemetik teh harus memenuhi beberapa kriteria. Selain memiliki ukuran bra minimal C, mereka harus masih perawan dan tidak ada bekas luka di tubuhnya. Kriteria ini diyakini dapat meningkatkan kesegaran dan kemurnian teh.

Menurut perusahaan Lip Tea, perekrutan pemetik teh sangat ketat. Perusahaan mencari gadis yang paling bersih, kuat, dan suci sebagai kunci keberhasilan produksi teh.

Mereka harus membersihkan diri sebelum mulai bekerja. Mereka juga harus mendapatkan pelatihan khusus untuk melatih bibir dan leher. "Ini adalah pekerjaan yang jauh lebih sulit daripada yang terlihat,“ ujar Li Yong, juru bicara pekerbunan Jiuhua, tempat pemetikan teh.

Perusahaan teh mengklaim bahwa teh unik ini memiliki aroma dan rasa yang menyegarkan, serta dapat menyembuhkan beberapa penyakit termasuk membantu menurunkan berat badan.

Beberapa abad lalu, para penjual teh China berinovasi dengan menyimpan teh di sela payudara gadis berusia 16 tahun. Mereka membiarkan teh tersimpan di sana selama para gadis tidur. Esok harinya, teh akan memiliki aroma perawan yang berkhasiat untuk kesehatan dan kesejahteraan.

Source: Viva

1
3 Cara Membuat Si Dia Bersikap Lebih Dewasa

Anda menjalin hubungan dengan pria yang tampan, baik, humoris dan memperlakukan Anda bagai seorang putri. Masalahnya, ia seringkali bertindak seperti pria berumur 16 tahun yang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan bermain game daripada bekerja. Berikut adalah empat cara untuk membantu dia menghilangkan sifat kekanak-kanakannya itu, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Ingat Anda bukan ibunya
Kotornya kamar tidur si dia, terkadang seringkali membuat Anda tak tahan untuk membersihkannya. Kebiasaan mengingatkan ia untuk membayar tagihan telepon dan membeli kebutuhan mandinya hanya akan membuat ia merasa ada yang 'mengurusinya'. Tetapi Anda adalah kekasihnya, bukanlah ibu atau pengasuhnya. Biarkan ia sendiri yang melakukan pekerjaan rumah yang sudah menjadi kewajibannya.

2. Beri ia tanggung jawab
Tanggung jawab disini bukanlah memindahkan tanggung jawab Anda kepadanya. Berilah ia sedikit tanggung jawab dengan beberapa tugas sederhana. Untuk Anda yang sudah menikah, Anda bisa meminta suami untuk menaruh baju yang telah ia pakai di tempat baju kotor. Atau bagi yang belum menikah, berikan ia tugas seperti mengajak adik kecil Anda berjalan-jalan.

3. Buat ia mau mencoba hal lain
Jika video game dan makan pizza di depan televisis adalah kegiatan favoritnya, ia perlu melakukan hal lain. Berilah ia hadiah berupa paket anggota klub fotografi atau pusat kebugaran. Lakukan kegiatan tersebut berdua agar suasana lebih menyenangkan.

0
4 Alasan Konyol Pria Ketika Ketahuan Selingkuh

Hubungan pernikahan dapat rusak seketika jika salah satu pasangan melakukan perselingkuhan. Dan ketika pria kepergok selingkuh, tidak jarang dari mereka berkelit dengan memberikan alsan konyol untuk membenarkan tindakannya.

Apa saja alasan yang sering dilontarkan pria untuk membenarkan aksinya? Dikutip dari iDiva, berikut 4 alasan konyol pria ketika ketahuan berselingkuh.

1. 'Pernikahan ini yang mendorong saya melakukannya'
Ini terdengar seperti ia sedang mencoba menyalahkan Anda dan pernikahan yang telah dijalankannya selama bertahun-tahun. Jangan menjadi menyalahkan diri sendiri, dialah yang pengecut karena perselingkuhan bukanlah cara untuk mengatasi masalah dalam pernikahan tapi malah menciptkan masalah baru.

