5
Trik Menghadapi Teman Menyebalkan


Banyak karakter menyebalkan yang mungkin pernah kita temui. Yang paling sering muncul adalah seseorang yang kehadirannya selalu membuat kita tak nyaman atau emosi. Semua orang pasti selalu berusaha untuk menjauhi seseorang yang memiliki karakter menyebalkan. Masing-masing tidak ingin hidupnya terganggu dengan kehadiran orang-orang yang selalu menuai masalah.

Tapi, menghindar dari orang menyebalkan tak semudah yang dibayangkan. Ada kondisi yang seringkali menjebak kita berada di satu lingkungan dengan orang semacam itu. Dalam situasi ini, yang diperlukan adalah trik untuk menyamarkan ketidaksukaan kita. Berikut empat trik menghadapi si karakter menyebalkan, seperti dikutip dari Times of India.

Mendengarkan
Ini bisa Anda terapkan saat menghadapi orang yang memiliki karakter 'mau menang sendiri', tak mau kalah dalam setiap argumen. Lebih baik dengarkan argumennya yang mungkin terkesan omong kosong atau bualan. Ini mungkin menyiksa, tapi justru akan membuat Anda lebih cepat keluar dari obrolan, daripada Anda sibuk mendebat argumennya yang tak penting. Mendebat orang yang selalu ingin menang hanya akan membuang waktu Anda sia-sia.

Mengabaikan
Ini juga trik untuk menghadapi karakter menyebalkan. Ini bisa diterapkan jika Anda memang tak terlibat langsung dalam suatu perbincangan dengannya. Anggap saja seseorang yang menyebalkan itu tak ada, meski nyata-nyata berada dalam satu komunitas. Memberi tempat orang menyebalkan di hati hanya akan memancing emosi dan membuat Anda terjebak dalam konfrontasi tak penting.

Tahan Emosi
Saat terlibat pembicaraan atau diskusi dengan seseorang menyebalkan, usahakan selalu kontrol emosi. Jangan biarkan diri terpancing dengan perkataannya yang mungkin mengusik Anda. Apalagi dalam sebuah pertemuan formal. Menanggapi komentar menyebalkan dengan emosi justru berpotensi menjatuhkan kredibilitas Anda. Dalam kondisi emosi, biasanya fokus Anda terhadap permasalahan sesungguhnya menjadi kabur, karena Anda lebih fokus terhadap konflik semu yang diciptakan si karakter menyebalkan.

Jujur
Kesabaran manusia memang ada batasnya. Jika memang cara mendengarkan dan mengabaikan tak lagi bisa meredam kejengkelan, berkata jujur mengenai perasaan Anda, mungkin jadi cara terbaik. Tapi ingat, sebelum memutuskan jujur kepada seseorang menjengkelkan, pastikan bahwa itu Anda lakukan karena memang kehadirannya telah mengacaukan hidup Anda. Pikirkan pilihan kata saat menyampaikannya, agar tak membuatkan tersinggung dan menciptakan konflik baru. (viva)

42
Ciri-Ciri Cowok yang Masih Perjaka


Ciri-Ciri Cowok yang Masih Perjaka. Buat kamu para pria alias cowok [termasuk gue sendiri], di antara kamu ada yang masih perjaka gak neh?? Biasanya keperjakaan seorang cowok itu terenggut dan hilang pada saat lagi dikamar mandi, iya kan? Ngaku aja dehh.!!

Hal itu bener ato nggak, mari kita buktikan dengan mengetahui beberapa ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak.

Berikut ini adalah ciri-ciri cowok yang sudah hilang keperjakaan’nya :
1. Perut pada bagian pinggang mulai kendor
2. Pada bagian lutut kalo di pukul berbunyi keras sekali
3. Suka berfikiran negatif pada umumnya
4. Memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he…
5. dll

Semoga kamu bukan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh perbuatan kamu sendiri pada saat berada di kamar mandi. [tapi kaya'nya hampir semua cowo deh..]

**ADA LAGI..!!!

Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya. Emang gak banyak orang tau gimana cara nge’bedain keperjakaan cowo. tapi ada satu lagi ciri cowo yang udah gak perjaka.

Menurut seorang Bidan :
- Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.
- Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

Kira-kira begitulah ciri-ciri cowok yang masih perjaka. Buat kamu para cowok-cowok, apakah masih perjaka? Nah, buat para cewek-cewek sekarang jadi tau kan gimana nge’bedain ciri-ciri cowok yang masih perjaka ato nggak. Emm, suka yang merah apa yang hitam?! wah.. hayo ngaku!!

Dari berbagai sumber

1
10 Fakta Menarik Tentang Ciuman


Ciuman, aktivitas ini menyimpan banyak fakta menarik. Misalnya saja, tahukah Anda bahwa ternyata rata-rata orang sepanjang hidupnya hanya mengabiskan waktu 336 jam untuk berciuman. Mau tahu fakta lainnya? Yuk intip di sini.

Joanne Wannan dalam bukunya 'Kisstory: A Sweet And Sexy Look At The History of Kissing' mengungkapkan fakta-fakta lucu dan menarik tentang ciuman. Ini dia 10 faktanya:

1. Kata Kiss berasal dari bahasa Jerman 'Kussjan'.

2. French Kiss ternyata punya nama berbeda-beda di berbagai belahan dunia. Orang Prancis sendiri menyebut ciuman itu dengan 'roulant une pelle' atau diartikan sebagai 'rolling a shovel'. Sedangkan di India, French Kiss disebut sebagai 'English Kiss'.

3. Ciuman adalah salah satu olahraga yang baik. Berciuman dengan pasangan selama satu menit bisa membakar 26 kalori. Jadi kalau Anda dan pasangan berciuman selama satu jam, lebih efektif ketimbang olahraga di pusat kebugaran dalam jangka waktu yang sama.

4. Pada tahun 1500-an di Naples, Italia, berciuman di depan umum bisa terkena hukuman mati.

5. Ciuman antara pasangan lesbian muncul pertama kalinya di layar lebar pada 1992 dalam film bisu karya sutradara Cecil B. DeMille, 'Manslaughter'.

6. Sedangkan ciuman antara pasangan homoseksual muncul pertama kalinya pada 1927 di film bisu berjudul 'Wings' yang disutradarai William A. Wellman.

7. Layar lebar dengan adegan ciuman paling banyak adalah 'Don Juan' yang rilis pada 1962. Total ada 191 adegan ciuman dalam durasi film 110 menit.

8. Alfred Wolfman, pria asal Minnesota, Amerika Serikat, memegang rekor dunia mencium terbanyak. Pada 1990, dia mencium 8.001 orang dalam delapan jam.

9. Dua orang mahasiswa Matt Daley dan Bobby Canciello memegang Guiness World Record pada September 2010 lalu untuk rekor ciuman terlama. Keduanya berciuman selama 33 jam.

10. Rata-rata orang sepanjang hidupnya ternyata jarang berciuman. Rata-rata orang hanya menghabiskan waktu sekitar 336 jam atau dua minggu untuk berciuman selama hidupnya.

2
Perilaku yang Bisa Buat Kekasih Berpaling dari Anda


Kadang kita hanya bisa marah, menangis dan kesal saat kekasih selingkuh atau berpaling ke wanita lain. Mungkin saja, masalah bukan hanya berasal dari si dia. Tapi justru sikap Anda yang salah saat membina hubungan asmara.

Jika tidak mau kekasih Anda berpaling ke wanita lain, sebaiknya hindari beberapa perilaku yang bisa memicu hancurnya percintaan.

1. Terlalu Ketergantungan
Pria memang suka jika dianggap penting atau dibutuhkan wanitanya, tapi hanya untuk beberapa kondisi tertentu. Sekarang ini, pria juga mengharapkan punya kekasih mandiri, seperti dilansir selfgrowth. Menjadikannya 'supir' untuk antar-jemput kemanapun Anda pergi, membawakan berkantong-kantong tas belanjaan atau menunggu Anda memilih pakaian selama berjam-jam, adalah kegiatan paling membosankan bagi mereka.

Mungkin tidak masalah jika hanya sesekali. Tapi ketika itu sudah menjadi rutinitas seharian, jangan kaget jika suatu saat si dia berpaling pada wanita yang bisa berdiri di atas kakinya sendiri.

2. Suka Mengatur
Tidak peduli selelah atau sesibuk apapun, si dia wajib menelepon atau mengirim pesan teks kepada Anda setiap hari. Anda juga melarangnya sering pergi bertemu temannya bahkan menentukan si dia harus berpenampilan seperti apa. Setiap keputusan pun harus Anda yang menentukan. Terlalu banyak mengatur bisa membuatnya lama-lama lari dari Anda. Ingat, pria (dan mungkin juga wanita) tidak suka geraknya terlalu dikekang.

3. Cemburu Berlebihan
Cemburu boleh saja, tapi jangan berlebihan. Selalu curiga kekasih bersama wanita lain, atau marah hanya karena ada teman wanita yang menghubunginya bisa membuat si dia lelah dan pergi dari Anda. Salah satu hal yang memicu pria berselingkuh karena dia merasakan tekanan dalam hubungan daripada kenyamanan saat bersama kekasihnya.

4. Kurang Perhatian
Dikutip dari ezinearticles, kurangnya perhatian juga bisa membuat si dia berpaling dari wanita lain. Dalam hubungan, memang ada kalanya Anda dan si dia perlu waktu dan ruang untuk sendiri. Tapi bukan berarti Anda mengabaikan pesan teks yang dikirimkannya ke ponsel Anda, tidak pernah menanyakan kegiatan atau bahkan lupa hari ulang tahunnya. Kenalilah hal-hal kecil tentang kekasih Anda; seperti apa makanan kesukaannya, tontonan favorit, hobi atau kebiasaan.

0
Wanita dengan Make-up Tebal Buat Pria Turn Off


Tidak sedikit wanita mau berdandan maksimal untuk menarik perhatian para pria. Tapi menurut penelitian, tidak semua pria suka melihat wanita dengan riasan, apalagi make-up yang berlebihan.

Seperti dikutip dari Times of India, ada penelitian terbaru yang menunjukkan kalau pria lebih menyukai wanita yang tampil natural atau malah tanpa make-up sama sekali. Satu dari lima pria berharap pasangannya memakai sedikit make-up pada wajah mereka sedangkan satu dari sepuluh pria berharap pasangan mereka tidak berdandan sama sekali.

