0
Wanita dengan Make-up Tebal Buat Pria Turn Off


Tidak sedikit wanita mau berdandan maksimal untuk menarik perhatian para pria. Tapi menurut penelitian, tidak semua pria suka melihat wanita dengan riasan, apalagi make-up yang berlebihan.

Seperti dikutip dari Times of India, ada penelitian terbaru yang menunjukkan kalau pria lebih menyukai wanita yang tampil natural atau malah tanpa make-up sama sekali. Satu dari lima pria berharap pasangannya memakai sedikit make-up pada wajah mereka sedangkan satu dari sepuluh pria berharap pasangan mereka tidak berdandan sama sekali.

Mereka tidak menyukai jika pasangan mereka menggunakan bulu mata palsu, eyeliner yang terlalu tebal seperti penyanyi Amy Winehouse dan lipstick menor. Bagi pria, riasan wajah yang tebal dan berlebihan hanya akan menghilangkan ketertarikannya atau buat mereka 'turn off'.

"Bagi beberapa pria, make-up dapat menimbulkan jarak bagi mereka dan pasangannya. Pria lebih suka pasangannya tampil natural”,ujar juru bicara skincare St.Ives, seperti yang dikutip oleh The Telegraph.

Namun ternyata, tidak mengenakan make-up bagi para wanita termasuk hal yang sulit. Kebanyakan wanita menggunakan make-up untuk menutupi kulit mereka yang tidak terlalu bagus.

Sebanyak 15 persen wanita menyatakan mereka tidak dapat membayangkan diri mereka berada di luar rumah tanpa make-up, sedangkan 36 persen mengatakan mereka takut jika pasangan mereka melihat wajah polos mereka atau tanpa make-up.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com