2. 'Saya tidak bisa mengatakan tidak'
Oh please, apakah dia menikahi wanita bodoh. Tentu ini merupakan alasan konyol pria. Walaupun dia digoda oleh wanita, jika dia tidak menanggapinya maka perselingkuhan tidak akan terjadi. Jadi pria sebenarnya sangat bisa untuk mengatakan 'tidak' pada perselingkuhan.

3. 'Saya tidak cinta lagi'
Dalam hubungan apapun pasti mengalami pasang surut. Jika pasangan Anda berfikir dewasa, dalam masa sekali pun pasti ia bisa melaluinya. Kerna setiap hubungan mengalami perubahan, di sinilah tantangannya. Bukan mencari jalan pintas, dengan mencari wanita lain.

4. 'Aku hanya ingin ada orang yang perhatian denganku'
Jangan terpengaruh oleh omongannya! Ia hanya mencoba untuk membalikkan keadaan seolah-olah Anda yang tidak perhatian dan memaklumi atas perselingkuhannya.

1
6 Tips Meredam Keinginan Kembali ke Mantan

Sering bertemu mantan satelah hubungan berakhir? Cobalah untuk tidak mengingat kembali masa lalu. Hal tersebut justru bisa membuat Anda ingin kembali pacaran dengannya.

Cobalah tantangan baru yang bisa menarik hati Anda dan dapat mengalihkan pikiran dari mantan. Seperti dikutip Glamour, berikut 6 tips yang bisa Anda lakukan untuk meredam keinginan kembali ke mantan kekasih:

1. Bawalah teman pria pada acara yang mungkin dihadiri oleh mantan. Tidak ada yang lebih ampuh untuk mencegah timbulnya perasaan pada mantan jika ada pria lain di samping Anda. Akan lebih baik lagi jika teman pria Anda merupakan pria sukses dan memiliki percaya diri yang tinggi.

2. Jika masih suka memikirkan mantan, coba ingatlah kembali alasan Anda putus dengannya. Wanita suka mengingat hal-hal yang baik saja saat berhubungan sehingga hal tersebut akan semakin mempersulit melupakan sang mantan. Walaupun mengingat semua kejadian menyakitkan yang telah terjadi akan membuat sedih, hal tersebut ampuh membuat Anda tak lagi mengingat dia.

3. Mintalah bantuan teman untuk terus mengingatkan Anda. Teman adalah pengingat yang baik untuk menyadarkan kita jika melakukan hal yang salah. Mereka tidak akan menjerumuskan Anda.

4. Katakan pada diri sendiri bahwa Anda terlalu baik untuk mantan Anda. Mengharap balik pada mantan adalah suatu kemunduran dalam hidup Anda. Berpikirlah ke depan dan lakukan perubahan positif sebagai awal yang baru dalam hidup Anda.

5. Katakan 'tidak' pada setiap ajakan mantan. Mungkin saat berhubungan Anda selalu menuruti permintannya dan jarang sekali berkata tidak untuk menolaknya. Katakan dengan tegas bahwa Anda sudah menikmati hidup Anda sendiri.

6. Sibukkan diri Anda, alihkan pikiran Anda dengan mengikuti kegiatan baru bersama teman-teman. Dengan tidak melakukan apapun akan membuat Anda bosan dan menimbulkan pemikiran untuk kembali ke mantan. Jika Anda bertengkar dengan seseorang karena bosan dengan kehidupan Anda, mungkin mencari pria lain akan lebih baik. Tapi tidak dengan mantan.

0
9 Hal Yang Harus Dilakukan & Dihindari Saat Jomblo

Menjadi single bukanlah alasan tidak berteman dengan banyak orang. Banyak hal yang bisa Anda lakukan, tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berstatus single.

