1
Warna Bibir Wanita yang Paling Disukai Pria


Tren make up musim semi/panas dihiasi riasan lipstik berwarna kuat seperti merah neon, oranye terang dan fuchsia. Berencana memakainya saat kencan? Sebaiknya pikir dua kali.

Mungkin wanita akan menganggap, pulasan lipstik warna terang akan membuat penampilannya stand out dan jadi pusat perhatian. Tapi bagi pria, wanita dengan polesan lipstik warna natural dan sedikit glossy lebih menarik dipandang. Bahkan beberapa pria mengaku lebih suka melihat wanita tanpa pulasan lipstik di bibirnya.

Sebuah penelitian kecil dilakukan situs kecantikan daily make over kepada 50 pria. Mereka diperlihatkan foto beberapa selebriti dengan dua gaya riasan berbeda; riasan glamor dan natural. Di antaranya Charlize Theron, Ashley Greene, Megan Fox, Jennifer Lopez dan Zoe Saldana. Hasilnya, sebanyak 70 persen pria lebih suka melihat riasan mereka yang natural.

Alasannya? Wanita dengan bibir berwarna alami dan mengilap dipandang sebagai pribadi yang apa adanya dan peduli akan kecantikan diri serta orang-orang di sekitarnya.

Dikutip dari your tango, seorang pria asal Michigan, sebut saja namanya Chris berpendapat, "Wanita berlipstik terang menunjukkan bahwa mereka terlalu mementingkan penampilan. Hanya peduli apakah dia terlihat bagus atau tidak."

Pria yang bekerja sebagai reporter ini menambahkan, "Sedikit pulasan lip gloss di bibir memperlihatkan wanita yang peduli pada penampilan, tapi tidak menganggapnya terlalu serius."

Lipstik berwarna terang yang bisa 'diterima' pria hanyalah merah. Itu pun menurut mereka hanya cocok dikenakan saat acara khusus seperti pesta pernikahan, atau pesta formal di malam hari. Lebih dari itu, warna-warna terang lainnya akan membuat pria hilang ketertarikan pada wanita.

Menurut Dr Geof Baeattie, peneliti dari Universitas Manchester, seperti dilansir daily mail, bibir merah dan daya tarik wanita memiliki keterkaitan yang erat. Lipstik merah merupakan alat penarik perhatian yang paling kuat.

Namun, perlu diperhatikan jenis warna merah seperti apa yang dianggap pria menarik. True red, merah keunguan atau merah tua adalah warna merah favorit pria.

"Merah tua untuk acara khusus. Tapi untuk sehari-hari, lebih simpel lebih baik," ujar Adam, pemuda berusia 25 tahun.

1 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

I every time emailed this weblog post page to all my friends, because if like to read it
afterward my friends will too.

Here is my web-site; top e-cigarette product; ,

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com