1
Cara Hack Windows

Disini saya informasikan tentang cara hacking Windows, maka di sini anda bisa memperoleh tentang cara belajar hack sederhana pada Windows. Namun, perlu diketahui bahwa tips dan trik kesempatan ini hanya digunakan untuk tujuan pembelajaran.

1. Ketika komputer starts up, tekan F8 pada keyboard sebelum anda melihat layar "Windows Starting". Akan terbuka sebuah sebuah layar dengan dengan berbagai pilihan. Selanjutnya pilih "Safe Mode with Command Prompt", dan Anda kemudian dapat melakukan sesuatu seperti yang Anda inginkan :)

2. Dialog akan muncul: dengan menggunakan tanda panah ke bawah, pilih "All Files". Kemudian akan muncul nama file: Batch.bat. Buka file dimana anda menyimpannya yang akan membuka Command Prompt.3. Namun, jika notepad pada komputer anda telah diblokir , Anda dapat dengan mudah masuk ke halaman web dan kemudian buka "View>View Source". Cara ini sangat mudah untuk membuka Notepad.

4. Setelah itu, Anda akan dapat melakukan seperti yang anda inginkan di dalam command prompt. Berikut adalah cara untuk menambah atau menghapus account:

* Tambah Account: C:>net user USERNAME /add
* Ganti password: C:>net user USERNAME *Anda akan langsung dapat memasukkan password baru untuk account anda. Jika Anda hanya menekan enter tanpa mengetik apa-apa, password account akan di reset..
* Hapus Account: C:> net localgroup Administrators # # Cara lain adalah dengan membuka notepad, (jika tidak diblokir), dan ketik "command.com". Kemudian buka File-> Save As. J USERNAME / ADD

Nah jika administratornya di password juga, anda masih bisa menjebolnya/mengaksesnya dengan menggunakan software OPHCRACK..

Ophcrack adalah Windows password cracker yang bekerja berdasarkan time-memory trade-off dengan menggunakan rainbow tables. Variant terbaru buatan Hellman original trade-off ini memberikan hasil yang sangat menakjubkan tentu saja dengan performance yang hebat. Progaram ini di claim mampu me recover 99.9% alphanumeric passwords dalam hitungan detik.

Lebih detailnya tentang ophcrackdan mendownloadnya silakan anda berkunjung ke websitenya

1 komentar :

Anonim mengatakan... [Reply to comment]

Hello there, You have done a great job. I will certainly digg it and personally suggest to my friends.
I am sure they'll be benefited from this web site.

my web site ... Ultra Ketone Plus Reviews

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com