Mereka tidak menyukai jika pasangan mereka menggunakan bulu mata palsu, eyeliner yang terlalu tebal seperti penyanyi Amy Winehouse dan lipstick menor. Bagi pria, riasan wajah yang tebal dan berlebihan hanya akan menghilangkan ketertarikannya atau buat mereka 'turn off'.

"Bagi beberapa pria, make-up dapat menimbulkan jarak bagi mereka dan pasangannya. Pria lebih suka pasangannya tampil natural”,ujar juru bicara skincare St.Ives, seperti yang dikutip oleh The Telegraph.

Namun ternyata, tidak mengenakan make-up bagi para wanita termasuk hal yang sulit. Kebanyakan wanita menggunakan make-up untuk menutupi kulit mereka yang tidak terlalu bagus.

Sebanyak 15 persen wanita menyatakan mereka tidak dapat membayangkan diri mereka berada di luar rumah tanpa make-up, sedangkan 36 persen mengatakan mereka takut jika pasangan mereka melihat wajah polos mereka atau tanpa make-up.

2
Jurus Menggoda Pasangan dengan Obrolan 'Nakal'


Obrolan 'nakal' seringkali dianggap sebagai pembangun mood bercinta. Namun, melancarkan obrolan 'nakal' bukanlah perkara mudah, salah-salah malah bisa membuat suasana romantis menjadi 'turn off'.

Menerapkan obrolan 'nakal' sebagai foreplay bukanlah hal yang mudah. Biasanya obrolan 'nakal' yang membuat pasangan kehilangan mood bercinta adalah, penggunaan kata-kata yang berlebihan dan terlalu vulgar.

Agar tidak merusak suasana bercinta, berikut beberapa panduan melancarkan obrolan 'nakal' agar tidak terdengar murahan, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Berbicara dengan Nada Lembut
Ungkapkan apa yang ingin Anda lakukan bersamanya dengan nada yang lembut dan sensual. Sebagai contoh, telepon pasangan saat ia bekerja, lalu bisikkan padanya apa rencana seksi Anda bersamanya di malam hari.

2. Lakukan dengan Kontak Fisik
Obrolan nakal bukan berarti harus terdengar vulgar dan murahan. Topik yang dibicarakan biasanya mengenai sensualitas dan menggoda pasangan dengan kontak verbal. Lakukan obrolan dengan sesekali melancarkan aksi dan lihat bagaimana respon si pasangan. Cobalah untuk menyentuh bibirnya dengan jari, katakan padanya untuk menemui Anda di tempat tidur.

3. Katakan yang Ingin Dilakukan
Mengatakan apa yang Anda ingin lakukan adalah cara melakukan obrolan 'nakal' yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman lembut.

6
Cara Mengembalikan 'Keperawanan'


Keperawanan identik dengan bentuk Miss V yang kencang dan rapat. Banyak wanita yang sudah menikah menginginkan 'keperawanan'nya kembali. Ada dua cara yang bisa mengembalikan keperawanan, dengan cara yang instan ataupun cara yang membutuhkan proses lebih lama. Apa yang akan menjadi pilihan Anda?

1. Operasi
Operasi adalah cara yang paling instan untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita. Operasi ini adalah operasi untuk restorasi Hymenal Ring. Biasanya para ginekologis dapat melakukannya dengan dibantu pembiusan lokal.

Operasi mengembalikan keperawanan masih jarang ditemukan di Indonesia. Sebagian besar orang yang ingin mengembalikan keperawanannya lebih memilih melakukannya di negara tetangga, Singapura.

Dalam pengoperasian tersebut setiap bagian dari hymenal ring tersebut akan dipotong, kemudian ring dijahit kembali dengan jahitan yang memutar dan menyembunyikan jahitan tersebut dibawah mucosa atau selaput. Diameter dari hymenal ring yang telah diperbaiki tersebut kira-kira satu inci.

Setelah ini, bila Anda melakukan hubungan seksual pertama kali, suami pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dan menyatakan bahwa Anda masih perawan.

2. Senam Kegel
Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul yang semula dipergunakan untuk terapi pada perempuan yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. Sebagian besar perempuan yang tak terlatih akan mengalami penurunan uterus akibat kelemahan dan penipisan otot dasar panggul.

Cara mengencangkan otot vagina dengan teknik kegel yaitu pertama-tama dengan melakukan gerakan seperti saat menahan air kecil agar otot vagina bergerak. Lakukan gerakan menahan tersebut minimal 2 kali sehari sebanyak 10 kali kontraksi tiap latihan. Latihan yang dilakukan minimal enam minggu akan menunjukkan manfaatnya dan usahakan jika melakukan latihan tersebut dengan paha yang terbuka.

Dengan begitu, vagina akan lebih rapat sehingga berhubungan intim dengan pasangan Anda akan merasa senang karena dia akan merasakan kenikmatan yang luar biasa karena otot vagina Anda menguat.

2
Gugup di Malam Pertama? Ikuti 4 Tips Ini


Tidak sedikit pasangan baru menikah yang gugup saat menghadapi malam pertama. Melakukan hubungan seksual untuk pertama kali memang tidak bisa dibilang mudah, baik bagi Anda maupun pasangan.

"Percaya terhadap pasangan dan diri sendiri, adalah dua hal yang harus ada di antara suami dan istri saat bercinta," saran Francesca Di Meglio, penulis artikel tentang pernikahan, seks dan parenting, seperti dikutip dari about.

Francesca juga menambahkan, melakukan hubungan seks di malam pertama juga butuh kesabaran. Di samping rasa sakit pada Miss V yang mungkin timbul saat berhubungan, Anda juga akan mengalami emosi yang turun naik.

Gugup dan takut adalah hal wajar bagi setiap pasangan di malam pertama. Tapi Anda bisa membuat pengalaman itu lebih santai jika mengikuti empat tips dari the site ini.

1. Tenangkan Diri
Rasa gelisah yang berlebihan akan membuyarkan semua kesenangan seks Anda. Bukannya menjadi malam paling istimewa seumur hidup, terlalu cemas dan gelisah akan membuat Anda dan pasangan tidak mendapat pengalaman apa-apa.

Tenangkan diri dan bersantailah. Pengalaman seks pertama bukan hanya soal kenikmatan, tapi sebuah fase di mana dua orang saling mengenali tubuh pasangan mereka masing-masing. Tidak perlu berusaha keras untuk mengesankan si dia. Cukup tunjukkan bahwa Anda merasa nyaman bersamanya.

2. Jangan Terburu-buru
Jika Anda merasa belum siap, tidak usah memaksakan diri untuk berhubungan seks saat itu juga. Bercinta saat mental belum siap akan membua Anda stres dan aktivitas 'berharga' itu pun akan hilang kenikmatannya.

"Kecemasan dapat mengakibatkan penghindaran seksual, menurunkan harga diri, perselisihan hubungan dan disfungsi seksual," ujar dr N Bakshi, seksolog, seperti dikutip dari times of india.

Agar tubuh lebih rileks sebelum bercinta, simak tipsnya di sini. Setelah rileks, Anda dan pasangan pun bisa lebih siap untuk bercinta.

3. Tertawa
Tertawa adalah cara paling sempurna untuk menutupi rasa malu atau khawatir, jika malam pertama tidak berjalan dengan semestinya. Salah saat 'beraksi' di malam pertama hal yang sangat wajar, dan sudah seharusnya Anda menyikapinya dengan sedikit humor agar suasana lebih santai.

4. Terbuka
Jangan ragu mengungkapkan apa yang Anda suka dan tidak suka saat berhubungan intim. Jika ada sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman, katakan saja pada pasangan, begitupun sebaliknya. Tanyakan apa hal-hal yang membuat dia tidak nyaman. Dengan begitu, aktivitas seks selanjutnya pun akan lebih nikmat dan menyenangkan.

1
5 Makanan Yang Mengobati Sakit Hati


Setiap kali putus cinta pasti hati Anda tersakiti. Dibutuhkan sesuatu untuk mengobati masalah ini agar tidak terjadi berlarut-larut.

Salah satu cara yang ampuh untuk mengobati sakit hati adalah makanan. Berikut ini makanan-makanan yang dapat menyembuhkan sakit hati, seperti yang dikutip dari the stir.

Es krim
Makanan yang satu ini sangat ampuh mengobati sakit hati. Lezatnya semangkuk es krim dapat membuat orang melupakan masalah percintaanya.

Selai kacang
Menikmati selai kacang cukup ampuh mengatasi sakit hati. Anda bisa menikmatinya dengan dioleskan ke roti atau langsung mencoleknya sambil menonton DVD.

Kue atau brownies
Sebuah kue atau brownies hangat tentu sangat enak untuk dinikmati. Buatlah kue atau brownies Anda sendiri untuk menikmati setiap proses pembuatannya.

Burger dan kentang goreng
Mengabaikan kalori yang masuk sekali-kali tidak ada salahnya, khususnya saat sedang patah hati. Ikuti hasrat Anda untuk menikmati sebuah burger double-cheese dan kentang goreng ukuran besar, maka rasa sakit hati juga akan terlupakan.

Coklat
Pilihlah dark chocolate sebagai pilihan makanan untuk melupakan si dia. Ada bonus antioksidan di dalamnya yang baik untuk menjaga kulit dari radikal bebas.

Penyeimbang
Kelima makanan di atas berpotensi membuat lingkar pinggang membengkak, oleh karena itu imbangi aktivitas makan dengan olahraga. Anda belum menyadarinya, namun fokus untuk membakar kalori tubuh juga dapat mengalihkan perhatian dari patah hati.

2
3 Cara Menghindari Rasa Cemburu Buta


Rasa cemburu bisa menjadi 'bumbu' agar suatu hubungan cinta berjalan lebih menarik. Namun jika berlebihan, cemburu malah menjadi duri. Yuk kita atasi.

Cemburu tanpa kontrol alias cemburu buta seringkali membuat stabilitas hubungan Anda terganggu. Kepercayaan terhadap pasangan menjadi hilang dan membuat hubungan menjadi berantakan.

Berikut beberapa cara mengatasi rasa cemburu seperti dikutip dari Genius Beauty.

1. Ungkapkan perasaan Anda
Ketimbang suntuk dan memendam emosi serta kemarahan, lebih baik utarakan perasaan Anda pada pasangan. Hal ini juga bisa membuka jalan bagi Anda dan pasangan untuk berkomunikasi mengenai masalah yang ada. Siapa tahu, Anda dan dia dapat mengatasi masalah ini bersama.