Seperti di kutip glamour, berikut ini saran para ahli untuk Anda para jomblo:


1. Miliki ketrampilan kencan
"Tidak seorangpun dilahirkan tahu bagaimana menjalin suatu hubungan," ujar Malcolm Gladwell. Dalam buku terlarisnya berjudul Outliers, ia berpendapat bahwa hampir setiap keterampilan dapat dikuasai jika dipraktekkan selama 10 tahun. Dia menulis 'petenis muda yang bisa bermain dalam Wimbledon ternyata sudah berlatih tenis sejak usia 6 tahun. Para musisi klasik yang mulai bermain biola pada usia 4 tahun memulai debutnya di Carnegie Hall pada usia 15 tahun atau lebih’.

"Anggaplah kesendirian sebagai latihan untuk menjalani suatu hubungan. Jangan berharap untuk memiliki keterampilan untuk berada dalam suatu hubungan langsung," ucap Juliette Tang, community manager zoosk.com.

2. Belajar dari kesalahan dan kesuksesan orang lain
"Dengarkan orang lain dan Anda akan takjub dengan apa yang Anda pelajari tentang berhubungan," Ungkap Debra Goldstein, salah satu penulis Flirtexting.

3. Bersifat ramah
"Jangan konyol saat memulai sebuah percakapan dengan orang asing. Satu-satunya cara untuk berkenalan dengan orang adalah dengan berbicara. Sapalah entah itu kakak seorang teman yang lebih tua, pelayan di restoran lokal atau bahkan pria tampan di taman. Umumnya, orang lebih bersahabat daripada yang Anda pikirkan. Untuk memulai percakapan, cobalah mulai dengan pertanyaan, " ucap Sarah Harrison, editor di yourtango.com.

4. Berpakaianlah seperti sedang tidak single
"Gunakanlah pakaian dalam yang seksi. Walaupun tidak ada yang melihatnya, Daya tarik seks membuat Anda merasa super seksi dan percaya diri,” Ungkap Erin Scottberg, editor lemondrop.com.

5. Kencan dengan seseorang yang tidak akan mengubah hidup Anda
"Jangan mencari seseorang untuk melengkapi hidup Anda. Anda adalah satu-satunya yang bisa melakukan itu," Jelas Olivia Baniuszewicz dari Flirtexting.

6. Carilah tempat yang ramai oleh pria
"Jangan terlihat biasa saja saat di klub, restoran, kedai kopi, dan tempat ramai lainnya. Ini adalah cara terbaik untuk bertemu orang baru,"ucap Miller, 36 tahun, New York City.

7. Nikmati hidup Anda
"Nikmati kesendirian Anda. Pergilah keluar untuk makan malam, menghabiskan hari dengan menikmati kegiatan harian atau iseng ke museum sendirian. Banyak wanita yang takut terlihat sendiri dan menyedihkan, tetapi dalam kenyataan, seorang wanita yang melakukan apa yang dia ingin lakukan ketika ia ingin melakukannya akan terlihat percaya diri. Hal tersebut benar-benar seksi bagi lawan jenis," jelas Brenda Della Casa, penulis Cinderella Was a Liar.

8. Terbuka untuk menerima hubungan
"Jangan mengesampingkan kencan dengan teman dekat Anda. Terutama mereka yang mungkin tertarik kepada Anda. Selalu ada ketakutan untuk keretakan persahabatan Anda, tapi aku sudah belajar bahwa hal tersebut yang paling sukses, selama tidak ada kepura-puraan dalam rayuan. Anda dapat merasa aman mengetahui bahwa ia menyukai Anda karena mengenal diri Anda yang sebenarnya," ucap Alexandra Rodriguez, 20 tahun, Potomac, Md.

9. Ubah hidup Anda
"Jangan lupa bahwa rencana hidup Anda tidak ditulis dalam batu. Kisah hidup Anda ditulis di atas kertas yang dapat diubah. Terbukalah untuk orang baru dan setiap kejadian yang tidak Anda rencanakan dalam hidup," ungkap Larry Wilson, pendiri dan CEO oppositesconnect.com.

