0
Alamat Kantor RIM Masih Misteri

Alasan Keamanan, Alamat Kantor RIM Masih Misteri

Meski telah diresmikan, produsen Blackberry, Research in Motion (RIM), menolak untuk memberitahukan lokasi kantor PT RIM Indonesia berdiri.

"Maaf, untuk saat ini kami belum bisa memberitahukan lokasi kantor kami, demi alasan keamanan," ujar Oliver Pilgerstorfer, Senior PR Manager RIM Asia Tenggara, usai peresmian PT RIM Indonesia di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (9/11/2010).

Sayangnya, Oliver tidak menjelaskan detil mengenai alasan-alasan keamanan yang dimaksud, yang mengakibatkan RIM tidak mau memberitahukan lokasi kantor mereka di Indonesia.

"Yang jelas, ada di wilayah Jakarta Selatan-Jakarta Pusat," ujarnya.

Bungkamnya RIM terkait lokasi kantor mereka menimbulkan keraguan tersendiri. Bahkan isu mengatakan RIM hanya sudah mengantongi nama perusahaan namun belum memiliki kantor fisik sama sekali di Indonesia.

"Kami tidak menyembunyikan atau membuat sebuah misteri. Kami punya kantor. Semua telah siap. Hanya saja belum siap waktunya untuk menyampaikan ke publik," ujar Oliver.

Kantor RIM ini akan menempati sebuah lokasi di kawasan Jakarta Pusat. Sebagai penanggung jawab, RIM menunjuk Andrew Cobham yang menjabat Presiden Direktur.

Pendirian PT RIM Indonesia menyusul informasi mengenai 36 pusat layanan resmi Blackberry yang akan mulai beroperasi pada akhir 2010. Layanan ini akan mendukung 24 bulan jaminan (warranty) yang diberikan smartphone Blackberry yang dibeli customer mulai 15 Juli 2010 melalui 3 mitra distributor yakni Teletama Artha Mandiri, Comtech Cellular dan Selular Media Infotama.

source: Okezone

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com