2. Positif thinking
Menghilangkan rasa cemburu salah satunya adalah dengan berpikir positif. Hilangkan prasangka terhadap pasangan. Tak perlu lagi memeriksa telepon atau buku agendanya. Yakinkan pada diri sendiri, bahwa hanya Anda wanita yang ada di hati pasangan. Saat Anda berpikir positif, pikiran pun menjadi lebih jernih. Anda bisa melihat kebaikan dan rasa sayang pasangan yang utuh, tanpa diganggu oleh prasangka yang buruk.

3. Kenali diri Anda
Kecemburuan yang berebihan biasanya diakibatkan karena trauma masa lalu. Pengalaman buruk yang masih menghantui akan mengakibatkan emosi Anda tidak stabil, dan berakibat buruk pada hubungan yang baru. Jika memang pasangan Anda pernah melakukan kesalahan, dan Anda memutuskan untuk memaafkannya. Jangan sampai kesalahan itu terus mempengaruhi. Jika Anda tetap melakukannya, hubungan yang dijalani malah terasa lebih buruk dari sebelumnya.

2
Haruskah Menjauhi Teman Pria Saat Mempunyai Pasangan?


Bagi sebagian wanita, teman pria lebih menyenangkan. Mereka cenderung tidak ribet, jarang bergosip dan lebih seru.

Namun masalah sering kali terjadi ketika wanita sudah memiliki pasangan. Tak jarang pasangan cemburu dengan teman pria. Pertanyaan pun muncul, bisakah persahabatan dengan lawan jenis berjalan jika sudah memiliki pasangan? Seorang ahli di bidang hubungan, Rochelle Peachey, mengatakan bahwa semuanya tergantung dari Anda, pasangan dan teman pria.

"Untuk membuat hal ini berjalan lancar, tiap pihak harus tahu di mana posisi mereka masing-masing. Teman pria tidak boleh melewati batasnya dan si wanita tidak boleh mendahulukan teman prianya daripada pasangannya atau mengambil nasihat teman prianya daripada suaminya," ujar Peachey, seperti yang dikutip dari galtime.

Cemburu
Kadang, ada sesuatu yang membuat pasangan masih cemburu. Khususnya jika persahabatan Anda sudah berlangsung lama. Menurut Peachey, Anda harus mencari tahu perilaku Anda yang membuatnya cemburu.

Biasanya pasangan merasa cemburu karena merasa ada yang Anda rahasiakan dengan teman pria dari dirinya. Oleh karena itu, perbolehkan pasangan untuk mendengarkan perbincangan Anda dengan teman pria di telepon.

Pastikan pasangan Anda berada dalam lingkaran antara Anda dan teman pria. Tujuannya agar pasangan tidak berpikir 'macam-macam' antara Anda dan teman pria Anda.

Walaupun persahabatan bukanlah hal yang buruk, namun berbagi pengalaman dan cerita lebih banyak ke sahabat pria ataupun wanita daripada dengan pasangan merupakan sesuatu yang kurang tepat. Tak jarang pasangan merasa di 'nomorduakan' dan pada akhirnya ia meminta Anda untuk membuat sebuah pilihan sulit, yakni dirinya atau teman Anda.

0
Yang Harus Dilakukan Sebelum Memiliki Pasangan


Tidak sedikit wanita yang menghindari status single. Padahal, dengan menjadi sendiri, wanita bisa lebih mengekspresikan keinginannya dan menikmati hidupnya.

Jika Anda saat ini masih single, sebaiknya melakukan beberapa kegiatan berikut ini sebelum sibuk pergi berduaan dengan si dia, seperti yang dikutip dari savvymiss.

Teman Wanita
Menikmati persahabatan dengan teman wanita adalah hal wajib dirasakan wanita single. Menghabiskan waktu bersama untuk tertawa, menangis dan tentu saja, bergosip!

Percaya Diri
Kepercayaan diri dapat menjauhkan Anda dari rasa kesepian. Ada tips efektif untuk mendapatkan kepercayaan diri, yakni berpakaianlah seperti apa yang diinginkan sesuai dengan kegiatan yang akan Anda lakukan.

Tiket Pesawat
Sebuah liburan merupakan hal wajib yang harus dinikmati oleh wanita single. Apalagi mereka yang baru saja putus cinta. Sebuah pengalaman mampu mengobati luka yang baru dirasakan.

Olahraga
Olahraga saat ini tidak hanya melakukan latihan kardio berjam-jam di atas treadmill. Olahraga hari ini adalah untuk mencari latihan apa yang Anda menyenangkan. Jadi, tinggalkan gym dan mulailah bersepeda, pilates, yoga atau bahkan kick boxing bila.

Berpetualang
Seiring dengan bertambahnya umur maka bertambah pula tanggung jawab yang diemban. Meskipun begitu, bukan berarti Anda harus kehilangan selera berpetualang.

Rutinitas kerja tentu sangat membosankan untuk dilakukan, oleh karena itu butuh sebuah petualangan untuk menikmati hidup. Menabung untuk sebuah tas impian atau mewujudkan impian untuk pergi ke tempat impian adalah cara bagi wanita single untuk menghargai kesendiriannya.

Perencanaan Keuangan
Ada banyak hal yang bisa dilakukan sebagai wanita single, mulai dari lari dari rutinitas dan berpetualang, hingga menikmati akhir pekan dengan menghabiskan bonus untuk berbelanja.

Meskipun masih sendiri, namun perencanaan keuangan harus tetap dilakukan. Hal ini untuk menghindari masalah-masalah tidak terduga. Saat ini ada banyak jenis investasi yang bisa Anda ambil, mulai dari unit link hingga dana pensiun untuk menjamin hari tua Anda.

0
6 Tips Jadi Kekasih yang Baik


Ingin selalu disayang pasangan? Jadilah kekasih yang baik. Kekasih yang baik bukan berarti selalu menuruti permintaan pasangan, atau berkorban demi pasangan. Cukup dengan melakukan hal-hal sederhana seperti memberinya perhatian khusus atau ikut dalam kegiatan yang jadi hobinya.

Ini dia beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan hati pasangan, seperti dikutip Times of India:

1. Ikut Berkumpul Bersama Teman-temannya
Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu. Sesekali, luangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama si dia dan teman-temannya. Kenali lingkungan dimana dia bersosialisasi. Jika Anda bisa membaur dengan teman-temannya, si dia akan menilai Anda pribadi yang 'easy going' dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.

2. Belikan Tiket Menonton Pertandingan Olahraga
Salah satu cara membuat kekasih Anda terkesan adalah membelikannya tiket menonton pertandingan sepak bola, bola basket atau olahraga favoritnya. Jika Anda tidak termasuk penyuka olahraga, tak ada salahnya memberikan dua tiket untuk ditonton bersama sahabatnya. Perlakuan ini menunjukkan bahwa Anda ingin dia bisa memiliki waktunya sendiri, dan bisa menikmatinya tanpa harus selalu bersama Anda.

3. Jangan Belikan Si Dia Pakaian
Jika jalinan percintaan Anda dan dia terbilang baru, ada satu hal yang perlu dihindari yaitu jangan membelikan pakaian untuknya. Dia bisa menganggap Anda tidak suka caranya berbusana.

4. Kirim Pesan Mesra
Kirimkan dia pesan mesra lewat SMS tentang betapa menyenangkannya kencan semalam, atau betapa romantisnya perlakuan si dia kepada Anda saat kencan.

5. Jaga Sikap di Depan Umum
Saat jatuh cinta, dunia memang serasa milik berdua. Tapi jangan berlebihan mengumbar kemesraan di depan umum. Pasangan Anda mungkin akan merasa risih jika Anda selalu menggandeng, merangkul atau membelainya sepanjang jalan. Orang lain pun akan merasa tidak nyaman melihat kalian berdua. Hal ini juga berlaku jika Anda dan si dia bertengkar, jangan membentak atau menangis di depan umum. Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah.

6. Buatkan Makanan
Saat berkunjung ke rumah orang tuanya, ada baiknya jika anda membawa kue-kue kecil buatan sendiri. Ini cara sederhana yang cukup efektif mengambil hati ibunda kekasih Anda. Memberikan makanan buatan sendiri akan lebih meninggalkan kesan spesial dibandingkan memberi makanan jadi di toko kue.

1
Warna Bibir Wanita yang Paling Disukai Pria


Tren make up musim semi/panas dihiasi riasan lipstik berwarna kuat seperti merah neon, oranye terang dan fuchsia. Berencana memakainya saat kencan? Sebaiknya pikir dua kali.

Mungkin wanita akan menganggap, pulasan lipstik warna terang akan membuat penampilannya stand out dan jadi pusat perhatian. Tapi bagi pria, wanita dengan polesan lipstik warna natural dan sedikit glossy lebih menarik dipandang. Bahkan beberapa pria mengaku lebih suka melihat wanita tanpa pulasan lipstik di bibirnya.

Sebuah penelitian kecil dilakukan situs kecantikan daily make over kepada 50 pria. Mereka diperlihatkan foto beberapa selebriti dengan dua gaya riasan berbeda; riasan glamor dan natural. Di antaranya Charlize Theron, Ashley Greene, Megan Fox, Jennifer Lopez dan Zoe Saldana. Hasilnya, sebanyak 70 persen pria lebih suka melihat riasan mereka yang natural.

Alasannya? Wanita dengan bibir berwarna alami dan mengilap dipandang sebagai pribadi yang apa adanya dan peduli akan kecantikan diri serta orang-orang di sekitarnya.

Dikutip dari your tango, seorang pria asal Michigan, sebut saja namanya Chris berpendapat, "Wanita berlipstik terang menunjukkan bahwa mereka terlalu mementingkan penampilan. Hanya peduli apakah dia terlihat bagus atau tidak."

Pria yang bekerja sebagai reporter ini menambahkan, "Sedikit pulasan lip gloss di bibir memperlihatkan wanita yang peduli pada penampilan, tapi tidak menganggapnya terlalu serius."

Lipstik berwarna terang yang bisa 'diterima' pria hanyalah merah. Itu pun menurut mereka hanya cocok dikenakan saat acara khusus seperti pesta pernikahan, atau pesta formal di malam hari. Lebih dari itu, warna-warna terang lainnya akan membuat pria hilang ketertarikan pada wanita.

Menurut Dr Geof Baeattie, peneliti dari Universitas Manchester, seperti dilansir daily mail, bibir merah dan daya tarik wanita memiliki keterkaitan yang erat. Lipstik merah merupakan alat penarik perhatian yang paling kuat.

Namun, perlu diperhatikan jenis warna merah seperti apa yang dianggap pria menarik. True red, merah keunguan atau merah tua adalah warna merah favorit pria.

