2
Jurus Menggoda Pasangan dengan Obrolan 'Nakal'


Obrolan 'nakal' seringkali dianggap sebagai pembangun mood bercinta. Namun, melancarkan obrolan 'nakal' bukanlah perkara mudah, salah-salah malah bisa membuat suasana romantis menjadi 'turn off'.

Menerapkan obrolan 'nakal' sebagai foreplay bukanlah hal yang mudah. Biasanya obrolan 'nakal' yang membuat pasangan kehilangan mood bercinta adalah, penggunaan kata-kata yang berlebihan dan terlalu vulgar.

Agar tidak merusak suasana bercinta, berikut beberapa panduan melancarkan obrolan 'nakal' agar tidak terdengar murahan, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Berbicara dengan Nada Lembut
Ungkapkan apa yang ingin Anda lakukan bersamanya dengan nada yang lembut dan sensual. Sebagai contoh, telepon pasangan saat ia bekerja, lalu bisikkan padanya apa rencana seksi Anda bersamanya di malam hari.

2. Lakukan dengan Kontak Fisik
Obrolan nakal bukan berarti harus terdengar vulgar dan murahan. Topik yang dibicarakan biasanya mengenai sensualitas dan menggoda pasangan dengan kontak verbal. Lakukan obrolan dengan sesekali melancarkan aksi dan lihat bagaimana respon si pasangan. Cobalah untuk menyentuh bibirnya dengan jari, katakan padanya untuk menemui Anda di tempat tidur.

3. Katakan yang Ingin Dilakukan
Mengatakan apa yang Anda ingin lakukan adalah cara melakukan obrolan 'nakal' yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman lembut.

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com