1
Tanda-tanda Pria yang Suka Selingkuh

Bagaimana Anda tahu, si dia yang Anda sangat cintai, merupakan tipe pria setia atau bukan? Berikut ini beberapa pertanyaan yang bisa Anda cari tahu jawabannya untuk menentukan apakah dia memang suka selingkuh atau tidak.

Perpisahan aktor Arnold Schwarzenegger dengan istrinya Maria Shriver membuat banyak pihak terkejut. Arnold yang selama ini terlihat setia pada Maria ternyata suka selingkuh.


Anda tentu tidak ingin bernasib sama seperti Maria dan wanita-wanita korban lainnya yang menjadi korban perselingkuhan. Namun faktanya, menurut The Journal of Couple and Relationship Therapy, 60% pria selingkuh dari pasangannya.

Lantas, bagaimana Anda tahu, si dia yang Anda sangat cintai, merupakan tipe pria setia atau bukan? Berikut ini beberapa pertanyaan yang bisa Anda cari tahu jawabannya untuk menentukan apakah dia memang suka selingkuh atau tidak:

1. Apakah si dia punya banyak mantan pacar yang marah padanya?
Dilansir askmen, selingkuh bisa jadi karena masalah keturunan. Para peneliti di Swedia belum lama ini menemukan, gen ketidaksetiaan ini pada 4 dari 10 pria. Gen inilah yang sepertinya menyebabkan banyak pria tidak bisa setia pada pasangannya.

2. Sebarapa sering si dia merasa bersalah
Cari tahu apakah si dia termasuk tipe pria yang suka melanggar aturan, meskipun karena pelanggaran itu bisa merugikan orang lain. Menurut penelitian di Spanyol, rasa empati pria lebih rendah dari wanita. Bisa jadi inilah yang mempengaruhi kemampuan pria untuk merasa empati pada pasangannya sehingga dia akan lebih mudah berselingkuh.

3. Berapa usia si dia
Masih menurut penelitian di Spanyol, rasa empati pria lebih rendah dari wanita itu biasanya muncul pada pria-pria dengan usia 40-50 tahun. Usia itu dianggap masa-masa rentan untuk berselingkuh.

4. Apakah si dia takut memiliki kedekatan emosional?
Dibandingkan wanita, pria lebih merasa takut merasakan kedekatan emosional. Percaya atau tidak, pria berselingkuh karena ingin menghindari kedekatan emosional itu. Kedekatan emosional dan kerapuhan yang dirasakan saat dekat dengan seorang wanita, membuat pria takut. Pria yang takut ini pun sengaja membuat jarak dengan berselingkuh. Di waktu yang sama, mereka pun tidak mau terlibat secara emosional dengan selingkuhannya.

5. Apakah si dia termasuk pria cerdas?
Sebuah penelitian yang dilakukan Dr. Satoshi Kanazawa dari London School of Economics menghubungkan kesetiaan dengan kecerdasan. Menurut penelitian itu, semakin cerdas pria, semakin setia juga dia.

Bagaimana jika kriteria di atas ada yang terpenuhi oleh si dia, Anda tidak perlu khawatir dia. Bangunlah hubungan Anda dengan pasangan agar menciptakan kedekatan emosional. Pria yang sudah merasa dekat secara emosional dengan pasangannya, bisa tidak tertarik untuk berselingkuh.

3
Wanita dengan Karir Sukses Lebih Mudah Selingkuh

Beberapa tahun belakangan ini, kita dikejutkan berita tentang terbongkarnya perselingkuhan sejumlah pesohor dunia seperti Dominique Strauss-Kahn, Arnold Schwarzenegger dan Tiger Woods. Fenomena tersebut menimbulkan anggapan bahwa pria dengan kesuksesan dan jabatan tinggi cenderung suka berselingkuh.

Tapi menurut studi terbaru, tidak hanya pria sukses yang lebih berpotensi selingkuh. Studi di Eropa menemukan, wanita yang memegang posisi tinggi di kantornya juga lebih rentan terlibat perselingkuhan dibandingkan wanita dengan jabatan biasa.