"Merah tua untuk acara khusus. Tapi untuk sehari-hari, lebih simpel lebih baik," ujar Adam, pemuda berusia 25 tahun.

0
Wanita Suka Bicarakan 4 Hal Ini Saat Kencan


Saat kencan pertama, membicarakan masalah perasaan hanya akan membuat keadaan menjadi canggung dan tidak nyaman. Sebaiknya pilih empat topik ringan ini untuk dapatkan momen kecan pertama yang menyenangkan.

Seperti yang dikutip dari MSN, ada beberapa topik pembicaraan yang menjadi favorit wanita saat sedang berkencan, terutama pada kencan pertama. Ini dia empat topik tersebut.

1. Masa kanak-kanak
Cerita-cerita masa kecil Anda saat pertama kali belajar naik sepeda atau berenang mungkin terdengar sedikit konyol, namun wanita sangat menyukai topik ini. Berbagi cerita sederhana ketika masa sekolah Anda cukup memuaskan rasa keingintahuan seorang wanita.

"Wanita cenderung analitis mengenai kehidupan masa kecil mereka sendiri, jadi ketika Anda memberikan sedikit cerita, ia akan mendapatkan gambaran mengenai diri Anda dan siapa Anda sebenarnya, "ujar Linda Olson, Ph.D, seorang psikolog klinis dan pakar hubungan.

2. Pekerjaan Anda
Tak ada salahnya untuk banyak menceritakan kehidupan pekerjaan seperti saat Anda berhasil mendapatkan pujian dari atasan atau bahkan stres akibat pekerjaan yang menumpuk. Sama seperti menceritakan cerita masa kecil Anda, topik pekerjaan ini dapat membantu wanita mendapatkan gambaran siapa diri Anda sebenarnya.

"Pria sering mendefinisikan diri dengan apa yang mereka lakukan dalam hidupnya, dan dengan berbicara mengenai hal itu, Anda menunjukkan padanya sisi lain Anda yang mungkin tak bisa ia lihat,"jelas James Sniechowski, Ph.D, terapis hubungan.

3. Alasan mengapa Anda menyukainya
Inilah topik pembicaraan yang paling disukai wanita. Walau pria sudah seringkali mengatakan bahwa sang wanita memiliki kepribadian yang menarik dan wajah yang cantik, tapi wanita lebih menyenangi hal-hal yang lebih spesifik. Katakan padanya bahwa Anda menyukai caranya tertawa atau ia memiliki mata yang indah.

4. Masa depan
Membagi cerita mengenai masa depan bisa berikan petunjuk bagi wanita apakah Anda dan dirinya merupakan pasangan yang tepat atau tidak. "Saat Anda berbagi tujuan jangka panjang dan impian Anda, wanita tidak hanya melihat bagaimana kepribadian Anda sebenarnya. Wanita juga mendapatkan petunjuk apakah ia cocok dengan Anda dalam waktu yang lama,"kata Sniechowski.

4
5 Kebohongan Wanita Pada Pasangannya


Ada hal-hal yang tak ingin diungkapkan wanita pada pasangannya. Untuk menyembunyikannya mereka memilih untuk berbohong.

Berikut beberapa kebohongan yang sering diungkapkan para wanita kepada pasangannya seperti yang dikutip dari Sheknows.

1. Jumlah mantan
Wanita sangat takut dianggap sebagai 'wanita murahan' oleh pasangannya. Ia takut jumlah mantannya akan membuat pasangannya menganggapnya negatif. Untuk itu para wanita biasanya menyembunyikan jumlah mantannya yang sebenarnya.

2. Alasan memutuskan hubungan
Wanita seringkali tak mau berterus terang mengenai alasannya saat memutuskan hubungan. Mereka lebih memilih untuk melimpahkan kesalahan pada dirinya seperti berucap "Ini salahku, bukan kamu'", kepada pasangannya agar menghindari konflik.

3. Berat badan
Kebanyakan wanita tak nyaman ketika membicarakan berat badannya. Saat ditanya oleh pasangan, mereka pun memilih untuk berbohong.

4. 'Saya tak apa-apa'
Wanita seringkali menyembunyikan kekecewaannya dengan kata-kata 'saya tidak apa-apa'. Padahal hal ini akan menjadi bom waktu pada hubungan. Seperti yang telah ditulis di artikel sebelumnya, pria sering tak bisa membaca kekecawaan wanita, oleh karena itu, sebaiknya jangan terlalu sering menyembunyikan perasaan Anda.

5. Pendapatnya mengenai sahabat pasangan
Wanita seringkali menyembunyikan pendapatnya mengenai rekan-rekan pasangannya. Walau ia tak melarang pasangannya untuk pergi, namun bukan berarti ia merasa ikhlas sepenuhnya. Seringkali wanita justru menganggap sahabat-sahabat pasangannya sebagai 'rival' yang membuat waktu bertemunya dengan pasangan menjadi berkurang.

Apakah Anda juga melakukan kebohongan-kebohongan di atas?

12
5 Jenis Gaya Pria Mencium Pasangannya


Anda mungkin kurang nyaman dengan gaya mencium pasangan, apalagi jika ia tidak lihai melakukannya. Meskipun begitu, masih ada harapan untuk memperbaikinya. Untuk mendapatkan ciuman yang lebih baik, komunikasi merupakan kuncinya. Ia tidak akan mengetahui apa yang Anda sukai sampai Anda memberitahukannya.

Baik basah atau kering, cepat atau lama, sebuah ciuman merupakan bagian yang penting dalam keromantisan sebuah hubungan. Berikut ini beberapa gaya pria saat mencium pasangannya, seperti yang dikutip dari thestir.

Kemarau
Pria dengan gaya mencium seperti ini tidak membasahi bibir pasangannya, layaknya musim kemarau yang kering. Biasanya pria dengan gaya ciuman ini tidak berlama-lama untuk mencium pasangannya.

Ikan keluar dari air
Bayangkan seekor ikan yang diambil dari kolam dan diletakkan di atas meja. Ikan tersebut akan terengah-engah mencari udara bukan? Bayangkan jika ikan tersebut adalah pasangan Anda dan udara adalah Anda. Jika si dia mencium Anda seperti ini, tentu kurang nyaman untuk Anda karena terasa terburu-buru.

Pematuk
Ingatkah Anda dengan Woody Woodpecker, burung yang mematuk kayu? Bagaimana jika gaya mencium pasangan Anda seperti itu? Bersentuhan selama 10 detik saja akan dianggapnya terlalu lama.

Pemberi
Gaya yang satu ini terdengar begitu menyenangkan, namun kenyataannya pria dengan gaya ini meninggalkan sesuatu untuk mengingatkan Anda akan kehadirannya. Pastikan Anda membawa tisu dan berharap si dia sudah mengunyah permen mint sebelum mencium Anda.

Pelari maraton
Seperti namanya, pria dengan gaya seperti ini menghabiskan banyak waktu untuk mencium pasangannya. Anda tidak akan tahu kapan aktivitas ini berakhir.

2
5 Pertanyaan Pria Yang Dibenci Wanita


Ketika seorang pria menanyakan 'jam berapa ini?' pada saat menonton atau belanja berdua di sebuah mall, yang ada di otak wanita adalah, 'Saya bosan disini, saya ingin cepat-cepat kabur dalam beberapa menit lagi, apa yang saya lakukan di sini'.

Meskipun sebagian pria mengaku bukan itu maksudnya, tapi sebagian lainnya memang sengaja mengatakan itu untuk mempertegas ketidaksukaannya. Namun, wanita bisa membaca pikiran pria jauh lebih baik.

Ini dia pertanyaan yang paling sering diajukan pria namun paling dibenci wanita, seperti kutip dari Health24.

1. "Masih lama nggak?"
Wanita membenci pertanyaan ini karena ia merasa pasangannya tidak dapat mengerti betapa banyaknya yang harus ia persiapkan, terutama saat akan pergi ke pesta atau melakukan perjalanan jauh. Wanita selalu merasa harus pergi dalam keadaan rapi dan terkendali, yang mungkin membutuhkan waktu agak lama.

2. "Apa nggak sebaiknya kamu mulai olahraga lagi?"
Pertanyaan ini cukup membuat wanita sakit hati karena merasa digambarkan kurang sempurna atau tambah gemuk dan tidak diterima oleh pasangannya. Pria tidak mengerti bahwa wanita senang dihargai apa adanya, apalagi dengan kebiasaan ngemilnya yang tinggi.

3. "Makan apa malam nanti?"
Meskipun kedengarannya tidak cukup menyakitkan, tapi wanita merasa tanggung jawabnya dituntut tanpa terkecuali. Apalagi jika si wanita lebih banyak menghasilkan uang daripada pria, ia akan merasa lebih tersinggung. Wanita berpikir bagaimanapun sibuknya pekerjaan di kantor, makan malam adalah tanggung jawabnya.

4. "Seperti apa pacarmu sebelumnya?"
Wanita merasa dipojokkan dengan pertanyaan ini. Masalah cinta sebelumnya adalah masa lalu dan tidak ada hubungannya dengan masa kini. Ketika wanita merasa malu mendiskusikannya, pria merasa ada yang disembunyikan si wanita. Semua orang punya rahasia yang cukup disimpan dan merasa tidak perlu dibagi, jadi tidak perlu memaksa.

5. "Bicara dengan siapa tadi?"
Yang membuat wanita tersinggung adalah karena mereka dianggap seperti barang dan bukan manusia. Setiap orang butuh teman, dan yang harus diketahui pria, tersenyum bukan berarti ia suka dan mau tidur dengan setiap pria yang ia senyumi.

Wanita memang sering berlebihan dalam berpikir, tapi tidak ada salahnya pria mengerti apa yang dipikirkan wanita demi mempertahankan hubungan yang baik.

1
Keuntungan Putus Cinta Bagi Kesehatan


Putus cinta memang bisa membuat dunia seolah runtuh. Tapi jika Anda bisa segera menyadarinya, kehilangan kekasih bisa membuat kehidupan lebih menyehatkan, baik kesehatan psikis maupun fisik.

Seperti dikutip she knows, berikut beberapa manfaat kesehatan yang bisa diperoleh setelah putus dengan kekasih.

Lebih tenang
Saat bersama pacar, Anda lebih banyak menghabiskan banyak waktu bersama pacar. Setelah single, Anda memiliki banyak waktu untuk menemukan tempat yang menyenangkan. Menurut Peter Strong, Ph.D Meditasi adalah cara bagus untuk
menyembuhkan luka hati.

