2
Ziddu Terbukti Membayar

Tempat menyimpan file (file hosting) berupa software, video, foto, secara online dan gratis, sekarang telah banyak tersedia salah satunya adalah Ziddu. Saya sering juga menyimpan file di Ziddu untuk mengurangi penggunaan bandwidth hosting. Namun, jika file yang kita simpan di Ziddu ada yang mendownloadnya, maka kita akan mendapat recehan dollar. Semakin banyak yang mendownload akan menambah receh-receh dollar tentunya.

Saya sih belum pernah menerima uang tersebut karena baru saja memulai di ziddu. Nah jika teman semua berminat untuk menyimpan filenya di ziddu berupa FOto, Lagu maupun video dll Kita akan dibayar jika file kita didownload oleh alamat IP yang berbeda, jadi satu alamat IP dalam 1 hari hanya 1 kali bisa menyumbang receh walaupun mendownload pada hari yang sama berkali-kali.

Jika Anda ingin mencoba menyimpan file di internet secara gratis dengan ruang penyimpanan yang tidak terbatas, namun hanya dibatasi maksimal per upload 200 MB. Silakan mendaftar di Ziddu untuk membuat akun terlebih dahulu agar bisa menghasilkan. Selamat mencoba.



2 komentar :

Unknown mengatakan... [Reply to comment]

dah buat bro. . . dah dapet $0.002

Sutopo Sasuke mengatakan... [Reply to comment]

ehh gimana to aktivinnya...
hehe

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com