Penelitian dilakukan Joris Lammers, profesor dari Tilburg University di Belanda. Dia mempelajari perilaku lebih dari 1.500 pembaca majalah bisnis, mulai dari jabatan paling tinggi sampai rendah. Responden ditanyai pendapat mereka tentang kekuasaan, seberapa besar kepercayaan diri terhadap status mereka di kantor dan seberapa berani mereka mengambil risiko.

Hasilnya, Joris menemukan bahwa wanita yang menduduki jabatan tinggi tertarik pada tantangan dan risiko tinggi. Berselingkuh, jadi salah satu cara untuk memenuhi 'hasrat' tantangan tersebut. Penyebabnya bukan karena rendah-tingginya kematangan moral, tapi kekuasaan dan kesempatan.

"Kekuasaan perlahan-lahan bisa merusak moralitas dan meningkatkan keinginan untuk mengambil risiko dalam hubungan. Efek kekuasaan pada wanita, sama kuatnya dengan pria," ujar Joris, seperti dikutip dari Your Tango.

Pendapat yang sama juga diutarakan Rosie Freeman-Jones, pengasuh situs Illicit Encounters yang juga konsultan pernikahan. Menurutnya, satu dari tiga wanita sukses ingin coba berhubungan dengan pria selain kekasihnya.

"Baik pria maupun wanita dengan jabatan tinggi suka mencari tantangan. Oleh karena itu, mereka cenderung suka mengambil risiko, salah satunya berselingkuh," jelas Rosie, dikutip dari Daily Mail.

Hasil penelitian ini tentunya tidak bisa dipukul rata dan menjadi halangan wanita untuk mencapai kesuksesan karir setinggi-tingginya. Tapi lebih kepada mengetahui kecenderungan perilaku pada wanita dengan kekuasaan tinggi.

0
Perempuan Cenderung Lebih Egois


Survei menunjukkan perempuan lebih egois dibandingkan laki-laki. Perempuan juga cenderung bicara buruk mengenai temannya kepada orang lain. Riset mengenai perilaku dan sikap egois ini melibatkan 2.000 perempuan dan laki-laki.

Riset digelar oleh organisasi kerelawanan di Inggris untuk memperingati Hari Kerelawanan.

Tujuh dari sepuluh responden mengakui mereka egois. Bahkan 50 persen responden mengaku konsisten menjalankan dua atau lebih aktivitas yang individualistis setiap harinya. Sebenarnya secara umum, perempuan dan laki-laki sama-sama egois. Namun, riset ini menunjukkan data yang lebih spesifik bahwa ternyata perempuan jauh lebih egois.

Fakta ini ditemui dalam berbagai perilaku harian. Perempuan cenderung tak menunjukkan kepeduliannya. Simpati perempuan terhadap orang lain rendah. Sekitar 43,2 persen perempuan cenderung tak bersimpati terhadap orang lain.

Sementara hanya 38,6 persen pria yang tak bersimpati dengan orang lain. Perempuan cenderung mengurungkan niatnya membukakan pintu untuk orang lain ketimbang pria. Hanya 19,3 persen pria yang tak membukakan pintu saat orang lain membutuhkan.

Sementara 20,2 persen perempuan cenderung tak peduli membukakan pintu. Hanya 27,3 persen pria yang enggan menolong perempuan paruh baya untuk membawa barang belanjaannya. Sementara itu, ada 32,1 persen perempuan tak tergerak menolong perempuan paruh baya tersebut.

Dalam hubungan berpasangan, perempuan juga cenderung egois. Riset ini menunjukkan bahwa 27,1 persen perempuan memilih DVD yang disukainya, tanpa memikirkan pasangannya suka atau tidak. Sementara itu, hanya 26,2 persen laki-laki yang melakukan hal serupa. Artinya, lebih banyak laki-laki yang mempertimbangkan perasaan atau pendapat pasangannya dalam memilih suatu barang.