Pola makan menjadi lebih baik
Sulit menolak makan seloyang pizza besar saat bersama kekasih? Dan hal itu banyak dikeluhkan wanita karena berat badan mereka menjadi meningkat. Menurut Susan Mitchell, Ph.D, seorang ahli nutrisi, setelah memutuskan hubungan percintaan, wanita bisa lebih fokus dan bijaksana dalam mengatur porsi makan dan asupan kalori.

Berikut pola makan yang baik untuk ditiru.

- Pilih makanan yang sehat dan membuat hati Anda menjadi lebih baik. Makanan yang mengandung vitamin C (jeruk, peach, paprika merah dan kentang), vitamin B (beras merah dan roti gandum) dan kalium (nanas, bayam atau buah). Makanan-makanan tersebut dapat menyeimbangkan tingkat stres.

- Dapatkan juga makanan yang cukup protein untuk menjaga keindahan rambut dan tubuh.

Kesenangan lebih terpenuhi
Sekarang waktunya Anda merebut kembali kebahagiaan Anda. Menurut Marsha Lucas, Ph.D, seorang psikolog di Washington, DC, wanita dalam menjalani hubungan terlalu banyak menempatkan energi pada pasangan mereka.

"Setelah putus cinta, Anda akan menemukan kembali hal-hal tentang diri Anda yang mungkin sempat Anda lupakan," ungkap Marsha.

Rajin berolahraga
Jika sebelumnya Anda jarang berolahraga, manfaatkan waktu luang Anda setelah putus cinta dengan lebih rutin berolahraga. Menurut, Tommy Boone, Ph.D, Pendiri American Society of Exercise Physiologists, latihan olahraga telah terbukti bekerja dengan baik sebagai obat untuk mengatasi depresi dan kecemasan.

Lebih dekat dengan sahabat
Seperti yang dilaporkan dalam studi University of Minnesota, manfaat lain dari putus cinta adalah Anda menjadi lebih dekat dengan sahabat-sahabat Anda.

2
Daftar situs PTC (pay per click) Indonesia terpercaya

PTC (pay per click) adalah dimana anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan dan anda akan dibayar langsung rekening bank anda

Daftar 9 situs PTC (pay to click) Indonesia yang terpercaya dan benar-benar membayar :


1. Klik PTC


2. Klik Aja Deh



3. Sentral Clix


4. Zona Clix
Zonaclix - A Place to Earn online!

5. Idr Clickit


6. Indo Starbux
IndoStarBux

7. DuitBux



8. PundiBux


9. Ayo Buruan Klik


Apabila anda kurang gerti tentang PTC(pay to click), anda bisa koment saya untuk bertanya apa saja yang penting masih berhubungan dengan PTC(pay to click)

Terima kasih





3
Bolehkah Menjalin Hubungan dengan Mantan Kekasih Teman?


Anda akhirnya telah menemui pria yang tepat, namun sayangnya ia adalah mantan kekasih teman Anda. Dilema pun datang, apakah ia bisa menjadi milik Anda atau tidak, demi kelangsungan persahabatan?

Seperti yang dikutip dari galtime, Dr. Jennifer Oikle, Ph.D., seorang psikolog hubungan, menjelaskan apa yang harus dipikirkan sebelum berkencan dengan mantan kekasih teman. Menurutnya, aturan utama dalam hal ini adalah menghormati.

"Pria datang dan pergi, namun akar persahabatan adalah kepercayaan. Jadi, boleh atau tidaknya mengencani mantan kekasih teman, sangat tergantung pada hubungan Anda dengan teman dan bagaimana teman Anda merasakan hal ini," ujar Oikle.

Pertama, Anda harus mengetahui sejauh mana hubungan si dia dengan teman Anda. Apakah hanya sebentar atau sudah cukup jauh? Anda juga harus mengetahui sejauh mana Anda menginginkan si dia? Apakah ia merupakan orang yang dinanti selama ini atau hanya ingin bersenang-senang?

Selanjutnya, bicaralah dengan teman Anda dan beritahukan dirinya tentang ketertarikan Anda. Jika hanya ingin bersenang-senang saja, cukup beritahukan bahwa Anda akan mengencaninya, namun jika harapan Anda bisa menjalankan hubungan yang serius, maka mintalah izin pada teman.

Jangan kaget jika teman Anda tidak menyetujui hal ini. Beberapa orang berpikir bahwa mengencani mantan kekasih teman tidak bisa ditolerir, namun sebagian lainnya bisa menerimanya, semuanya tergantung dari sikap orang tersebut.

Hindari untuk 'back street' dari teman Anda dalam menjalani hubungan ini. Cepat atau lambat, teman Anda akan mengetahuinya karena ia akan mencari tahu dan perasaan terhianati akan membuatnya sulit memaafkan Anda.

Alasan teman Anda tidak bisa menerima hubungan Anda dengan mantan kekasihnya, biasanya karena ia masih mencintai mantan kekasihnya. Oleh karena itu, ada baiknya Anda menunggu hingga perasaan terhadap mantannya kekasihnya menghilang.

Lantas bagaimana jika teman Anda mengancam memutuskan hubungannya dengan Anda? Pilih teman atau si dia?

Pilihan ini tentu akan sangat sulit untuk ditentukan. Beritahukanlah bahwa Anda tidak ingin memilih. Meskipun begitu, ada kalanya Anda terpaksa harus memilih. Jika hal ini terjadi, maka ikutilah kata hati Anda. Sejauh mana persahabatan dengan teman Anda dan potensi hubungan yang akan dijalankan menjadikan faktor penting yang harus dipertimbangkan.

2
Awas, Jangan Terlalu Mencintai Pasangan


Skala rasa cinta dalam sebuah hubungan kadang tidak seimbang. Sering kali seseorang merasa begitu mencintai pasangannya, sedangkan pasangannya cenderung biasa saja.

Hal ini sebenarnya tidak terlalu bermasalah, kecuali jika berlangsung terus-menerus. Pihak yang lebih banyak memberikan cintanya sering kali merasa tidak adil karena tidak mendapatkan apa yang telah ia berikan.

Menurut Dr. Jennifer Oikle, Ph.D., seorang psikolog hubungan, jika ingin memiliki hubungan yang tahan lama, maka masing-masing pasangan harus memberikan dan mendapatkan cinta dengan seimbang. Berikut ini tips agar tidak terlalu terburu-buru mencintai pasangan saat hubungan masih baru berjalan, seperti yang dikutip dari galtime.

Perlahan
Jangan memberikan seluruh hati Anda di awal hubungan. Sebaiknya ketahuilah pasangan Anda lebih dalam sehingga Anda tidak jatuh cinta dengan gagasannya, namun dengan orangnya dan apa yang ia tawarkan pada Anda.

Batasi pikiran
Jangan memikirkannya sepanjang waktu. Hal ini akan membangun kesenangan yang akan berujung pada obsesi. Jika hal tersebut terjadi, maka akan sulit untuk melupakannya bila hubungan yang Anda jalin tidak berjalan dengan baik.

Masa depan
Jangan menghayal atau bahkan memasukkannya dalam rencana masa depan Anda sebelum mengetahui apakah dia pantas berada di dalam hidup Anda. Nikmati saja awal hubungan Anda dan lupakan pertanyaan "ke manakah hubungan ini akan dibawa?"

Perlahan, Anda juga akan mengetahui apakah ia pantas mendampingi Anda di masa depan. Biarkan dia yang pertama memasukkan Anda di dalam rencana masa depannya, dengan begitu maka keyakinan Anda baru bisa terbukti.

Kehidupan pribadi
Tetap aktif dalam kehidupan pribadi Anda dengan hasrat dan tujuan hidup Anda. Tetap mejaga hubungan dengan sahabat, hobi dan aktivitas lain yang tidak melibatkan dirinya.

Jika dia hanya bagian kecil dari hidup Anda, maka Anda merupakan orang yang solid, stabil dan tidak rentan. Namun jika dia merupakan 'dunia' Anda, maka Anda akan hancur. Merupakan hal yang penting untuk pernah kehilangan rasa terhadap diri sendiri.

0
Jangan Berbagi dengan Pasangan 7 Hal Ini


Dalam sebuah hubungan, tiap pasangan tentu sering berbagi tentang berbagai hal. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dibagi kepada pasangan.

Berikut ini hal-hal yang sebaiknya tidak dibagi kepada pasangan, seperti yang dikutip dari all womens talk.

Kebiasaan
Setiap orang tentunya pernah buang gas, buang air besar dan sendawa. Namun kebanyakan pria berpikir bahwa pasangannya merupakan sosok yang feminim. Menceritakan tentang pengalaman saat buang gas, buang air besar dan sendawa bukanlah ide yang bagus, meskipun hal ini manusiawi.

Rahasia teman wanita
Hal ini sangat jelas. Teman Anda menceritakan rahasianya kepada Anda karena ia merasa aman dan nyaman berbagi dengan Anda. Jika rahasianya dibocorkan, meskipun pada pasangan Anda, teman Anda akan merasa dikhianati dan berpikir Anda bukanlah orang yang tepat untuk menyimpan rahasianya.

Sikat gigi
Bagi Anda yang sudah menikah, tentunya sudah banyak hal yang Anda lakukan bersama. Menegak minuman pada satu gelas yang sama merupakan hal yang biasa, namun berbagi sikat gigi bukanlah ide yang bagus karena hal ini membuat Anda berbagi kuman dengan pasangan

Password
Terlepas Anda dan pasangan sudah menikah atau belum, berbagi password juga bukan ide yang baik. Hal ini akan memicu si dia untuk mengecek email dan akun jejaring sosial Anda. Setiap orang harus tetap memiliki privasinya masing-masing meskipun mereka berpasangan.

Ketidaknyamanan
Wanita sering kali tidak merasa nyaman dengan penampilannya. Masalah berat badan dan kecantikan merupakan dua hal yang sering membuatnya kurang nyaman. Jika Anda mengalami masalah ini, sebaiknya uruslah sendiri.

Pria sering kali merasa lelah mendengarkan keluhan-keluhan tentang penampilan pasangannya karena menurut mereka, bagaimanapun penampilan Anda, ia akan tetap mencintai Anda. Lagi pula, jika ia telah menerima Anda, mengapa Anda sendiri tidak bisa menerima diri Anda sendiri?

Masa lalu
Menceritakan tentang masa lalu diri sendiri kepada pasangan merupakan hal yang umum. Lagi pula, pria juga ingin tahu bagaimana perjalanan hidup pasangannya. Meskipun begitu, menceritakan masa lalu Anda secara mendetail bukanlah ide bagus karena bisa membuat pasangan Anda cemburu.

