0
Yang Harus Dilakukan Sebelum Memiliki Pasangan


Tidak sedikit wanita yang menghindari status single. Padahal, dengan menjadi sendiri, wanita bisa lebih mengekspresikan keinginannya dan menikmati hidupnya.

Jika Anda saat ini masih single, sebaiknya melakukan beberapa kegiatan berikut ini sebelum sibuk pergi berduaan dengan si dia, seperti yang dikutip dari savvymiss.

Teman Wanita
Menikmati persahabatan dengan teman wanita adalah hal wajib dirasakan wanita single. Menghabiskan waktu bersama untuk tertawa, menangis dan tentu saja, bergosip!

Percaya Diri
Kepercayaan diri dapat menjauhkan Anda dari rasa kesepian. Ada tips efektif untuk mendapatkan kepercayaan diri, yakni berpakaianlah seperti apa yang diinginkan sesuai dengan kegiatan yang akan Anda lakukan.

Tiket Pesawat
Sebuah liburan merupakan hal wajib yang harus dinikmati oleh wanita single. Apalagi mereka yang baru saja putus cinta. Sebuah pengalaman mampu mengobati luka yang baru dirasakan.

Olahraga
Olahraga saat ini tidak hanya melakukan latihan kardio berjam-jam di atas treadmill. Olahraga hari ini adalah untuk mencari latihan apa yang Anda menyenangkan. Jadi, tinggalkan gym dan mulailah bersepeda, pilates, yoga atau bahkan kick boxing bila.

Berpetualang
Seiring dengan bertambahnya umur maka bertambah pula tanggung jawab yang diemban. Meskipun begitu, bukan berarti Anda harus kehilangan selera berpetualang.

Rutinitas kerja tentu sangat membosankan untuk dilakukan, oleh karena itu butuh sebuah petualangan untuk menikmati hidup. Menabung untuk sebuah tas impian atau mewujudkan impian untuk pergi ke tempat impian adalah cara bagi wanita single untuk menghargai kesendiriannya.

Perencanaan Keuangan
Ada banyak hal yang bisa dilakukan sebagai wanita single, mulai dari lari dari rutinitas dan berpetualang, hingga menikmati akhir pekan dengan menghabiskan bonus untuk berbelanja.

Meskipun masih sendiri, namun perencanaan keuangan harus tetap dilakukan. Hal ini untuk menghindari masalah-masalah tidak terduga. Saat ini ada banyak jenis investasi yang bisa Anda ambil, mulai dari unit link hingga dana pensiun untuk menjamin hari tua Anda.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com