Lebih dari setengah responden perempuan mengaku memasak makan malam yang diinginkannya. Sementara itu, hanya 45,9 persen laki-laki yang memasak makan malam sesuai keinginannya. Selebihnya, laki-laki memilih masakan makan malam dengan mempertimbangkan orang lain.

Soal makanan favorit, seperti cokelat, perempuan juga lebih egois. Perempuan mau berbagi cokelat, tetapi mengambil porsi lebih besar. Sebanyak 37,9 persen perempuan mengambil potongan cokelat lebih besar saat berbagi dengan orang lain. Sementara itu, hanya 30,1 persen pria yang melakukan hal serupa.

Bahkan dalam keluarga, perempuan juga cenderung sibuk dengan dirinya. Ada 50,1 persen perempuan yang lupa dengan hari ulang tahun anggota keluarganya, sedangkan lebih dari 50 persen laki-laki mengingat hari ulang tahun anggota keluarga mereka. Fakta lainnya, 42,6 persen perempuan cenderung tak menghubungi keluarga, sedangkan hanya 35,5 persen laki-laki yang tak berkomunikasi dengan keluarganya.

1
Kontes Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Acer mengadakan Kontes SEO Berhadiah Puluhan Juta Rupiah + Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Peraturan SEOCONIA “Acer Iconia SEO Contest” :
1. Tanggal dimulainya SEOCONIA adalah 1 juni 2011 (Jam 12:00 wib).
2. Tanggal berakhirnya SEO Olympic adalah 30 September 2011 (Jam 12:00 wib).
3. Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 30 September 2011.
4. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.


5. Target Keyword: “Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah” dan membuat anchor link ke http://www.acerid.com Android Honeycomb Terbaik Murah
6. Menambahkan Logo SEOCONIA “Acer Iconia SEO Contest”.(tolong kasih link logonya).
7. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.
8. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
9. Peserta harus berdomisili di wilayah Indonesia.
10. Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
11. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
12. Pendaftar / calon peserta wajib mengisi field kode pos di form pendaftaran.
13. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link ke http://www.acerid.com
14. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
15. Umur domain maksimal 4 tahun.
16. Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Kontes Acer. Email lebih diutamakan
17. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
18. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 6 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
19. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
20. Target pemenangan SEOCONIA berupa scoring di Google.co.id dan Yahoo.co.id (lihat contoh penilaian dibawah). Selain itu juga ada penjurian posting favorit. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
21. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi (valid), kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.
22. Bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, Anda punya waktu 48 jam untuk menghapusnya. Jika dalam waktu tersebut Anda belum bisa bekerjasama dengan panitia, kami akan hapus nama Anda dari daftar peserta.

Perlu di ingat:

1. Perlu diingat bahwa saat Anda register untuk SEOCONIA, Anda harus memastikan bahwa entry URL yang Anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang Anda submit untuk kontes.
2. Pada saat register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
3. Selama kontes, kami akan memeriksa ulang halaman entry untuk memverifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.
4. Pasang link -berupa link acerid.com- dan Logo -klik lebih jelasnya disini.
5. Hanya teknik-teknik SEO yang etis saja yang dapat digunakan dalam kontes ini, dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, untuk memastikannya.
6. 300 peserta pertama yang memenuhi kualifikasi mendapatkan hadiah langsung.

Penilaian Pemenang :

(a) Hadiah Top Rank

Pada tanggal 27 September 2011 (Jam 12.00 wib), kami akan melakukan pencarian untuk “kata kunci” di Google.co.id, dan Yahoo.co.id dan menggabungkan nilai dan kemudian menentukan pemenang. Skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari. Anda akan menerima 10 poin untuk peringkat 1, dan 1 poin untuk peringkat 10.

Sebagai contoh:

Situs web Anda: www.domainanda.com atau subdomain ? (Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan).

* Peringkat di Google: 7 = 4 poin
* Rank di Yahoo: 2 = 9 poin
* Nilai kualitas artikel = 7 poin
* Total poin untuk www.domainanda.com = 20 poin

Kriteria Penilaian Artikel disini.

