0
4 Cara Sederhana Tunjukkan Rasa Cinta


Bagi sebagian wanita, membelikan si dia hadiah merupakan salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta. Hadiah yang diberikan tak harus barang mahal, karena menurut para pria sebuah tindakan sederhana namun tulus sudah buat mereka merasa istimewa.

Ada empat hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan rasa sayang dan tentunya akan membuat si dia merasa spesial. Ini dia empat hal tersebut, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Stok makanan atau minuman kesukaannya di lemari makanan
Jika biasanya lemari dan kulkas selalu dipenuhi dengan makanan Anda seperti buah, cokelat atau kue, kini tak ada salahnya untuk menaruh makanan atau minuman kesukaan pasangan. Misalnya saja, membelikan keripik kentang, donat, soft drink atau minuman berenergi lainnya. Lakukan hal ini sesekali saja, jika Anda tak ingin berat badannya meningkat drastis.

2. Menciumnya setiap pagi
Kepanikan seringkali terjadi di pagi hari, terutama jika Anda telat bangun atau harus memandikan si kecil. Dalam keadaan sesibuk itu, cobalah tetap menunjukkan rasa cinta Anda dengan memberinya kecupan sebelum ia berangkat ke kantor. Ini memberi arti bahwa Anda tetap memperhatikannya walau sesibuk apapun. Ia akan sangat menghargai hal itu.

3. Berikan pijatan saat si dia sedang stres
Pekerjaan yang menumpuk, teguran atasan, atau berselisih pendapat dengan teman sekantor tentu saja meberikan tekanan tersendri bagi siapapun yang mengalaminya. Jika ia tiba di rumah dalam keadaan murung dan lelah, tak ada salahnya Anda berikan pijatan di leher dan pungungnya agar ia merasa lebih rileks.

4. Rencanakan kencan kejutan
Kesibukan si dia seringkali membuat Anda merasa dilupakan? Daripada mengeluh, mengapa tak coba merencanakan sebuah kencan untuknya. Pilih tanggal kencan yang berarti untuk Anda berdua, seperti tanggal perkawinan atau hari jadi dan ajaklah si dia untuk mendatangi restoran favoritnya. Alternatif lainnya, berjalan-jalan di taman di malam hari memberikan nuansa romantis yang santai.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com