0
Facebook Rilis Tool Fan Box

Berita terbaru hadir dari Facebook dengan kemunculan Fan Box. Fan Box merupakan tool baru untuk selebritis, brand, produk, perusahaan dan semua entity dengan ‘fan page‘ Facebook yang secara efektif ditempelkan di halaman Facebook mereka. Hal ini berarti jika user menuju ke website untuk partisipasi brand, seperti Coca Cola atau perusahaan non-profit Livestrong dari Lance Armstrong, user akan melihat widget yang dapat memudahkan user untuk menjadi fans brand tersebut di Facebook, dimana user akan otomatis menjadi pelanggan update status-nya, seperti feed update dan array foto profil dari member yang ingin mengklaim dirinya untuk menjadi fans.

Sementara menurut Facebook, pihaknya berharap dapat menemukan ’fan box’ dan dapat meng-instal-nya sehingga tidak perlu orang ahli dari perusahaan dan situs yang harus mempercepat sisi teknisnya. Langkah ini merupakan perluasan Facebook dengan interface biru putihnya dan tetap mempromosikan Facebook untuk lebih dari 200 juta user, sesuatu yang mungkin belum bisa dipenuhi oleh MySpace. Kini product Facebook Connect telah terinstal di lebih dari 10,000 situs

Di bulan lalu, Facebook juga menambah tool ‘live stream box’ yang mirip dengan streaming Twitter yang ditempelkan di ‘status update’, seperti yang digunakan pula oleh CNN dan MTV.

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini...

 
Ujie Caprone | © 2011 Blogger Template by Ujiecaprone.com