0
Firefox 4 Beta 7 Makin Kencang

Mozilla secara signifikan meningkatkan kinerja browser mereka dari versi beta terbaru yang ke 7 dari Firefox 4. Apa saja kelebihannya?

Secara keseluruhan, Mozilla menambahkan sebuah Iterasi terbaru bernama JägerMonkey (JIT) compiler JavaScript, yang merupakan dukungan untuk grafis hardware accelerated untuk OS X dan Windows. Fitur ini memungkinkan kemampuan menampilkan gambar 3D tanpa perlu plug in via WebGL.

"Dengan Firefox SpiderMonkey JavaScript sekarang menggabungkan compiler JIT JägerMonkey baru, yang bersama dengan perangkat tambahan ke JIT TraceMonkey yang ada dan penerjemah SpiderMonkey's, menambahkan hingga kecepatan yang benar-benar memamerkan aplikasi Web yang kay," jelas insinyur di Mozilla Jay Sullivan, seperti dikutip TG Daily, Kamis (11/10/2010).

"Anda akan melihat ini lebih cepat waktu start-up, meningkatkan kecepatan beban halamandan kinerja aplikasi web," tambahnya.

Menurut Sullivan, dukungan untuk grafis hardware accelerated juga membantu mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja browser.

"Ini memungkinkan website untuk memuat dan merespon lebih cepat untuk konten yang kaya dan interaktif seperti web, aplikasi permainan atau foto," sebutnya.

"Pada Windows termasuk Windows XP, akselerasi hardware dilakukan dengan menggunakan teknologi DirectX; di Mac OS X, itu dilakukan dengan menggunakan OpenGL," tandas Sullivan.

Silakan Download disini

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com