2
Ini Dia Penyebab Mudah Sakit Hati


Jika Anda termasuk orang yang mudah mengalami sakit hati, mungkin Anda termasuk orang yang memiliki gen sakit hati. Sehingga membuat Anda lebih mudah sakit psikis maupun fisik.

Peneliti juga menemukan hubungan yang jelas antara sakit hati dan sakit fisik terhadap orang yang memiliki gen sakit hati. Seseorang yang baru dipecat atau dicampakkan kekasihnya tidak hanya akan tersiksa batinnya tapi juga fisiknya akan sakit-sakitan jika dilahirkan dengan gen pemicu sakit hati.

Menurut peneliti dari University of California-Los Angeles, beberapa orang dilahirkan dengan gen pembuat sakit hati tersebut. Dalam studinya peneliti melakukan survei terhadap 122 partisipan untuk mengetahui seberapa sensitif seseorang terhadap sebuah penolakan.

Setelah melakukan scan otak dan tes air liur, diketahui bahwa mereka yang lebih mudah sakit hati punya sebuah penanda genetik yang sama. Di sisi lainnya, gen tersebut juga akan mempengaruhi bagian otak yang mengontrol rasa sakit, dimana rasa sakit akan lebih mudah terasa.

Itulah sebabnya mengapa ada sebagian orang yang lebih rentan sakit-sakitan ketika sedang patah hati atau mengalami penolakan, bukan karena faktor psikologisnya yang membuat demikian, tapi memang ada gen pemicunya.

"Penemuan in bisa memunculkan obat baru yang bisa membuat seseorang tidak cepat sakit hati dan mengurangi sakit fisik akibat perasaan yang tidak enak," kata psikiater Markus Heilig seperti dilansir Doublex.

Dalam American Psychological Association, psikolog Naomi Eisenberger yang juga terlibat dalam studi tersebut mengatakan, "Terkadang seseorang sulit menerima kenyataan bahwa ia adalah tipe orang yang mudah sakit hati, tapi dengan fakta biologis bahwa ia memiliki gen sakit hati, semuanya akan lebih mudah diatasi".

Untuk itu, beberapa orang yang mudah sakit hati sebaiknya mulai berlatih mengontrol emosi agar fisiknya juga tidak ikut-ikutan sakit.

"Jika Anda termasuk tipe orang yang sangat mudah sakit hati, mungkin Anda harus curiga mempunyai gen sakit hati ini. Langkah selanjutnya adalah mengantisipasi kelemahan itu dengan menyesuaikan sikap, menghindari kata-kata menghina dan ambil nafas dalam-dalam, maka semuanya akan berjalan normal kembali," tutur Naomi.

4
Ingin Rujuk dengan Mantan Kekasih? Baca Ini..!!!


Putus cinta dari orang yang sangat kita sayangi memang menyakitkan. Apalagi, jika Anda memutuskannya karena tekanan secara emosional. Anda mungkin akan segera menyesali hal itu dan berpikir bagaimana caranya untuk dapat kembali bersama mantan.

Inilah beberapa langkah yang sebaiknya Anda lakukan jika ingin rujuk kembali dengan mantan Anda:

1. Lakukan 'Break Up'
Pasca putus cinta, Anda seharusnya tidak langsung berhubungan dengannya untuk beberapa waktu. Sangat penting untuk menghilangkan sejumlah amarah dan emosi yang sedang dialami. Biarkan si dia merenungkan kembali masa lalu atau hubungan yang dialami. Hal ini juga memberi Anda waktu untuk mempertimbangkan, apakah benar Anda ingin memperbaiki hubungan atau tidak.

2. Meninjau Kembali Masalah
Apa yang menyebabkan hubungan Anda gagal? Pertanyaan seperti ini mungkin yang akan terlintas dalam pikiran. Silakan melihat kembali masa lalu dan pikirkan lagi apa yang salah dalam hubungan Anda. Setelah itu cari tahu apa yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas hubungan.

3. Menyelesaikan Masalah
Setelah meluangkan waktu untuk berpikir tentang masalah tersebut, sekarang saatnya untuk memperbaikinya. Datanglah kepada nya dengan solusi yang dapat membantu menyelesaikan masalah Anda dan mantan kekasih. Bersiaplah untuk membuat banyak perubahan yang mungkin diperlukan.

4. Proses
Sekarang saatnya Anda merencanakan untuk selesaikan masalah yang terjadi pada hubungan Anda. Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk memenangkan kembali hatinya adalah dengan memahami perasaannya, dan Anda siap untuk tidak membahas mengenai konflik di masa lalu.

5. Singkirkan Konflik
Saat Anda mulai berbicara kembali dengan nya, maka ini saatnya untuk menyingkirkan semua konflik yang telah terjadi. Luangkan waktu untuk mendiskusikan kembali hubungan Anda. Tunjukan padanya bahwa Anda berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik.

6. Tidak Menumpahkan Kesalahan Padanya
Jangan salahkan mantan Anda untuk apa yang telah terjadi di masa lalu. Karena hal tersebut akan menyebabkan Anda berargumen lebih banyak untuk menyelesaikannya. Jika Anda serius kembali padanya, sebaiknya dengarkan apa yang akan ia katakan.

7. Memulai Kehidupan Baru
Lupakan masa lalu dan mulailah buka lembaran baru. Jadilah teman yang baik untuk sementara waktu, agar bisa mengenalnya lebih jauh lagi. Setelah Anda mempelajari hal-hal baru tentang satu sama lain, maka Anda akan jadi lebih nyaman dari sebelumnya untuk bekerja sama dengan si dia dalam menjalani hubungan.

1
Tips Agar Kekasih Mau Jujur & Terbuka


Kejujuran adalah komponen penting dalam menjalani hubungan. Namun sebagai wanita, Anda terkadang menemukan suatu yang ditutupi kekasih yang dapat membuat hubungan retak.

Bagaimana caranya agar kekasih terbuka dalam hal apapun dengan Anda? Seperti dilansir She Knows, berikut lima tipsnya:

1. Memutuskan apa yang Anda ingin ketahui. Kekasih Anda mungkin ingin menutupi sesuatu rahasia untuk menjaga perasaan Anda. Seperti misalnya, jika Anda bertanya mengenai bagaimana respon keluarga kekasih terhadap Anda? Apabila dia tidak menjawab artinya mungkin lebih baik Anda tidak mengetahuinya.

2. Agar si dia menyenangi saat-saat mengobrol dengan Anda, sebaiknya berikan respon positif pada apa yang ia katakan. Jika meresponnya dengan emosi, maka ia seketika akan menjadi sosok yang tertutup untuk Anda.

3. Yakinkan kekasih bahwa dirinya sangat penting bagi kehidupan Anda. Pilihlah waktu yang tepat untuk berbicara tentang kegiatan Anda dan dirinya. Saling berbagi dalam kehidupan masing-masing sangat penting untuk dilakukan oleh setiap pasangan agar tidak timbul kecurigaan. Pertahankan kontak mata dengannya. Jangan memotong pembicaraannya dan biarkan ia tahu bahwa sesibuk apapun, Anda tetapi tetap memiliki waktu untuk memperhatikannya.

4. Fokus terhadap dirinya. Anda mungkin memiliki banyak waktu untuk saling memberikan masukan. Jika kekasih Anda kecewa mengenai apa yang Anda sarankan, sebaiknya tenangkan dan berikan penjelasan padanya.

5. Jika Anda menemukan suatu kebohongan pada kekasih Anda lebih baik langsung berbicara padanya. Menunda masalah tersebut, akan berdampak semakin buruk untuk kelangsungan hubungan Anda dan kekasih. Jika Anda sudah tidak dapat menangani kebohongannya lagi, lebih baik cari teman terdekat yang dapat membantu untuk menyelesaikannya.

1
4 Hal Yang Membuat Anda Sulit Punya Pacar


Tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk bertemu dengan seseorang yang cocok dengan kita. Mungkin Anda sering bertanya-tanya, apa yang salah dengan diri Anda, sehingga sulit untuk menemukan kekasih yang tepat.

Jika sampai saat ini Anda merasa kesulitan mendapatkan tambatan hati, mungkin beberapa alasan berikut ini menjadi penyebab utamanya. Seperti dikutip she knows, berikut empat alasan mengapa Anda belum juga memiliki kekasih.

Terlalu pilih-pilih
Menentukkan standar seorang pria untuk menjadi kekasih Anda memang sah-sah saja. Tapi jika standar Anda terlalu berlebihan, maka Anda tidak mengizinkan diri Anda sendiri untuk mendapatkan yang terbaik. Mulailah menyesuaikan standar Anda dan cobalah untuk mengenal berbagai tipe pria.

Kurang pergaulan
Bagaimana Anda akan mendapatkan kekasih jika Anda setelah jam kantor langsung pulang dan saat weekend Anda tidak keluar rumah. Mulailah mencari kegiatan baru, ikut pesta bersama teman-teman atau mendataftarkan diri ke kelas gym. Dengan bergaul, Anda akan bertemu banyak orang dan kemungkinan Anda akan bertemu dengan 'Mr Right' Anda di sana.

Tidak percaya diri
Masalah yang sering dijumpai adalah kurangnya rasa percaya diri. Jika Anda kurang PD saat berhadapan dengan pria, maka Anda tidak bisa menampilkan keistimewaan diri Anda. Mulailah belajar untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dan mencoba bersikap tenang saat berada dengan orang yang Anda suka.

Terlalu membutuhkan
Baru berkenalan beberapa saat Anda sudah menganggapnya sebagai pacar. Tidak berhenti menelepon, mengajaknya bertemu dan menyuruhnya untuk selalu menamani Anda. Ingat jangan bertindak terlalu cepat! Sikap tersebut malah membuat pria pergi meninggalkan Anda. Jaga sikap Anda dengan memperlihatkan bahwa Anda sulit untuk didapat karena pada dasarnya pria senang untuk mengejar dan berkompetisi, jadi janganlah Anda terlalu mempermudah jalannya untuk mendapatkan Anda.

3
9 Cara Redakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta


Tak ada orang yang tidak merasakan sakit setelah putus cinta, terlebih lagi jika kita berada di pihak yang diputuskan kekasih. Untuk beberapa orang, putus cinta bahkan bisa meninggalkan luka mendalam yang sulit hilang dan berlangsung lama.