Jika 2 kontestan berakhir dengan Total poin sama maka peserta dengan peringkat tertinggi di Google.co.id akan mengambil posisi yang lebih tinggi.

(b) Hadiah Posting Favorit

Selain sistem nilai ini, kualitas kontent atau artikel juga diperhitungkan, dan ini merupakan hak prerogatif juri.

* Selain sistem nilai di atas,akan diberikan pula penghargaan untuk posting favorit. Penilaian berdasar dari kualitas posting dan komentar yang timbul dari pembaca atas posting yang ditulis maupun share yang dilakukan pembaca posting tersebut.

Juri SEO CONIA 2011 :

1. Riyeke Ustadiyanto – Tokoh dan Praktisi SEO Indonesia, blog: Seokita.com
2. Fahmi Rizwansyah – Professional Internet marketers, Certified Advance Search Engine Marketing Skills by the Search Engine Academy in 2009

(c) Pajak Hadiah Ditanggung Pemenang

Note: sumber penulisan artikel dapat di adopsi di www.acerid.com (tidak dianjurkan untuk melakukan copy paste).

0
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Produsen lain boleh mengklaim sebagai produsen tablet pertama dengan Android 3.0 atau Honeycomb. Tapi, soal ketersediaan di pasar, Acer mungkin bakal menjadi yang pertama masuk ke pasaran Indonesia. Acer Iconia A500 adalah Android Honeycomb Terbaik Murah yang telah menggunakan platform terbaru buatan Google itu diluncurkan di Jakarta, Selasa (2/5/2011).

Hadir dalam peluncuran tersebut adalah Jason Lim (Presiden Direktur Acer Indonesia), Daniel Rustandi (Direktur Marketing Acer Indonesia), dan Husen Halim (Product Manager Marketing Division Acer Indonesia) yang memperkenalkannya kepada pers dan undangan di Ballroom Hotel Shangri-La.

"Ada dua model, 16 GB dan 32 GB dijual mulai harga Rp 4 jutaan. sementara ini maish yang versi WiFi dulu," kata Husen Halim, Product Manager Marketing Division Acer Indonesia di sela-sela peluncuran Acer Iconia A500 . Ia mengatakan, kepastian harga jualnya akan diumumkan saat Iconia Exhibition, 6-8 Mei di Senayan City Jakarta. Ia enggan mengungkap target penjualan, namun soal ketersediaan Acer menyatakan siap memenuhi berapa saja permintaan konsumen.

Acer Iconia A500 menggunakan prosesor NVidia Tegra Dual Core 1 GHz. Konkesinya dilengkapi port USB dan micro HDMI. Untuk mendukung kualitas suara, produk ini dilengkpai teknologi Dolby Mobile dan stereo speaker. Kameranya dua di depan dan belakang yang dapat digunakan untuk melakukan video call dan merekam video dengan kualitas HD 720p. Acer telah melengkapinya dengan folder yang memudahkan pengguna mengatur aplikasi dan game HD Need for Speed, Hero of Sparta, dan Let's Golf. Selain itu, ada Social Jogger yang dikembangkan khusus oleh Acer untuk memudahkan pengaturan Twitter dan Facebook.

Spesifikasi Acer Iconia A500 sebagai Android Honeycomb Terbaik Murah:

- Sistem operasi Android 3.0 (Honeycomb) - Prosesor NVIDIA Tegra 2 1GHz dual-core - Memori 1GB RAM - Layar 10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen beresolusi 1280×800 pixel - Kamera 5MP di belakang dan 2MP di depan - Media penyimpan 16GB dengan port microSD yang mendukung 64GB - Kartu grafis NVIDIA GeForce - Konektivitas Wi-Fi, USB, Micro HDMI - Ukuran 0,5 x 10,2 x 7 inci - Berat 1,7 pound (sekitar 0,9 kg).

2
Ciuman Preman

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”

Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”


Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”


Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita”

wakakakakaka
 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com