1
3 Cara Membuat Si Dia Bersikap Lebih Dewasa

Anda menjalin hubungan dengan pria yang tampan, baik, humoris dan memperlakukan Anda bagai seorang putri. Masalahnya, ia seringkali bertindak seperti pria berumur 16 tahun yang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan bermain game daripada bekerja. Berikut adalah empat cara untuk membantu dia menghilangkan sifat kekanak-kanakannya itu, seperti yang dikutip dari sheknows.

1. Ingat Anda bukan ibunya
Kotornya kamar tidur si dia, terkadang seringkali membuat Anda tak tahan untuk membersihkannya. Kebiasaan mengingatkan ia untuk membayar tagihan telepon dan membeli kebutuhan mandinya hanya akan membuat ia merasa ada yang 'mengurusinya'. Tetapi Anda adalah kekasihnya, bukanlah ibu atau pengasuhnya. Biarkan ia sendiri yang melakukan pekerjaan rumah yang sudah menjadi kewajibannya.

2. Beri ia tanggung jawab
Tanggung jawab disini bukanlah memindahkan tanggung jawab Anda kepadanya. Berilah ia sedikit tanggung jawab dengan beberapa tugas sederhana. Untuk Anda yang sudah menikah, Anda bisa meminta suami untuk menaruh baju yang telah ia pakai di tempat baju kotor. Atau bagi yang belum menikah, berikan ia tugas seperti mengajak adik kecil Anda berjalan-jalan.

3. Buat ia mau mencoba hal lain
Jika video game dan makan pizza di depan televisis adalah kegiatan favoritnya, ia perlu melakukan hal lain. Berilah ia hadiah berupa paket anggota klub fotografi atau pusat kebugaran. Lakukan kegiatan tersebut berdua agar suasana lebih menyenangkan.

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com