Putus cinta memang menyakitkan, tapi cobalah untuk tidak terjebak dalam kesedihan berlarut-larut. Dilansir Your Romance Guide, ada sembilan cara yang bisa dilakukan untuk meredakan sakit hati setelah putus cinta:

1. Jangan Bertemu dengan Mantan Kekasih Sementara Waktu
Setelah putus cinta, hindari bertemu atau berhubungan dengan mantan kekasih Anda. Perasaan sayang yang masih ada mungkin mendorong Anda untuk menelepon, mengirim pesan teks atau bertemu dengannya. Tapi tindakan ini justru akan mengingatkan sakitnya putus cinta. Anda harus benar-benar putus hubungan dengan sang mantan, setidaknya untuk beberapa bulan untuk menyembuhkan sakit hati.

2. 'Nikmati' Rasa Sakit Itu
Adalah hal yang sangat wajar ketika kita kehilangan seseorang yang dicintai. Saat merasakan sakit, itu berarti sebuah tanda bahwa Anda sedang dalam proses penyembuhan. Menangislah jika Anda ingin menangis, dan berteriaklah jika memang itu bisa membuat perasaan sedikit lega. Rasa sakit setelah putus cinta bisa menginspirasi Anda untuk mengerjakan sesuatu yang lebih baik, yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya.

3. Menyibukkan Diri
Cara terbaik menyembuhkan luka karena putus cinta dan melupakan mantan adalah dengan menyibukkan diri. Anda tidak akan memikirkan mantan kekasih jika tidak memberi kesempatan otak untuk mengingatnya. Cobalah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. Pilih aktifitas yang Anda senangi. Tidak hanya menyegarkan pikiran, banyak beraktifitas juga mengalihkan pikiran Anda dari sang mantan.

4. Curahkan Kesedihan Anda Hanya Kepada Teman Dekat
Boleh saja menceritakan bagaimana sakit hatinya Anda setelah putus cinta. Tapi bukan berarti Anda bisa membicarakannya ke setiap orang yang Anda temui. Bukannya bersimpati, tindakan ini justru bisa membuat teman-teman menjauhi Anda. Bijaklah dalam menyikapi 'tragedi' putus cinta Anda. Bicaralah hanya pada teman atau orang yang dekat dengan Anda, cukup mengerti Anda dan mau mendengar setiap keluh kesah. Akan lebih baik lagi jika orang tersebut bisa menenangkan, mencarikan solusi dan mendorong Anda untuk melanjutkan hidup.

5. Tumpahkan Perasaan Anda dalam Tulisan
Menumpahkan semua kekesalan dalam tulisan bisa jadi alternatif lain untuk meredakan sakit hati akibat putus cinta. Keluarkan semua rasa sakit, frustasi dan kemarahan Anda dalam buku harian, secarik kertas atau komputer (tapi jangan menyebarkannya ke grup email atau jejaring sosial). Setelah sembuh dari masa
lalu menyakitkan, Anda bisa membacanya kembali sebagai alat introspeksi untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan pasangan berikutnya.

6. Meditasi
Meditasi adalah salah satu tehnik lama untuk relaksasi dan mengendurkan pikiran yang tegang. Duduklah dengan tenang di dalam kamar, tutup mata, ambil nafas dalam-dalam, dan keluarkan secara perlahan. Sambil relaksasi, Anda bisa menjauhkan hal-hal negatif dari pikiran Anda. Nyalakan lilin aromaterapi dan
musik instrumental untuk menambah perasaan tenang saat relaksasi.

7. Beri Perhatian Pada Keluarga
Orang tua, kakak maupun adik mungkin adalah orang-orang yang berpengaruh besar pada kehidupan Anda. Mereka akan selalu berada di sisi Anda saat senang maupun susah. Saat menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih, mungkin Anda tidak menyediakan banyak waktu untuk keluarga. Inilah saatnya Anda banyak mencurahkan waktu dan berkumpul bersama keluarga. Coba ajak mereka rekreasi, atau sekedar makan malam bersama. Kehangatan keluarga merupakan obat paling manjur untuk
menyembuhkan luka.

8. Fokus pada Karir
Jangan sampai kesedihan mengganggu performa kerja Anda. Mungkin akan sulit berkonsentrasi kerja saat kita didera masalah. Tapi cobalah untuk menjadikan karir sebagai prioritas dalam hidup Anda. Dengan fokus dalam bekerja, tak hanya membantu Anda melupakan sakit hati, tapi juga meningkatkan performa kerja Anda di kantor.

9. Nikmati Kesendirian
Sembuh dari sakit karena putus cinta memang bukan hal mudah. Karena itu, Anda butuh waktu menenangkan diri untuk beberapa lama. Jangan langsung mencoba jalin hubungan baru setelah putus cinta untuk pelarian.

3
9 Dari 10 Wanita Indonesia Menyukai Pria Berkeringat


Ternyata wanita Indonesia lebih menyukai pria yang berkeringat. Hal tersebut berdasarkan fakta dari penelitian yang dilakukan oleh Axe Indonesia.


Survei ini bertujuan untuk mencari tahu bagaimana perspektif wanita bila pria berkeringat dan daya tarik seperti apa yang disukai oleh wanita dari pria. Hasilnya menunjukkan, 9 dari 10 wanita tidak berkeberatan dekat dengan pria berkeringat selama pria tersebut tidak memiliki aroma badan yang tidak sedap.

"Berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada tahun 2010 ditemukan bahwa 9 dari 10 wanita Indonesia menyukai pria yang aktif dan 7 dari 10 wanita Indonesia percaya, pria yang berkeringat merupakan salah satu penanda bahwa ia aktif dan sehat," Jelas Alaxander Winata, Brand Manager Axe, saat ditemui pada acara Axe, Selasa (01/02/2011).

Hasi penelitian ini dibenarkan oleh Psikolog Indah Sari Hutauruk yang mengomentari bahwa hal pertama yang wanita lihat dari pria adalah visualnya. Namun jika pria tersebut memiliki bau badan yang kurang sedap tentunya wanita bisa 'ilfil'.

"Secara psikologis wanita memiliki ketertarikan seksual terhadap cowok yang aktif, karena pada dasarnya wanita memiliki fantasi yang lebih kaya dibanding pria, maka dari itu tak heran wanita menyukai atlet kerena mereka berkeringat," jelas Indah.

Alaxander juga menambahkan, pria yang berkeringat terlihat lebih seksi, tapi tentunya tanpa bau badan yang mengganggu. Alaxander menyarankan agar tetap bisa aktif tanpa mengeluarkan bau yang tidak sedap, sebaiknya pria memilih deodorant dan body spray yang dapat membunuh bakteri pada keringat seperti produk dari Axe.

6
8 Daftar Pria yang Tidak Seharusnya Anda Nikahi


Mungkin Anda telah merencanakan pernikahan dengan kekasih, tetapi apakah pria tersebut orang yang tepat? Nah, Pat Connor, pakar pernikahan memaparkan pria yang seharusnya tidak Anda nikahi.

Seperti dikutip Times of India, Pat telah melakukan konseling pranikah dan memimpin lebih dari 200 pernikahan. Pastur asal Australia itu berpendapat bahwa tidak ada belahan jiwa, yang ada hanya pecinta yang komit dengan pasangannya.

Dia menyarankan, perlu mengenal pria selama setahun terlebih dahulu untuk melihat nilai-nilai dan karakter pasangan, untuk masa depan Anda.

Ini dia daftar pria yang sebaiknya tidak Anda nikahi:

1. Anak mama (manja).

2. Pria yang mengalami masalah dengan finansial.

3. Pria yang tidak memiliki teman.

4. Pria yang mempermalukan Anda di depan umum.

5. Pria yang kasar kepada bawahannya (misalnya kepada anak buah, supir atau
pembantu).

6. Pria yang tidak mau menertawakan dirinya sendiri.

7. Pria yang tidak mau berbagi kekuasaan.

8. Pria yang tidak pernah menentang Anda.

4
5 Tanda Si Dia Akan Putuskan Cinta


Anda merasa kekasih mulai berulah dan tak lagi menyenangkan? Jika iya, coba cari tahu apakah si dia melakukan lima tanda-tanda yang menunjukkan akan mencampakkan Anda.

1. Membuat pertengkaran yang mengada-ada. Saat si dia mulai membuat suatu topik yang mengada-ada menjadi sebuah pertengkaran, itu salah satu tanda kalau Anda akan diputuskan. Apalagi jika pertengkaran mengada-ada ini terjadi semakin sering, artinya si dia benar-benar sudah tak tahan berhubungan dengan Anda.

2. "Aku butuh ruang," begitu kata si dia. Kalimat tersebut biasanya jadi andalan para pria saat ingin menjauh sejenak dari kekasihnya.

3. Si dia membeli nomer pra bayar baru. Saat melakukan hal itu, bisa jadi si dia akan memberi banyak alasan, misalnya untuk urusan pekerjaan. Namun biasanya, pria melakukan hal itu karena dia mulai menjauh dari Anda. Si dia pun berusaha mencari cara untuk menemukan kehidupan baru (wanita lain) dengan nomer barunya ini yang sulit Anda deteksi.

4. Kekasih mendadak mengubah penampilan. Jika biasanya dia sehari-hari bergaya dengan jeans dan kaos, namun tiba-tiba menjadi rapih, waspadalah. Pria yang akan mencampakkan Anda (biasanya karena selingkuh), akan lebih peduli dengan penampilannya. Dia akan mulai rajin olahraga, diet sampai berganti parfum.

5. Si dia menjaga jarak. Setiap malam minggu si dia biasanya rajin datang ke rumah Anda, namun kini tiba-tiba berubah. Si dia juga mulai jarang pergi bersama Anda. Dengan berbagai alasan si dia menolak jalan bersama Anda. Komunikasi yang biasanya sering, juga jarang dilakukan. Jika semua hal tersebut terjadi, bisa jadi si dia memang ingin putus dari Anda.

0
5 Hal yang Memicu Wanita Berselingkuh


Jumlah pria yang berselingkuh biasanya lebih banyak daripada wanita. Namun belakangan, sebuah penelitian yang dilakukan Coffee & Company -- biro jodoh di Inggris-- menemukan bahwa kini jumlah wanita berselingkuh semakin bertambah.

Sebanyak 3.000 partisipan yang ikut dalam survey, hampir 20 persen wanita mengaku pernah selingkuh. Sementara menurut Askmen.com dalam hasil penelitian bertajuk 'Great Male Survey 2010' dan 'Great Female Survey 2010' menemukan bahwa 5 persen wanita selingkuh dari pasangannya.

Apa yang menyebabkan wanita tidak setia terhadap hubungan mereka? Berikut ini alasannya, seperti dikutip dari ivillage:

1. Balas Dendam
Alasan wanita berselingkuh bisa jadi karena ingin balas dendam. Jika pasangannya berselingkuh, wanita mungkin akan mencari cara untuk membalas perbuatan kekasihnya tersebut, yaitu dengan balas selingkuh meskipun mungkin sebenarnya dia tidak mau. Selingkuh dilakukan agar si pria merasakan juga sakitnya dikhianati. Dan, cara itu bisa saja berhasil.

"Pria biasanya kurang sensitif jadi mereka tidak bisa mengerti sakit yang dirasakan wanita, kecuali mereka mengalaminya sendiri," ujar Psikolog Bonnie Weil, penulis buku 'Adultery: The Forgivable Sin'.

Dengan balas berselingkuh, wanita akan merasa mendapat skor sama. Meskipun mungkin tahu tindakannya itu tidak membantu memperbaiki hubungan.

2. Meningkatkan Ego
Wanita bisa selingkuh saat mereka tidak merasa terhubung secara emosional dengan pasangannya. Bisa jadi karena dia merasa tidak dicintai, tidak dihargai atau diabaikan.

"Jika wanita sudah merasa diabaikan, perasaan wanita biasanya menjadi lemah dan membuatnya mudah jatuh ke pelukan pria lain yang memperlakukannya dengan istimewa. Karena dengan pria lain tersebut, dia merasa lebih dihargai dan diinginkan," tutur pakar perselingkuhan Ruth Houston.

3. Mencari Perhatian dan Tantangan
Pria suka kompetisi, khususnya untuk urusan asmara. Karena itu, wanita kadang berselingkuh agar lebih diperhatikan kekasihnya. Selain itu, wanita ingin mencari sedikit tantangan saat merasa hubungannya hambar dan membosankan. "Misalnya saja, wanita yang berpacaran dengan pria manis dan pendiam, akan mencari sosok pria 'bad boy' sebagai percikan dalam hubungan asmaranya," tambah Houston.

4. Merasa Kesepian
Mempunyai kekasih yang tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama, kadang membuat wanita merasa kesepian. Hal itu juga bisa memicu wanita berselingkuh. Menurut Weil, wanita merasa kesepian dan kekosongannya berkurang saat bertemu seseorang dengan ketertarikan yang sama.

5. Ingin Mengakhiri Hubungan
Ada wanita yang berselingkuh dan sengaja ingin diketahui pasangannya. Jika situasinya seperti itu, biasanya karena si wanita ingin mengakhiri hubungan dengan pasangan yang sekarang. "Saya biasa menyebutnya sebagai 'exit affair', salah satu jalan untuk memutuskan hubungan. Pria cenderung tidak mudah mentoleransi dan memaafkan kekasih yang tidak setia. Pria yang dikhianati biasanya memilih putus dari kekasihnya ketimbang memperbaiki hubungan," jelas Houston.

3
3 Tanda Mantan Kekasih Ingin Kembali


Mantan kekasih Anda mungkin sudah berkali-kali mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan perpisahan yang terjadi. Tapi beberapa tanda menyatakan bahwa ia masih ingin bersama Anda dan ingin kembali merebut hati Anda.

Bagaimana mengetahuinya? Seperti dikutip dari SheKnows, tanda-tanda berikut ini memperlihatkan bahwa si dia masih mencintai Anda.

Masih menghubungi Anda
Tanpa ada keperluan penting, si mantan masih sering menelepon atau mengirim pesan singkat. Jika si dia masih sering mencoba menghubungi Anda, mungkin ia sedang mencoba menarik perhatian Anda lagi.

Menanyakan kabar Anda melalui teman
Jika si mantan tidak bisa menghubungi Anda, ia akan mencoba menanyakan keadaan Anda kepada teman Anda. Si dia menjadi sangat tertarik dengan kehidupan Anda, hingga teman dekat Anda menjadi ajang curhatnya.

Berada di sekitar Anda
Tidak hanya menanyakan informasi kepada teman Anda, tapi dia juga sering muncul di sekitar Anda. Tanpa janjian bertemu, tiba-tiba ia muncul di dekat rumah Anda atau berada di resto yang sering Anda kunjungi jumat malam bersama teman-teman wanita Anda. Sering berada di sekitar Anda, merupakan tanda-tanda yang jelas bahwa ia masih mengiginkan Anda.

2
4 Tips Agar Semakin Dicintai Kekasih


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kekasih makin mencintai Anda. Bukan hanya perhatian dan kata-kata manis yang bisa dilakukan dan diucapkan, cara berikut ini bisa menjadi alternatif lain supaya kekasih makin lengket dengan Anda.

Pria tentunya akan senang jika Anda mencintai dirinya secara tulus, tapi si dia pasti akan lebih bahagia jika Anda juga mendukung hobinya dan bisa menerima teman-temannya. Portal Times of India berikut ini akan memaparkan apa saja yang disukai pria dari kekasihnya.

Membelikan tiket pertandingan
Setiap pria menyukai olahraga dan mereka pasti mengidolakan salah satu tim olahraga. Jika Anda memberinya surprise dengan membelikannya tiket pertandingan olahraga, tentunya dia akan sangat senang. Apalagi jika kekasihnya bisa ikut bersamanya menonton pertandingan tim favoritnya.

Jangan memakai sesuatu yang feminin
Tentu sangat pas jika Anda menggunakan busana feminin saat dinner bersamanya. Tapi, jika Anda menggunakan busana dan aksesori yang sangat feminin saat nonton pertandingan bola, tentunya tampilan Anda akan dinilainya sangat berlebihan. Berpakaianlah sewajarnya saat berada di 'dunianya'. Ingin tampil berbeda, pakailah kaus bola saat ikut menonton pertandingan bola bersamanya. Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita yang memakai kaus bola dianggap seksi oleh kebanyakan pria.

Pergi bersama teman-temannya
Pergi bersama teman-temannya membuat dia merasa sangat dimengerti oleh Anda. Dia bisa senang-senang bersama Anda maupun teman-temannya. Dia juga akan merasa dipercaya karena Anda mau terlibat bersama teman-temannya.

Memberikan kecupan kilat
Cobalah memberi sebuah ciuman kilat atau pelukan erat saat sedang bersama teman-temannya. Pria akan sangat senang diperlakukan manis di depan teman-temannya dan kepercayaan dirinya akan segera meningkat. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan mengumbar kemesraan, pria malah canggung jika Anda terlalu agresif di depan umum.

16
3 Hal yang Perlu Dilakukan Saat Pendekatan


Mendapatkan pria idaman memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pada tahap pendekatan, kesalahan sedikit apapun bisa berujung pada gagalnya menjalin percintaan.

Tapi bukan berarti Anda harus berusaha terlalu keras untuk menarik hatinya. Kuncinya adalah, perluas pandangan tentang diri Anda dan orang lain.

"Kesuksesan kencan tergantung pada bagaimana cara Anda menghargai hidup dan diri sendiri, walaupun mungkin hidup yang Anda jalani sekarang bukan seperti yang Anda rencanakan," tutur Michelle Callahan, Ph.D., penulis buku 'Ms. Typed: Stop Sabotaging Your Relationships and Find Dating Success', seperti dikutip womenshealth.

Para ahli menyebutkan ada tiga kunci utama yang sebaiknya dilakukan saat Anda dan si dia masih dalam proses penjajakan menuju hubungan yang lebih serius. Apa saja?

1. Tersenyumlah
"When you're smilin'...keep on smilin', the whole world smile with you". Penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Louis Armstrong ini bisa diterapkan dalam mencari cinta.

Menurut Craig Malkin, Ph.D., psikolog di Cambridge, Massachusetts, saat Anda tersenyum pada seorang pria, bisa memacu sel-sel syaraf pada otaknya yang menstimulasi perasaan bahagia. Dengan kata lain, pria yang Anda beri senyuman tanpa sadar akan mulai berbagi kegembiraan dengan Anda.

Ditambah lagi, sebuah studi yang diterbitkan jurnal Psychological Science menemukan bahwa tersenyum kepada seseorang membuat Anda terlihat lebih cantik, sehingga Anda akan lebih menarik di mata pria.

"Sikap gembira membuat orang tertarik untuk mengenal kita. Tapi masih banyak wanita di masa sekarang yang lupa tersenyum saat berpapasan dengan orang lain," ujar Direktur Program Psikologi Cazenovia College Rachel Dinero, Ph.D.

Kecenderungan ini tidak bisa disalahkan, karena mungkin mereka baru saja menjalani hari yang sibuk dan berat, belum lagi masalah-masalah lainnya. Tapi cobalah untuk tersenyum lebih sering. Sebuah penelitian menunjukkan, saat tertawa, kita akan menarik otot-otot wajah yang berfungsi meningkatkan mood bahagia.

2. Pancarkan Kepercayaan Diri
Sikap percaya diri efeknya sama seperti sebuah lampu pemancar besar, yang memperlihatkan semua kualitas bagus yang ada pada seseorang. Hal tersebut menjelaskan kenapa dalam studi terbaru --yang diterbitkan Journal of Personality and Social Psychology-- menemukan bahwa pria lebih tertarik pada wanita yang percaya diri.

Agar kepercayaan diri terpancar, Anda tidak harus sekolah khusus kepribadian atau menyewa jasa pelatih kepribadian. Rasa percaya diri bisa muncul dengan sendirinya, saat Anda memikirkan hal-hal positif.

Saat bertemu seorang pria, berpikirlah bahwa Anda memiliki semua kualitas baik sebagai seorang wanita. Namun jangan sampai Anda memunculkan sikap angkuh atau merendahkan (over-confidence).

3. Fokus pada Masa Sekarang
Saat bertemu pria yang tepat, singkirkan dulu pikiran untuk cepat menikah dan punya anak. Apalagi jika Anda dan pria tersebut baru dalam proses penjajakan. Pria biasanya punya 'radar' yang bisa memberitahu tujuan wanita dalam menjalin hubungan. Karena alasan-alasan tertentu, pria pada umumnya takut berkomitmen terlalu cepat.

Saat berkencan, jangan terburu-buru membicarakan masa depan, tapi fokuslah pada aktivitas yang sekarang Anda lakukan, apa yang jadi ketertarikan Anda atau hal-hal apa saja yang berarti bagi Anda (selain pernikahan, setidaknya untuk saat ini).
 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com